[ThreeShot] Who Is Your Love 1

who is your love chapter 1

Title          :  Who is Your Love???

Author      : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre        : Romance

Rating       : PG 15

Length       : Chaptered

Cast           :  Jessica (SNSD), Luhan (EXO-M), Seohyun (SNSD), Sehun (EXO-K)

  Authornote  :

     Annyeong Chingu…. Ini adalah FF chapter pertamaku yang castnya EXO sama SNSD. Semoga aja ada yang bakal suka…. ^__^

~Happy Reading~

[Jessica POV]

   Kupandangi sekelilingku. Tak ada siapapun selain aku. Tapi…Aku merasa aku tidak sendirian di sini. Aku merasa seperti mendengar suara dengkuran….Mungkinkah…Itu hanya halusinasi saja? Tapi rasanya benar benar nyata….

   Sekali lagi, kuamati sekelilingku. Memastikan tak ada orang lain selain aku. Memastikan jika suara yang tertangkap oleh indera telingaku hanya sebatas ilusi saja. Kakiku perlahan melangkah, mencari asal suara tersebut. Ketika melewati rak buku yang berjajar, kakiku tersandung sesuatu. Dan….Bruk! Tubuhku jatuh menimpa sesuatu, ah bukan! Lebih tepatnya seseorang….

“Aw!”Terdengar seseorang meringis

“Ah….Mian….Aku….”Ucapanku terhenti begitu saja ketika wajah kami bertemu. Orang yang tertindih olehku(?) wajahnya sangat tampan. Bola matanya yang hitam, menatapku. Kulitnya putih seperti susu. Rasanya seperti melihat jelmaan dewa…

“Ya…Sampai kapan kau mau menindihku?”Ucapan namja itu membuatku tersentak. Aku pun menjadi gugup dan segera berdiri, namun sialnya kakiku menginjak sebuah buku sehingga aku tergelincir(?). Dan sekali lagi, aku jatuh menindihnya. Berbeda dari yang tadi, kali ini hidung kami bersentuhan, sehingga jarak bibir kami sangat dekat bahkan nyaris bersentuhan.

“Ya! Cepatlah bangun…Tubuhmu sangat berat tau!”Ucap namja itu. Aku pun berdiri dan langsung membungkuk sambil mengucap maaf padanya.

“Mianhae….Aku benar benar tidak sengaja”Sesalku. Namja itu tak mengucapkan sepatah katapun dan langsung pergi. Aish~ Dia mungkin sangat kesal saat ini. Mianhae…

Ketika membereskan buku yang berserakan, aku menemukan sebuah kartu anggota perpustakaan yang tercantum nama Xi Luhan. Pasti ini milik namja itu….

“Ya….Kartumu ter…”Baru saja mau kukembalikan tag namanya, namja yang bernama Xi Luhan itu telah menghilang….. Akhirnya kartu itu kusimpan di saku rok dan akan kukembalikan jika kami bertemu lagi…

[Jessica POV End]

***

[Sehun POV]

   Sial sekali aku hari ini. Susah payah mencari ketenangan di perpustakaan, sampai harus meminjam kartu anggota perpustakaan dari Luhan agar bisa sepuasnya disana…Malah bertemu dengan gadis ceroboh! Terlebih lagi dia menindihku, tidak hanya sekali, tapi dua kali!!!! Aish~

“Sehun!!!” dari arah belakang terdengar seseorang memanggilku. Kepalaku menengok dan kulihat sosok Luhan yang tersenyum sambil berlari menghampiriku.

“Wae?”Tanyaku sedikit ketus

“Ya! Sopanlah sedikit, aku ini sunbaemu”Ucapnya

“Ne….”Jawabku asal.Dia benar benar bawel….

“Oh iya! Kartuku yang kau pinjam mana?”Tanyanya

“Ada….Tidak mungkin aku memakannya”

“Aish kau ini. Cepat kembalikan….”

“Iya!” Kurogoh saku celanaku untuk mengambil kartunya, namun….Kartu itu tidak ada . Aigo…. Kurogoh kantongku yang lain namun tak juga kutemukan kartu itu…

“Ya~ Cepatlah…Aku membutuhkannya”

“Hyung….kartunya….Hilang”

[Sehun POV End]

                                                                        ***

[Luhan POV]

“Hyung….kartunya….Hilang”Ucap Sehun. Aigo….Bagaimana ini? Jika kartu itu hilang aku takkan bisa meminjam buku di perpustakaan. Apalagi pengurus perpustakaan itu adalah Seohyun, yeoja yang terkenal sangat taat aturan….Akan kuhabisi  kau kali ini, Oh Sehun!

“Ya! Cepat temukan kartuku sebelum jam pelajaran keempat atau aku akan menghabisimu!”Ancamku. Dia pun segera berlari entah kemana…

“Cepat temukan kartuku Oh Sehun!”Aku berteriak dan mengangkat tanganku yang kukepal ketika dia menengok.

“Pasti kutemukan, dasar bawel!”Ucapnya

“Ya!”Pekikku

[Luhan POV End]

***

[Author POV]

  Sehun pun kembali ke perpustakaan dan mulai mencari kartu milik Luhan. Dijelajahinya setiap sudut ruang perpustakaan yang cukup luas itu, namun apa yang dia cari tak juga ditemukannya. Sehun pun mengacak acak rambut saking kesalnya(?). Dia terus mencari kartu itu, bahkan dia mengorbankan waktu istirahat berharganya hanya demi menemukan kartu itu. Akhirnya Sehun kembali dengan tangan hampa….

“Sehun….Apa kau sudah menemukannya?”Tanya Luhan

“Ani,hyung….Aku tidak menemukannya”Jawab Sehun sambil mengelap keringat di dahinya.

“Aigo….Aku harus bagaimana? Ya! Oh Sehun….Kau….”Seseorang tiba tiba menepuk pundak Luhan. Ternyata itu adalah Seohyun, yeoja yang diam diam menyukai Luhan…

“Seohyun?”

“Ne….Eng…Kau boleh pinjam buku ini, jika kau mau. Aku rasa ini bisa membantumu mengerjakan tugas”Ucap Seohyun sambil menyerahkan sebuah buku pada Luhan

“Jinjja? Ah…Gomawo Seohyun…..” Luhan tersenyum dan tanpa sadar mendaratkan ciumannya di puncak kepala Seohyun. Luhan kemudian langsung berlari menuju ke kelas, sementara Seohyun diam mematung sambil memegangi tempat yang menjadi bekas Luhan mendaratkan ciumannya.

“Kalau wajahmu seperti itu, semua orang juga pasti akan tahu jika kau menyukainya”Ucap Sehun dengan lembut. Seohyun pun tersentak dan berlari pergi. Sementara itu Sehun  terus memandangi punggung Seohyun yang semakin lama semakin menjauh….

“Ternyata mencintai sesorang itu rasanya seperti ini….”Gumam Sehun

[Author POV End]

***

[Seohyun POV]

“Jinjja? Ah…Gomawo Seohyun…..”Ucapnya. Kemudian dia mencium puncak kepalaku tiba tiba. Luhan berhasil membuatku berdebar. Tubuhku serasa membeku seketika. Kupandangi sosoknya sambil memegangi puncak kepalaku, atau lebih tepatnya tempat dimana Luhan mendaratkan ciumannya.

“Kalau wajahmu seperti itu, semua orang juga pasti akan tahu kau menyukainya”Suara Oh Sehun-sahabat Luhan membuatku tersentak dan reflek berlari menghindar. Dia tahu perasaanku terhadap Luhan. Untung saja Sehun bukan tipe namja yang suka membeberkan rahasia, jika tidak maka habislah aku….

 Bruk! Aku bertubrukan dengan seseorang ketika sedang berlari

“Ah….Mian. Aku tidak sengaja”Ucapku gemetar

“Ani….Aku juga minta maaf”Ucap orang itu yang ternyata adalah seorang yeoja. Kubantu dia memunguti buku buku miliknya yang berserakan

“Gomawo”Ucapnya dengan lembut. Yeoja kemudian melangkah pergi dan akhirnya sosoknya tak terlihat lagi olehku.

Ketika akan pergi, aku merasa seperti menginjak sesuatu. Kuamati benda tersebut, dan ternyata benda itu adalah sebuah kartu anggota perpustakaan. Kupungut benda itu dan….

“Xi Luhan?” Mataku terbelalak(?) ketika melihat nama yang tertera di kartu tersebut. Kenapa kartu Luhan bisa ada di sini? Apakah yeoja tadi yang membawanya? Lalu kenapa kartu milik Luhan bisa ada padanya? Apakah mungkin…..

~TBC~

Aneh yah? Nggak seru? Banyak typonya? Mian >.<

Author baru pertama kali bikin FF ExoShiDae yang chapter, jadi masih banyak kurangnya disana sini.

Dan jangan lupa…Tinggalin comment

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Fanfiction, Friendship, life, Romance, Sad, School Life dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke [ThreeShot] Who Is Your Love 1

  1. Ulil L.A berkata:

    Nanti jadinya seohun,lusica,seohan,apa hunsica????
    bagus thor…

  2. hansica shipper berkata:

    huaaaaaaaaa daebak thor🙂
    cerita nya masih abu2 -_-
    pairing nya hansica kn thor ?

  3. rifka_exoshidae berkata:

    Uwaaaaah bagus thor, daebak.. Pairingnya hansica atau hunsica nih? Hehehe😀 lanjut ya thor

  4. hansicaaa LuSicaaa berkata:

    ini Nnti HanSica kan? iya kan? harus iya *maksa*
    ceritanya masih ga jelas, nunggu selanjutnya dulu dde
    lanjutttt!

  5. Ping balik: [3Shot] Who is Your Love? 2 | HimawariSky Blog

  6. HanSica Shipper 'zals' berkata:

    gak bisa ditebak siapa pairingnya.. kereen thor

  7. DhaniWKW berkata:

    sukaaa><

  8. jungice mayumi berkata:

    kernn thour dtunggu klanjutanny !!
    smangat ne ^^

  9. Niisa_LuSica berkata:

    seruuu >,< pairing nya Lusicaa kan thoorr??

  10. ryta zaa berkata:

    waaa.. seru nih…. aduuhhh.. aku suka pairingnya lusica, tapi suka juga dengan hunsica… ckckkk

  11. Yessyka_syj berkata:

    Lusica? Hunsica? Seohun? Seohan? Kalau ku tebak sehun suka seohyun, seohyun suka luhan, luhan suka njess, njess suka sehun ??? :v keep writing!😀 next

    • FadilaHan berkata:

      Hihi, silahkan buktikan tebakannya pada 2 chapter lanjutannya yah ^^ Kebetulan ini salah satu FF yang sudah saya selesaikan🙂
      Terima kasih untuk komentarnya,Yessy🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s