Rules!

Annyeong….. ^^

2015 welcome poster

Saya selaku pemilik blog ini pengen readers :

  1. Jika sering berkunjung dan membaca postingan saya, mohon untuk RCL yah >.<
  2. Wajib ninggalin komentar begitu selesai baca postingan saya
  3. Please follow blog ini dan like tulisan sehabis baca yah. Please banget >.<
  4. Dilarang nge-bash. Saya nggak pernah niat nyari musuh atau apapun yah….
  5. Bisa menyertakan request untuk FF atau poster/cover dalam tiap komentar ^^ Soalnya belakangan saya sibuk mempelajari ilmu(?) edit mengedit foto gitu,hehehe ^^
  6. Kesalahan,typo dan segala bentuk bentuk kesalahan lain mohon dimaklumi ^^
  7. Yang mau reblog tulisan saya, izin ke saya dulu selaku pemilik blog dan pemilik ide dari tulisan ^^ Ntar takutnya ada yang menggunakan tulisan saya dan nantinya saya dituduh plagiat lagi ^^
  8. Untuk yang sebelumnya pernah request FF, harap sabar menunggu yah. Tapi saya pasti bikinin kok FFnya ^^ Kan udah janji
  9. Karena sudah kelas 3,saya-untuk sementara waktu- tidak akan sering mempost FF. Saya sedang berusaha untuk fokus ke UN dulu dan sekedar melakukan pemantauan blog atau pembaruan sederhana saja
  10. Komentar di FF berchapter mungkin tidak akan di reply untuk mempermudah mengetahui jumlah komentar readers yang masuk. Ini di berlakukan karena blog ini mulai dipenuhi para SIDERS yang ‘gentayangan’ kesana dan kemari di blog ini.

Tonton Film Debutnya “Salute D’Amour”, Chanyeol EXO Menangis

Originally posted on KoreanIndo:

chanyeol3

Member EXO, Chanyeol, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia meneteskan air mata usai menonton film perdana yang ia bintangi.

Pada 26 Maret, sebuah acara press preview untuk film “Salute D’Amour” digelar di CGV Theater di Wangsimni. Para pemain, seperti Park Geun Hyung, Yoon Yeo jung, Moon Ga Young, dan Chanyeol, serta sutradara Kang Je Gyu, menghadiri acara tersebut.

View original 117 more words

Jinyoung B1A4 Mungkin Akan Bergabung dengan Yoo Yeon Seok & Kang Sora di Drama Baru MBC

Originally posted on KoreanIndo:

jinyoung

Jinyoung B1A4 juga dalam pertimbangan untuk bergabung dengan Kang Sora dan Yoo Yeon Seok di drama baru MBC, yang naskahnya ditulis oleh Hong Sisters.

Hal ini dikemukakan oleh WM Entertainment selaku agensi B1A4, “Jinyoung ditawari peran di ‘Warm and Cozy’ dan sedang mempertimbangkannya dengan positif.”

View original 78 more words

Boyfriend Akan Kunjungi 10 Negara untuk Tur Global Mereka

FadilaHan:

Akhirnya…. >___<

Originally posted on KoreanIndo:

Boyfriend-Wonderland-4th-mini-album

Boyfriend sedang bersiap untuk tur dunia mereka di 10 negara.

Agensi Boyfriend, Starship Entertainment menyatakan pada 20 Maret, Boyfriend akan memulai tur dunia mereka dengan judul “2015 Boyfriend, the First Chapter in Taiwan ′Bewitch′” dan Taiwan sebagai negara pemberhentian pertama.

View original 141 more words

Siap Comeback Minggu Depan, K.Will Rilis Foto Teaser

FadilaHan:

Siap menunggu…. ^^

Originally posted on KoreanIndo:

K.Will akan comeback minggu depan dengan mini album keenam.

Pada tanggal 18 Maret, agensi K.Will Starship Entertainment mengunggah foto dari K.Will melalui akun Twitter bersama dengan kabar comeback tersebut “Pada tanggal 25 Maret, K.Will akan menyambut kalian dengan sebuah album yang berisi suara karismatik dan emosi lebih dalam.”

k.will_

View original 60 more words