Untouchable

Untouchable

untouchable [new]

Title           :  Untouchable

Author       : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre         : Romance, Sad

Rating        : PG15

Length        : Drabble

Cast       :

Oh Sehun  (EXO-K)

Seohyun    (SNSD)

Note  :  FF ini sebelumnya udah saya post di Exoshidaefanfic@yahoo.com

~Happy Reading~

Hanya dapat memandangimu dari kejauhan, sungguh menyakitkan.  Tak dapat menyentuhmu atau hanya sekedar untuk berada di dekatmu, aku takkan mampu. Menyedihkan….

“Seo-ah…..”

Terus kupandangi sosoknya yang sedang tertawa….Bersama dengan seorang namja yang entah siapa…. Dia tertawa, namun aku tak berpikir dia sedang tertawa bahagia, justru sedih…..

“Kenapa kau bersedih  lagi, Seo-ah?”

Terus kuamati sosok Seohyun. Dia kini diam, memandangi buku catatan kecil yang dulu pernah kuberikan padanya. Di dalam buku itu terselip ungkapan perasaanku padanya. Rasa cinta yang teramat besar….

“Dia tersenyum…..”

Kulihat senyum terpancar dari wajah cantiknya…. Senyum yang diiringi dengan bulir bulir bening, membasahi wajah indahnya itu….

Namja itu menepuk nepuk punggung Seohyun. Aku berharap, akulah yang berada di sampingnya, menemaninya agar senyum indah itu terukir lagi di wajah cantiknya….

Beberapa saat, keduanya beranjak dari bangku yang mereka duduki dan melangkah pergi. Kau akan pergi bersamanya Seo-ah? Kemana?

Mungkin saat ini aku seperti stalker…. Membuntuti mereka dan terus memandangi punggung Seohyun yang semakin menjauh.

“Dia mau pergi ke…..”

Aku terkejut ketika dia menghentikan langkahnya tepat di sebuah tempat pemakaman yang ditutupi oleh beberapa guguran daun maple di sekitar. Seohyun mendekati sebuah makam kecil yang berada tepat di bawah sebuah pohon maple….

“Sehun-a….Aku dating mengunjungimu lagi. Apa kau tahu, pohon yang berada di sebelah makammu ini adalah pohon yang kutanam, untuk menjagamu disini…. Semoga kau tersenyum dari atas sana. Dan berbahagialah di surga hingga kita berjumpa lagi, arra?”

Ternyata….Dia tak melupakanku…. Meski kini aku tak dapat lagi berada di sisimu, dan menyetuhmu…. Namun satu yang kutahu, kau tetap mencintaiku….

~END~

Huff…..Akhirnya FF abal abal ini selesai juga, hehehe *ngelap keringat*

Mian yah banyak typo dan bahasa yang ancur ancuran ^^

Dan jangan lupa…. Tinggalkan comment yah, please >.<  Biar kualitas FF saya makin bagus dan tentunya akan membuat readers puas ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction, Romance, Sad dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Untouchable

  1. syifa Nadya berkata:

    Chingu emang bener-bener penggemar ff sad.
    Aku baca ff mu rata-rata genre nya sad and romance . .
    Tapi tetep bagus kok. Berhubung aku juga suka baca ff yang genre nya sad # curcol#

  2. maknaelove11 berkata:

    pendek banget…. oh jadi luhan udah meninggal.. hmmm kayaknya cowok yang luhan maksud itu sehun-__-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s