[Drabble] Waiting….

remake cover waiting...

Title           : Waiting….

Author       :Fadila Setsuji Hirazawa

Genre         :Romance, Sad

Length        :Drabble

Rating        :PG15

Pairing       : HanSeo

Note   :

Annyeong readers. Saya bawakan sebuah FF yang tentunya masih banyak typo disana sini… Kan bukan profesional,jadi maklumin aja yah, hehehe ^^

Readers, biar nantinya nggak bingung bingung baca FF ini, readers baca dulu FF 60 Second, Rain, Hard to Say~I Love You~ sama Mianhae….Saranghae….

*Backsound : Maybe,Waiting (OST Dream High1) & Juniel-Illa Illa*

~Happy Reading~

~Waiting~

Udara yang sejuk, pemandangan yang masih asri dengan berbagai tumbuhan indah beraneka warna menghiasi, ikut menambah keindahan tempat ini. Kuhirup sejenak udara yang masih bersih sambil melemaskan tubuhku. Yah, sejak di pesawat tadi, tubuhku rasanya cukup kaku.

“Seo-ah…. Disini indah sekali. Apa kau tidak ingin melihatnya?”

Tak kudengar jawaban darinya. Apa mungkin sesuatu terjadi pdanya? Aigo, jangan sampai  hal buruk menimpanya. Aku pun bergegas masuk dan mencarinya, hingga kutemukan dia sedang terlelap di atas ranjang. Wajahnya begitu manis, bahkan saat tidur. Rambutnya sedikit berantakan dan kedua bibirnya sesekali membuka, lalu menutup lagi.

“Dasar…..”

Aku pun duduk di samping sambil memainkan beberapa helai rambutnya. Dia seperti dewi…Betapa beruntungnya aku dapat memilikinya. Dialah anugerah indah yang akan selalu kujaga….

“Aku….Merindukanmu”

Deg…. Hatiku tersentak ketika dia mengucapkan kata kata itu.  Aku tahu persis apa dan untuk siapa kata kata itu. Bukan untukku, melainkan untuknya…..

“Aku berharap….Penantianku ini takkan sia sia, Seo-ah….”

Kuputuskan untuk duduk di luar sambil menikmati pemandangan. Sekedar untuk menenangkan hatiku…. Aku tak ingin menghadapi sesuatu dengan perasaan yang tak mengenakan. Aku berusaha untuk menahan segalanya dalam hati, agar aku takkan kehilangannya…

“Seo-ah… Bisakah kau memasukan aku dalam hatimu, seperti Luhan?”

Itu sepertinya takkan mungkin. Sebab hati dan cinta bukanlah sesuatu yang dapat kita kendalikan. Kita tak bisa menentukan kepada siapa kita menyerahkan cinta. Dan kita juga takkan bisa memaksakan seseorang mencintai kita.

Tapi… Dalam cinta, selalu ada keegoisan. Dan keegoisanku mampu membuatku memilikinya. Namun karena keegoisanku pula, aku harus menangung segala rasa sakit. Rasa sakit yang selalu mendera hatiku, ketika teringat akan kenyataan bahwa mereka saling mencintai….

“Mian….”

Hanya itu yang dapat kuucapkan. Kata yang tak mampu kuucapkan langsung di hadapan dua orang yang berharga dalam hidupku. Kata yang selalu tertanam di hati kecilku sejak dulu. Sejak kami belum menjadi seperti sekarang….

Aku tahu, mereka memiliki rasa yang sama sama mereka pendam. Namun sedalam apapun rasa itu mereka pendam, tetap saja aku atau bahkan orang lain dapat mengetahuinya. Awalnya aku merasa bersalah, telah hadir dalam hubungan mereka. Dan mungkin saja jika aku tak ada, Seohyun akan benar benar bersanding dengannya…

“Sehun-ah….Mianhae, aku tertidur….Hoam….”

Rupanya dia sudah bangun. Mata indahnya yang menatapku, sungguh…Membuatku berdebar. Mianhae….Luhan….

“Y…Ya….Kau kenapa,Oh Sehun?”

“Ani…Aku hanya ingin memeluk istriku sebentar saja”

Kubenamkan wajahku, mendekapnya semakin erat. Seakan tak ingin melepasnya. Dan itu benar. Aku takut dia akan meninggalkanku. Aku takut sekali…

“Sejak kapan kau jadi semanja ini, Oh Sehun?”

“Sejak…Kita menikah”

Drrttt…. Terdengar suara getaran handphone dari saku Seohyun. Dia pun mengambil handphonenya, namun dengan cepat kurebut handphone miliknya dan langsung kumatikan, karena aku tahu….Siapa si penelpon itu

~END~

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction, Friendship, Hurt, life, Marriage Life, Romance, Sad dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke [Drabble] Waiting….

  1. Ping balik: Still [Drabble] | EXOShiDae Fanfiction

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s