Posted in Fanfiction, Friendship, Romance, Sad, School Life

Mianhae….Saranghae….

Gambar

Title         : Mianhae…. Saranghae…..

Author     : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre       : Romance, Sad

Rating      : PG15

Length      : Drabble

Cast          : Seohyun (SNSD), Luhan (EXO-M)

Pairing      : HanSeo

Disclaimare  : Semua cast hanyalah milik Tuhan YME, orangtua dan agensinya. Saya hanya sebagai pemilik cerita saja ^^

Backsound    : *StarshipPlanet-white love* (mian kalo nggak nyambung ama ceritanya, soalnya saya dapat ide pas dengerin lagu ini) ^^

~Happy Reading~

~Mianhae…. Saranghae….~

Cahaya dengan berbagai warna menghiasi sepanjang jalan yang kulalui. Mataku tak henti memandang ke sekitar. Dengan beralaskan mantel, sarung tangan rajutan dan sebuah syal aku berjalan menyusuri sudut kota di malam hari…..

“Xi Luhan…..”

Mendengar namaku dipanggil, aku pun menoleh. Mencari sumber suara tersebut, namun tak kutemukan, hingga…..

“Kena kau!”

Kurasakan sebuah jemari menyentuh pipiku. Aku menoleh, mendapati sosok yeoja dengan rambut hitam tergerai. Yeoja itu menampakkan senyum yang mampu membuatku berdebar tak karuan jika melihatnya, terlebih dari jarak yang terbilang cukup dekat seperti sekarang….

“Seo-ah?”

“Ne….Ini aku, Seo Jo Hyun…..”

Sekali lagi yeoja bernama Seohyun menampakkan senyum indahnya. Aku menyukai sikapnya yang seperti itu. Dia masih sering bersikap kekanakkan untuk wanita seusianya. Tak hanya itu, dia juga yeoja yang ceroboh dan juga sedikit hiperaktif. Semuanya itu membuatku jatuh hati padanya…..

“Luhan-ah….Kau mau kemana malam malam begini?”

“Hanya ingin berjalan-jalan saja”

“Oh…..”

Seohyun mengangguk dan tiba tiba melingkarkan lengannya pada lenganku. Tentu saja hal itu membuatku kaget, hingga aku menjadi salah tingkah dihadapannya….

“Kajja…..”

Malam itu…. Kami berjalan menyusuri kota bersama sama. Menyaksikan berbagai macam hal menarik yang kami temui. Gelak tawa sesekali terdengar ketika kami melontarkan canda gurau. Sesekali kulirik wajahnya yang sedang tertawa riang di sampingku. Aku suka sekali melihat wajah cerianya itu…..

“Wae?”

Seohyun menyadari jika aku sedang memandanginya. Dengan wajah polosnya, dia pun bertanya padaku. Betapa manisnya wajah Seohyun. Wajah yang selalu dan selalu membayangi pikiranku….

Seakan logikaku tak berfungsi lagi, tubuhku bergerak mendekatinya. Wajahku semakin mendekati wajahnya, deru nafasnya bahkan kini bisa kurasakan. Chu~ aku mengecup bibir lembutnya itu. Tangan kami saling bergenggaman, seakan tak ingin terpisahkan…..

***

“Luhan-ah……”

Terdengar sebuah suara memanggil namaku. Kubuka kedua mataku yang terasa berat. Kepalaku rasanya sakit dan sepertinya suhu tubuhku lebih tinggi dari biasanya….

“Seo-ah? Sehun?”

Aku terkejut melihat kedua sahabatku kini telah berada di hadapanku. Dan aku, sedang terbaring di kasur empuk yang ada di kamarku….

“Bukannya aku di taman?”

“Kau pingsan dan kami membawamu kesini”

“Jinjja? Ah mianhae…..Karena aku kalian jadi….”

“Ya! Jangan berkata begitu. Kita ini kan sahabat…..”Ucap Sehun

“Mian…..”

Hanya mimpi….Ternyata kejadian itu tidaklah nyata. Aku hanya terlalu mencintainya….Kutatap kedua sahabatku itu bergantian. Di jemari mereka terpasang cincin yang sama. Mereka telah menikah….

“Seo-ah…..”

“Wae?”

“Ah….aniyo. Lupakan….”

Sekali lagi, kupandangi wajahnya sebelum pandanganku beralih kepada Sehun, namja yang telah memiliki Seohyun….. Maafkan aku Sehun…. Maaf karena kita mencintai yeoja yang sama. Dan…. Maaf untukmu Seohyun. Maaf karena aku mencintaimu…..

~END~

Gimana? Maksa banget yah? Hehehe ^^

Bikinnya ngebut sih, makanya jadi aneh gini….. Dan FF ini adalah kelanjutan(?) dari FF saya yang judulnya 60 second, Rain, sama  Hard to Say ~I Love U~  ^^

Semoga aja readers suka….. ^^

Penulis:

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."

10 thoughts on “Mianhae….Saranghae….

  1. Luhannnnn.. Aduh ga tau mau ngomong apaa. Luhan kayanya masih nyesel bgt ga bisa bersama seohyun.
    Ditunggu dong bag seohyun sehun setelah nikah. Kan seohyun kayanya lebih suka ama luhan tuh😀

  2. hueeee:'((((((( ngefeel sekaehhhh…. ayo dong lanjutan lgii… aku udh baca yg 60second. jg ada lanjutan”an yg judulnya rain kalo ga salah.. ayo terusin..lanjutttttt… sad nya ngefeel ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s