60 Second

remake cover 60 second

Title         : 60 Second

Author     : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre       : Romance, Sad

Rating      : PG 15

Length     : Drabble

Cast          : Seohyun (SNSD), Luhan (EXO-M), Sehun (EXO-K)

Disclaimare  : Semua cast di FF ini bukan milik saya. Saya hanya sebagai pemilik cerita saja

Authornote    : Akhirnya FF ini selesai juga. Ini FF ketiga yang saya buat dengan castnya yaitu EXO dan SNSD ^__^  Dan FF ini juga sebelumnya pernah di post di exoshidaefanfic@yahoo.com

Gomawo buat yang udah mau baca FF ini, yang penuh dengan typo dan bahasa abal abal. Dan saya sebagai author mohon banget ama readers untuk comment, biar author bisa lebih baik lagi kedepannya ^^ *mianbanyakbacot*

*Backsound :  Sunggyu *infinite*-60 Second*

~Happy Reading~

 ~60 Second~

Kupandangi dirimu dengan balutan gaun putih. Semakin kuamati, kau semakin cantik…Nyaris tanpa kekurangan. Kau memang sangat cantik, bahkan sejak pertama kali kita bertemu….

“Luhan….Bagaimana penampilanku?” Tanya Seohyun-nama yeoja itu

“Selalu seperti biasanya” Jawabku, sambil menampakkan senyum

“Jinjja? Ah~ Aku masih terlihat chubby yah?”

“Bukan begitu….Maksudku, kau tetap cantik seperti biasa”

Akhirnya aku memiliki keberanian mengatakannya. Selama ini aku selalu mengatakan dia si chubby tanpa pernah sekalipun memujinya cantik, walaupun dalam hatiku aku selalu menganggapnya sebagai wanita tercantik yang pernah kutemui di hidupku….

“Jadi selama ini aku cantik? Kupikir hanya Sehun yang beranggapan seperti itu, ternyata kau juga yah, hehehe”

Melihatnya tersenyum seperti ini, membuat hatiku sangat senang. Namun mendengarnya menyebut nama Oh Sehun, hatiku tiba tiba merasa perih…..

“Eng….Oppa….”

Aku tersentak ketika mendengar Seohyun memanggilku dengan sebutan oppa. Selama ini dia selalu menolak untuk memanggilku dengan sebutan oppa, meskipun aku lebih tua daripadanya. Ketika aku menanyai alasannya tidak memanggilku oppa, dia hanya berkata “karena kita dekat”

Yah….Kita memang dekat. Bahkan sejak kita duduk di bangku sekolah dasar. Kita memang dekat….Hingga Oh Sehun hadir diantara kita. Dialah yang berhasil memiliki cintamu, dialah kini yang akan berada di dekatmu. Sedangkan aku….Cukup memandangimu dari kejauhan dengan rasa cinta yang membuatku sakit….

“Kau….Memanggilku….oppa?”

“Ne. Sebagai hadiah terakhir dariku”

Dari kedua mata indahnya, tampak bulir bening. Bulir bening itu kini membanjiri kedua sisi wajahnya. Kenapa kau menangis Seohyun?

“Oppa…..”

Seohyun berlari kearahku, dan tiba tiba memelukku. Terdengar isak tangisnya yang semakin keras. Kulingkarkan tanganku, memeluknya erat. Membiarkan perasaan ini meluap. Aku tak peduli, meski dia takkan menjadi milikku… Aku hanya ingin terus memeluknya seperti sekarang…

***

~60 Second~

“Oppa….60 detik yang lalu, kau datang menemuiku. Lalu 60 detik setelahnya, aku bisa memelukmu.Tapi….Kenapa 60 detik kemudian aku akan kehilanganmu?”

Seohyun menatapku dengan mata yang masih dipenuhi cairan bening. Menyakitkan bagiku ketika melihatnya menangis….

“Karena….60 detik setelah ini, kau akan bersama Oh Sehun….”

Suasana berubah menjadi hening. Yang terdengar olehku hanya isak Seohyun dan suara detak jantungku. Seohyun melepas pelukannya perlahan dan menghapus jarak antara kami. Nafasnya kini bisa kurasakan. Kami berciuman….. Ciuman perpisahan

~60 Second~

Aku berdiri di depan pintu gereja. Memandangi punggung Seohyun yang semakin menjauh. Dan kini…. Oh Sehun telah berdiri berdampingan dengannya. Menggenggam erat tangannya dan saling melingkarkan cincin sebagai tanda bahwa mereka telah terikat sumpah untuk bersama selamanya….

    Teng….. terdengar bunyi lonceng gereja berdentang. Bersamaan dengan itu, air mata tak kuasa kubendung. Aku menangis. Merelakannya bersanding bersama orang lain, membiarkannya bahagia. Kini….Aku harus melepasnya, bukan untuk semenit, namun untuk selama lamanya…..

   Drrttt.…. Terdengar suara getaran dari saku jasku. Kurogoh saku jas dan mengambil handphone. Aku terkejut melihat sebuah pesan singkat yang ternyata dikirim oleh Seohyun

 

From  : Seohyun

 

Membaca pesannya, membuat air mataku makin deras. Aku menyesali semuanya. Kenapa aku tak pernah bisa jujur….. Kenapa aku tak pernah bisa memperlihatkan betapa aku menyukainya….. Dan kenapa aku bisa membiarkannya, tanpa mencoba mempertahankannya agar tetap di sisiku……

“saranghae…..”

~END~

Gimana readers? Aneh kah? Terlalu maksa judulnya?  Atau jalan ceritanya nggak nyambung? 0…0 *kepo*

Mian yah kalo feelnya nggak kerasa dan suasananya belum tergambarkan dengan baik.. >.<

Semoga aja readers pada suka ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction, Friendship, Romance, Sad dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke 60 Second

  1. Ping balik: Still [Drabble] | EXOShiDae Fanfiction

  2. melsyfattira berkata:

    Sedih eon u,u
    saeng kayak pernah baca ff kyk gni..
    Tpi entah dmana ,-
    #insomniakambuh,-

  3. sedih aku baca ini aja sampai nangis aku dibilangin adekku ih kakak nangis sendiri

  4. fadilasetsuji berkata:

    Cup cup,jangan nangis chingu#sodorintisu
    syukurlah,berarti feelnya tersampaikan^^
    gomawo udah baca dan komentar di ff aku yg absurd ini ^^

  5. ByunTaeng berkata:

    Keren bangeut thor (y) Daebak!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s