[Drabble] Miss U

Miss U

miss u

Title      : Miss U

Author  : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre   : Romance

Length  : Ficlet

Rating   : G

Main Cast      : Kai Exo-K , Krystal f(x),

Support Cas   : Sehun Exo-K, Sulli f(x)

~Happy Reading~

   Sebulan sudah yeoja ini terus berada di dekatku. Entah mengapa, perasaan risihku terhadapnya lenyap. Padahal sebelumnya aku ingin sekali dia pergi jauh dariku. Namun…. Rasa itu menghilang seiring dengan semakin aku mengenal sosoknya lebih jauh. Sungguh, dia bukan termasuk kategori gadis yang buruk. Dia bahkan tergolong cantik untuk ukuran seorang yeoja. Tapi kenapa dia malah menyukai namja sepertiku? Namja yang sering menyakiti yeoja sepertiku? Apa ada yang istimewa dari diriku? Sepertinya ada sesuatu yang dilihatnya dari diriku ini, hanya saja aku tak tahu apa itu…..

“Krystal-ah….”Panggilku ketika kami berpapasan

“Ne, oppa?”

“Eng……Kau sudah makan?”Tanyaku.Mendengarku menanyakan itu, Krystal mengedipkan matanya berkali kali sambil menatapku lekat. Sepertinya dia kebingungan dengan sikapku yang jujur aku sendiri tak begitu paham(?)

“Oppa….Kau sakit yah? Apa kau sudah minum obat?”Tanyanya  sambil menempelkan telapak tangannya di dahiku.

“Ya~ Aku baik baik saja”Kataku

“Jinjja? Aku rasa oppa belum sarapan, sehingga bersikap aneh begini”Ucapnya. Dia yeoja yang perhatian.

“Eng….Ne! Aku belum sarapan”Ucapku

“Benarkan? Sudah kuduga oppa….” Sebelum dia menyelesaikan ucapannya, tanganku reflek menarik tangannya

“Kau temani aku sarapan,eoh?” Mendengar ucapanku, Krystal tertegun. Kugenggam erat tangannya dan kutarik dia menuju kantin sekolah

“Oppa….Gwenchana?”Tanya Krystal padaku. Sepanjang jalan tak henti hentinya dia menanyakan pertanyaan yang sama, hingga membuatku kesal. Aku menghentikan langkah dan menatapnya

“Oppa….”

“Ya! Aku ini baik baik saja! Aku hanya ingin mengajakmu makan, apa salah?!”Tanyaku dengan sedikit membentak. Krystal tertegun sejenak kemudian tersenyum.

“Oppa….”

“Waeyo?”

“Kau benar benar mengajakku?”Tanyanya

“Ne!”

“Asyik! Asyik!” Pekiknya. Dia melompat lompat seperti anak kecil, hingga membuatku tersenyum melihat tingkah lucunya itu

“Ayo oppa! Kita makan~~~” Krystal menggandeng tanganku dan langsung menariknya. Dia benar benar menggemaskan

____

Malamnya, seperti biasa Krystal mengirimiku sebuah pesan singkat. Pasti dia menanyakan pertanyaan layaknya seorang pacar. Anehnya, kali ini aku malah senang dikirimi pesan singkat olehnya. Biasanya aku akan segera menghapusnya atau  membalas pesannya dengan berbagai omelan(?) agar dia jera. Mungkinkah aku mulai menyukainya?

***

Pagi itu…. Ketika aku berniat menghampiri Krystal, seorang namja berkulit putih tiba tiba saja menubrukku. Dia menghampiri Krystal dan mendaratkan ciuman tepat di kening Krystal.Melihat kejadian itu, darahku seakan akan naik hingga ke kepala. Ingin sekali aku melayangkan tinju ke wajah namja itu. Tapi aku tak bisa melakukannya. Bukan karena aku tak berani, namun karena Krystal. Kulihat wajahnya berubah menjadi merah setelah namja itu menciumnya.

Daripada melihat pemandangan menyesakkan itu, lebih baik aku segera pergi. Kubalikkan tubuhku dan melangkah pergi. Tiba tiba terdengar Krystal memanggilku dengan sebutan oppa seperti biasa, namun karena terlanjur kesal, tak kuhiraukan panggilannya dan bergegas pergi meninggalkan mereka

“Aish~ Menyebalkan!!!!” Aku menggerutu kesal sambil menyandarkan punggungku di dinding.  Sungguh, apa yang kulihat tadi benar benar sangat mengesalkan! Berani sekali dia mencium Krystal. Padahal kan Krystal menyukai namja lain, yaitu aku. Dan juga kenapa wajah Krystal menjadi merah ketika dicium olehnya? Apa dia tidak menyukaiku lagi?

***

Sejak itu, aku terus mengacuhkannya, meski sebenarnya aku sangat merindukannya. Dan tak terasa telah sebulan aku menjauhinya. Krystal tak pernah lagi terlihat di sekitarku. Bahkan dia tak pernah lagi mengirimiku pesan seperti biasa. Aku makin merasa rindu padanya. Mungkin lebih baik kuhampiri dia besok….

Dan esoknya aku pun mendatangi kelasnya, namun sayang tak kulihat sosoknya. Puk! Tiba tiba seseorang menepuk punggungku pelan. Kutengok orang yang berada di belakangku, dan ternyata dia adalah Krystal.

“Oppa….Kau sedang apa di sini?”Tanyanya, namun aku tak menjawab. Langsung kutarik tangannya dan memeluknya dengan erat.

“O…oppa….”

“Bogoshipo, Krystal-ah….”Ucapku

“N…Ne?”

“Aku menyukaimu” Kata kata itu meluncur begitu saja dari mulutku. Semakin kupererat pelukanku, hingga membuat Krystal merasa sesak.

“Oppa….Lepaskan….dulu”Ucapnya. Aku malah semakin mempererat pelukanku, hingga sebuah benda menimpuk kepalaku.

“Appo!” Rintihku. Kulepaskan pelukanku dari Krystal dan mengusap usap kepalaku saking sakitnya.

“Mian….Habisnya kau berani bermesraan dengan Krystal”Ucap seseorang. Ketika kulihat sosok itu, ternyata dia adalah namja yang pernah mencium Krystal

“Kau….”

“Perkenalkan, aku Oh Sehun. Aku adalah cinta pertamanya Krystal”

“Sehun oppa! Jangan mengatakan itu” Aku merasa kesal dan menarik Krystal, menjauhi namja bernama Oh Sehun itu.

“Oppa….Pelan pelan”Ucap Krystal, namun tak kuhiraukan dan terus saja kutarik Krystal. Tiba tiba saja seorang yeoja memanggil Krystal dan kemudian datang menghampiri kami

“Sulli unni…Ada apa?”Tanya Krystal

“Aniyo. Aku hanya ingin menyapamu saja” Ucapnya “Ini….Namjachingumu?”Tanya yeoja yang bernama Sulli itu

“Eng….Ne, unni! Dia namjachinguku”Ucap Krystal. Benarkah ini? Dia mengatakan aku pacarnya?  Aigo~ Aku benar benar senang

“Wah….Kalian serasi sekali”Ucapnya. Di saat yang sama, Sehun datang dan menghampiri kami.

“Sulli….Kenapa kau tidak datang saat aku latihan? Jadinya aku kan terluka”Ucapnya dengan manja sambil menunjukan tangan putihnya yang dihiasi(?) lebam

“Aish~ Dasar! Kenapa bisa kau lebam begini? Aigo~”Ucap Sulli. Dengan lembut dielusnya tangan Sehun. Melihat mereka berdua, aku pun bertanya tanya tentang mereka.

“Krystal-ah….” Ucapku sambil berbisik

“Wae, oppa?”

“Apa mereka pacaran?”

“Ne. Sudah tiga tahun lebih”

“JINJJA? JADI….KAU TIDAK BERPACARAN DENGAN OH SEHUN?” Mendengar ucapanku, Krystal dan Sehun bersamaan mendaratkan pukulan di kepalaku.

“Ya~ Appo!”

“Itu pelajaran untukmu, oppa! Kenapa bisa kau berpikir aku menyukai orang lain, sementara kau tahu aku hanya menyukaimu?!”Krystal mempoutkan bibirnya dan menatapku kesal. Melihat kami berdua, Sulli dan Sehun malah terkekeh.

“Mian Krystal-ah…..” Sesalku “Saranghaeyo”Ucapku

“Nado saranghaeyo, oppa….”Ucapnya. Krystal langsung berhambur memelukku. Dia yeoja yang manja….

“Ya! Hari ini kalian kuampuni”Bentak Sehun “Besok aku akan menghentikan aksi mesra(?) kalian itu!”

“Ne~~”Ucapku dan Krystal bersamaan.

~END~

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Fanfiction, Fluff, Friendship, Romance, School Life dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke [Drabble] Miss U

  1. brenda choi berkata:

    daebak thor aku suka kaistal sama hunlli couple wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s