Christmas Together

Gambar

Christmas…. Together

Title            : Christmas…. Together

Author        : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre          : Romance

Length         : Drabble

Rating          : G

Pairing          : HanSeo

Cast              : Kris (EXO-M), Seohyun (SNSD)

Disclaimare   : Semua cast hanyalah milik Tuhan YME dan ortunya masing masing. Saya hanyalah pemilik dari cerita saja ^^

Note : FF ini sebelumnya udah di publish di Exoshidae dan Ini adalah FF requestan Shin chae rin. Semoga aja nggak ngecewain Ffnya ^^

*disini umur Kris lebih tua dari Seohyun…. ^^

~Happy Reading~

~Christmas Together~

“Oppa… Bisakah kita merayakan natal tahun ini?”

Seohyun-yeojachinguku  yang sedang terbaring terus menanyaiku dengan pertanyaan yang sama. Meski sedang sakit, namun sifat cerewetnya sepertinya takkan bisa dikalahkan oleh sakitnya. Tapi…Itulah salah satu bagian dari dirinya yang kusuka….

“Ani. Mungkin kita hanya akan bisa merayakan natal tahun depan”

“Mwo? Ya! Oppa… Bagaimana bisa kau hidup tanpa merayakan natal? Apa kau tahu hidupmu….”

“Kau tak akan mati walau tak merayakannya,Seo-ah”

Kugelengkan kepalaku. Sungguh, dia benar benar cerewet. Aku bahkan berpikir, bagaimana bisa aku menghadapinya selama ini? Padahal aku sering marah pada unniku yang juga sama cerewetnya. Mungkin karena unni dulu pernah menyumpahiku akan mendapatkan yeoja cerewet sewaktu kami bertengkar hebat. Dan pada akhirnya, kini aku mencintai seorang yeoja cerewet….

Kulihat Seohyun mengkerucutkan bibir mungilnya itu. Pipi chubinya seakan bertambah volumenya. Itu adalah salah satu kebiasaannya ketika sedang merajuk. Bahkan dia juga menolak untuk memakan gimbap buatan ummaku, padahal dia begitu menyukai gimbap buatan ummaku. Jika sudah seperti ini, hanya satu  yang dapat kulakukan….

“Hm, baiklah. Tapi kita pergi bersama, otthe?”

Menuruti keinginannya. Hanya itu yang dapat kulakukan untuk membuatnya tak merajuk lagi. Ah, aku bahkan yang dikenal sebagai si menakutkan bisa tak berkutik jika berhadapan dengannya.  Mungkin karena aku terlalu menyukainya…

“Gomawo oppa….”

Seohyun tersenyum dan langsung memelukku saking gembiranya. Aku pun membalas pelukannya hingga….

Tek…. terdengar bunyi kecil saat kami berpelukan. Dan begitu kami melepas pelukan, Seohyun langsung kelabakan, dan begitupun denganku

“Oppa….Selang infusnya putus….Ottheoke? Apa aku akan mati? Apa aku akan sekarat? Oppa..Bagaimana ini?”

“Ya! Dokter….Eh perawat, aish aduh!”

“Palli, panggilkan siapa saja oppa! Aku merasa aku akan mati”

“Ah….Ne, ne. Kau tunggu disini dan jangan bergerak,otthe?”

***

   ~Christmas Together~

Selesai berdoa, kami memutuskan untuk berjalan jalan di sekitar kota. Sambil menikmati gemerlap cahaya lampu yang menggelantung sepanjang jalan, kuedarkan pandanganku ke beberapa toko, hingga pada akhirnya mataku tertuju pada sebuah toko dengan pernak pernik lucu.

“Kau tunggulah disini. Aku akan  segera kembali,otthe?”

Seohyun menatapku dengan bingung, namun pada akhirnya dia pun mengganggukan kepalanya dan dia pun duduk di bangku yang ada di dekat situ. Aku pun bergegas membeli sebuah kotak musik untuk kuhadiahkan padanya. Selain sebagai hadiah, kotak musik ini juga sebagai permintaan maafku padanya karena pernah merusakkan kotak musik kesayangannya dulu.

“Dia pasti menyukainya”

Segera setelah membayar, aku pun bergegas keluar toko. Namun….Seohyun yang tadinya duduk di bangku itu kini tak ada. Cemas dan takut langsung menghinggapi hatiku. Pandanganku langsung kuedarkan ke sekeliling, mencarinya. Seo-ah…Kau di….

“Hahaha….Lucu kan? Ayo tos!”

Ah~ ternyata dia disana. Sedang bermain main bersama seorang anak kecil. Keduanya tersenyum dan sesekali terdengar gelak tawa. Dasar yeoja ini! Bisa bisanya membuat orang panik seperti ini.

“Seo-ah…”

“Oh, Kris oppa….”

Seohyun mengelus elus lembut puncak kepala anak kecil itu, kemudian memakaikannya syal sebelum dia menghampiriku.

“Annyeong Eunjo”

“Annyeong noona”

Kami pun melangkah pergi. Sepanjang perjalanan Seohyun tak henti hentinya menceritakan tentang Eunjo padaku. Dan entah mengapa, aku mulai merasa sedikit kesal padanya yang terus menceritakan Eunjo. Apa mungkin aku cemburu pada anak kecil?

“Ya! Seo Jo Hyun. Bisakah kau berhenti membicarakannya. Aku bosan tau!”

Seohyun menatap wajahku lekat. Kemudian tawanya meledak seketika. Dan itu tentu saja membuatku semakin kesal

“Ya~ Kenapa tertawa?”

“Kau lucu oppa. Masa kau cemburu pada anak kecil? Hahaha…”

“Lalu kenapa? Apa kau tidak suka aku cemburu,eoh?”

“Aniyo. Aku hanya merasa kau terlihat lucu sekarang ini”

“Ya~ Kau berani mengataiku lucu, Seo Jo Hyun?”

Kulayangkan tatapan evilku padanya. Dia pun langsung membungkam mulutnya dengan kedua telapak tangannya. Sepertinya dia lupa hukuman yang  akan kuberikan jika dia mengataiku lucu…..

“Terima hukumanmu”

Kudekatkan wajahku ke wajahnya. Kini tampangnya terlihat seperti yeoja babo. Dan menurutku wajahnya itu semakin terlihat manis. Naluriku seakan makin menghasut untuk terus memperpedek jarak diantara kami. Dan begitu bibirku hampir mengenai bibirnya….

“Hatci!”

Seohyun tiba tiba saja bersin. Lagi lagi begini….Momen indah kami pasti akan terganggu.

“Ayo sini….”

Kupeluk tubuhnya, namun Seohyun mendorong tubuhku pelan…

“Wae?”

“Aku….Takut….Ingusku akan mengotori jaketmu”

Jadi karena itu dia tak ingin kupeluk? Kupikir dia tak ingin lagi kupeluk, ternyata…. Dia sungguh yeoja paling manis yang pernah kutemui di hidupku. Meski kadang cerewet dan ceroboh, namun aku merasa itu semua adalah sisi menarik dari dirinya yang aku suka….

“Merry Christmas, Seo-ah….Aku sangat menyukaimu” Ucapku sambil menariknya dalam pelukanku.

~END~

Gaje kah? Banyak typonya? Feelnya nggak dapet? Mian….

Dan please….Tinggalin komentarnya yah…. ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Fanfiction, Fluff, Romance dan tag , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Christmas Together

  1. Ulil L.A berkata:

    Bagus thor ff nya…..

  2. Shin Chae Rin berkata:

    Ahh sosweet🙂 aku ga sempet baca di exoshidae soalnya FFnya ga ada disana -,-
    jadi baru baca dan koment disini aja ya. Aku suka bgt. Apalagi pas moment dimana kris nurutin kemauan seo😀 kekekeke.
    Seokris jjang!
    #RoyalistFelling
    makasih ya thor udh dibuatin cceritanya. Jangan bosen untuk buat lagi yaa. Hehe🙂
    nice fanficcccccc🙂 two thumbs😉

  3. fadilasetsuji berkata:

    Gomawo…. ^^

    Mian yah kalo ceritanya nggak seperti yang diharapkan, hehehe ^^

  4. secretlonleygirl berkata:

    Aww so sweet!
    aq hrp kamu bikin lagi ya ff seokris…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s