[Drabble] Hard to Say ~I Love U~

remake cover hard to say i love you

Title            :  Hard to Say “I Love U…”

Author        : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre          : Romance, Sad, Friendship(?)

Length         : Drabble

Cast             : Seohyun (SNSD), Luhan (EXO-M), Sehun (EXO-K)

Disclaimare  : Semua cast hanya milik Tuhan YME dan ortunya masing masing. Hanya hanya pemilik cerita saja ^^

Note         : Readers….. Cuma mau ngasih tau, FF ini semacam lanjutan atau mungkin penjelas(?) *apasih* dari FF author yang sebelumnya, judulnya “60 Second”  &  “Rain”  Semoga segala kebingungan readers terjawab dengan adanya FF ini ^^. Mian juga yah, kalo judulnya nggak nyambung ama isi ceritanya, hehehe ^^

*backsound : Min (miss a)-living like a fool  & Davichi-I Can’t Love You or Say Goodbye *padahal saya nggak tau arti lagu ini apa,hehehe* ^^

~Happy Reading~

~ Hard to Say “I Love U…”~

  “Yeoja chubby”

   Mataku langsung menatap tajam ke pemilik suara itu. Benar saja, si pemilik suara itu sedang berdiri di belakangku, tersenyum dan melambaikan tangan layaknya anak kecil. Namja itu menghampiriku dan segera saja kulayangkan kepalan tangan dan kudaratkan tepat di lengannya yang kurus itu…..

“Aw! Sakit tau!”

“Ya! Xi Luhan…. Berani sekali kau mengataiku chubby. Aku kan sudah bilang jangan panggil aku begit…..”

   Belum sempat kulanjutkan kata kataku, namja bernama Luhan itu mencubit kedua pipiku dan mencubit hidungku. Aku merasa kesal, namun juga senang… Terlebih lagi melihat senyum manisnya itu. Sungguh, membuatku jadi tak bisa marah padanya….

“Kalian memang pantas dikatakan sebagai cute couple,hahaha”

Mendengar beberapa siswa yang menggoda kami, aku pun reflek mendaratkan tanganku tepat menghantam telapak tangannya.

“Ya! Lepaskan Luhan…..”

“Aish….Bisakah kau katakan itu tanpa harus memukulku? Sakit tau…. Dasar chubby”

 “Mwo? Yaish…..Xi Luhan….. Kau….”

Ketika akan kulayangkan pukulanku, terdengar lagi godaan dari beberapa siswa. Bahkan kini kurasa mereka yang menggoda kami semakin banyak saja….

“Hei…..Cute couple. Jangan bertengkar terus, bisa bisa kalian akan cerai,hahaha”

“Benar! Ayo baikan….”

“Ya!!!!”

   Aku berteriak saking kesalnya. Mereka terlihat terkejut dan bahkan beberapa mengataiku galak. Membuat emosiku makin menjadi….

“Ckckck….Kalian ini. Aku dan Seo itu hanya teman”

Ucapnya sambil merangkulku “Dan lagipula tenaganya itu tidak seperti yeoja,jadi tidak mungkin kami akan berpacaran…. Bisa bisa aku dipukuli setiap hari,hehehe”

   Jleb….. Ucapan Luhan membuat hatiku terasa sakit. Benarkah dimatanya aku ini tidak seperti seorang yeoja? Benarkah kami hanya sebatas teman saja?

“Hah….Si…Siapa juga yang mau berpacaran denganmu, eoh? Lagipula, tipe namja idamanku itu harus selalu bisa memujiku, bukannya mengejekku”

   Kata kata itu meluncur begitu saja dari mulutku. Sebenarnya aku tak bermaksud untuk mengatakan hal seperti itu….. Luhan bahkan tampak terkejut ucapanku barusan. Dan….Entahlah, aku merasa sekilas aku bisa menangkap rasa sedih yang terpancar dari kedua matanya…

***

~ Hard to Say “I Love U…”~

   Siang itu, aku bersama Luhan duduk di atap seperti biasanya. Menikmati langit biru sambil memainkan gelembung sabun yang dibawa Luhan. Aku paling suka saat saat seperti ini. Saling menyandarkan punggung kami masing masing, bercanda tawa dan menikmati waktu siang hari. Meski terik, aku seakan tak  mempedulikannya….

“Seo-ah….”

“Waeyo?”

“Ada seseorang yang ingin kukenalkan padamu”

“Nugu?”

   Aku menghentikan kegiatan meniup gelembung sabun dan menatap Luhan. Dia menyunggingkan senyum, lalu berjalan menuju pintu. Ketika dia membukakan pintu, seorang namja pun masuk. Namja dengan kulit putih itu tersenyum padaku, dan aku pun membalas senyumnya itu.

“Seo-ah….Ini dia orang yang kumaksud itu”

“Annyeong. Sehun imnida….”

“Annyeong…Seohyun imnida”

“Ya~ Kalian jangan terlalu sopan begitu. Santai saja, otthe?”

“Ish…Dasar”Cibirku

   Mendengar cibiranku(?) Luhan dengan cepat mencubit pipiku. Karena kesal, aku pun balas mencubit pipinya. Tingkah kekanakkan kami ini lantas membuat Sehun terkekeh….

“Kalian…..”

“Andwae! Kami tidak pacaran!!!”

“Ah, begitu yah…..Syukurlah”

***

~ Hard to Say “I Love U…”~

    Sambil menunggu Luhan yang sedang mengikuti ujian perbaikan, aku dan Sehun memutuskan untuk ke perpustakaan. Biasanya di jam seperti saat ini, perpustakaan telah sepi. Aku dan Sehun memiliki kesamaan, yaitu sama sama menyukai tempat yang sepi dan tenang. Dan kini, kami telah resmi berpacaran…

   Hujan turun dengan deras diluar sana. Rasa kantuk tiba tiba menyerang, memaksa kedua mataku ini untuk terpejam hingga akhirnya aku mulai masuk ke alam mimpi….

“Seo-ah…..”

   Suara Luhan tertangkap oleh indra pendengaranku. Aku pun menengok, dan mendapati Luhan yang sedang tersenyum. Memandangiku, kemudian perlahan mendekatiku….. Tiba tiba, sosok Luhan lenyap dan bersamaan dengan itu aku pun terjaga….

Pyaaarrr…. terdengar olehku suara gemuruh petir yang cukup keras. Tubuhku reflek memeluk Sehun yang sedang duduk di sampingku. Tubuhku gemetar saking takutnya…

“Seo-ah….Tenanglah…..”

    Sehun berbisik lembut.Dia mencoba menenangkanku dengan mengusap punggungku lembut. Hal itu membuatku menangis. Makin kupererat pelukanku padanya, dan begitupun sebaliknya. Setelah beberapa saat, aku melepas pelukanku dan menatapnya…..

“Uljima, Seo-ah…. Aku akan disini bersamamu”

    Sehun mencoba menenangkanku lagi. Dia mengusap airmataku dengan kedua telapak tangannya itu. Lalu, digenggamnya tanganku….

  Kreekk…. terdengar suara pintu yang dibuka dan disusul dengan suara langkah kaki yang terdengar semakin dekat. Dan kemudian terlihat sosok yang tentunya sudah tidak asing bagiku.

“Luhan-ah…..”Ucap Sehun. Luhan? Jadi dia sudah datang?

“Ah, kalian masih menungguku? Kenapa kalian tidak…..”

   Rasanya aku seperti dikendalikan hatiku saat ini. Aku berlari, berhambur memeluk namja yang telah lama bersahabat denganku ini. Aku bahkan tak sempat memikirkan perasaan sehun yang tentunya melihat hal ini. Aku seakan akan dikuasai hasratku dan terus memeluk Luhan, menumpahkan segala rasa tanpa ragu….

Ketika aku menangis, kurasakan telapak tangan Luhan menepuk nepuk punggungku pelan. Aku merasa nyaman dengan perlakuannya itu. Aku ingin memeluknya seperti sekarang….

***

~ Hard to Say “I Love U…”~

   Kulihat sosok Luhan yang sedang berdiri di depan ruangan. Dia menampakkan senyumnya, senyum yang selalu kurindukan. Senyum yang berarti bagiku….

   Hari ini, aku memanggilnya dengan panggilan oppa sebagai hadia terakhirku untuknya. Hadiah perpisahan…..

   “oppa….”

Tak kuasa aku menahan tangis. Aku berlari dan berhambur memeluknya. Tangisku makin pecah, dan Luhan membalas pelukanku…. Bersama dengan airmata ini, kucurahkan segala rasa….

“Oppa….60 detik yang lalu, kau datang menemuiku. Lalu 60 detik setelahnya, aku bisa memelukmu. Tapi….Kenapa 60 detik kemudian aku akan kehilanganmu?”

Kuucapkan kata kata itu dan menatapnya. Wajah tampannya…. Kini aku bisa melihatnya lagi. Aku benar benar merindukannya…. Merindukan Xi Luhan

“Karena….60 detik setelah ini, kau akan bersama Oh Sehun”

   Deg…. Hatiku tersentak saat dia mengatakan hal itu.  Hatiku berkata bahwa aku akan kehilangan Luhan untuk selamanya. Hal ini membuat logikaku seakan tak berfungsi. Tubuhku bergerak mendekati Luhan. Kini kurasakan nafas kami seakan menyatu saat bibir kami menyatu…… Aku menciumnya….Untuk yang terakhir kali…..

***

    Kini, aku berdiri di depan pintu gereja…. Kulihat tuan Oh-ayah Sehun sedang memandangiku sambil tersenyum. Sementara itu ummaku yang duduk di kursi paling depan,menatapku dan tatapannya seakan memberikan semangat untukku. Aku berusaha meyakinkan hatiku untuk melangkah, menghampiri Oh Sehun yang telah berdiri di depan altar…..

“Goodbye Luhan…..” ucapku lirih

     Aku dan Sehun mengucap janji setia di depan semuanya. Dan ketika semuanya selesai, tak kudapati sosok Luhan diantara para tamu undangan. Dan Sehun pun memohon izin untuk berkeliling di sekitar lingkungan gereja, katanya dia ingin menghilangkan rasa gugupnya….

  Aku pun memandangi jendela dan kulihat sosok Luhan yang tengah duduk di bangku taman.Aku mengambil ponsel dan mulai menyibukkan diri dengan mengetik pesan…..Untuk Luhan….

To  : Luhan

60 detik…..

Kau datang menemuiku

60 detik…..

Kita bersama

Dan…. 60 detik…..

Kita berpisah….

   Aku tersenyum pahit sambil memandangi layar ponselku. Menatap foto kami berdua. Foto itu diambil ketika kami berjalan ke taman hiburan, berdua…..

   Tak kuasa kutahan air mata ini. Aku berlari ke belakang gereja, melempar ponselku dan kemudian menangis. Tubuhku kini basah oleh air hujan…..Bersama dengan hujan yang semakin deras, kulepaskan segala rasa. Sibuk merutuki diri sendiri, sibuk menangisi cinta ini…..

“Saranghae…..Luhan-ah…… Saranghae”

~END~

Huf~~ FF gaje bin laden(?) ini akhirnya selesai juga….

 Mian typonya yah readers, soalnya ngebut banget bikinnya. FF ini sengaja author bikin untuk menjawab pertanyaan dari beberapa readers tentang perasaan Seohyun ke Luhan. Semoga FF ini bisa kasih jawabannya ^__^ See you…. *dadah bareng Chanyeol_Luhan*

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction, Friendship, Romance, Sad, School Life dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke [Drabble] Hard to Say ~I Love U~

  1. - berkata:

    Baru pertama kali baca FF dengan cerita sama tapi sudut pandang berbeda. Dan ini benar2 daebak.
    Dilihat dari sudut pandang luhan di 60 detik (baca di exoshidaeff) itu luhan terlalu takut mengatakan saranghae hingga telat diambil sehun
    dilihat dari sudut pandang sehun di rain (baca di exoshidaeff) itu sehun rada egois meskipun dia tau SeoHan saling mencintai. Tapi kita tidak bisa menyalahkan sehun juga sih. Semua org ingin hidup bersama dengan org yg dicintai.
    Dilihat dri sudut seohyun sama kaya luhan😦
    fuphtt..

    Gimanapun FF ini memberikan pelajaran buat saya thor🙂 bahwa jangan menunggu semuanya menjadi telat🙂 suka FFnya ditunggu FF seohan yg lain ya.
    Atau mungkin FF seohuun setelah menikah😀
    kekeke..

  2. Ping balik: Still [Drabble] | EXOShiDae Fanfiction

  3. seomates_siwonest_flamers berkata:

    Sediiih..*huwaaaa#PLAK
    author tanggung jwb *emngloespa
    bgs thor,baguuuus n sedih,hehe
    bwt ff seohanhun lg ne^^
    keep writing..
    fighting!

    • fadilasetsuji berkata:

      Author nggak bisa tanggung jawab,biar sehun aja#ini apa thor?!-_-
      hahaha,nunggu si ide nongol dulu yah chingu. Oh iya,coba deh cari ff author(dipost disini koq) yg judulnya sad love story,itu castnya seohunhan#ini ceritanya promosi?-_-

  4. lia berkata:

    bagus,,
    duhh ,,,
    aq dh Cba brbgae cra buat nymbuhin,bete n kkecwaan aq,tp ngg bsa jg…hahhh..
    Mlae dre bc ff sna sini,tp ttp ngg bsa,,,
    dn Knv jg Stlh q merajuk n kcwa,,
    mrka bru sdr ,,,
    Stlh q dah ngg mo g, bru nwarin,blngny brcnda,,
    tp aq tau sbnerny mrka bntak aq td mrk srius,
    trus ngabulin prmintaan aq yg aq ny udh ngg mood g,.
    alesanny brcnd,,pdhl boong..
    Stlh ngeliat kkecewaan dre raut mka aq,bru mo ngabulin,
    aq udah merajuk bru dh tuh iye iye in aje,
    heehhh nybelin deh,.(maap eon jd mlah curhat dech,ngg tau mo kmna ngeluarin kkcewaan aq,mlh dsni,,maap ya eon)

    • FadilaHan berkata:

      Rupanya masih berlanjut perasaan tidak mengenakkannya,Lili chan?
      Iya, tidak masalah. Mungkin dengan cara menulis komentar berisi sedikit curahan pengalaman seperti itu dapat mengurangi sedikit efek dari perasaan jengkel. Insyaallah bisa lebih baik setelah membaca balasan komentar ini yah ^^ Semoga membantu mengademkan ^^
      Ne,gomawo~~ saeng ^^ semoga lebih baik perasaannya setelah ini… Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s