Accident

accident 1

Title         : Accident

Author     : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre       : Romance,School Life, Sad(?)

Rating      : PG15

Pairing      : HanSeo

Length       :Drabble

Cast   : Luhan (EXO-M), Seohyun (SNSD)

Note   : Annyeong….Im Back*kayak ada yang nungguin aja* Kali ini saya bawakan FF yang mungkin bisa dikatakan sebagai kelanjutan atau apalah*bingung* dari FF saya sebelumnya yaitu 60 second,Rain,Hard To Say~I Love U~ , Mianhae Saranghae dan Waiting… ^^ Jadi kalo readers merasa bingung pas baca FF ini, silahkan baca FF sebelumnya*yang tadi disebutin* Mungkin bingungnya bisa ilang dan feelnya makin dapet(?) pas baca FF ini ^^

~Happy Reading~

“Mwo? Kau… dan Luhan….”

Jessica, sepupu Luhan terkejut mendengarnya ucapanku. Aku sendiri hanya bisa menutupi wajah dengan kedua tanganku, menahan rasa malu yang sejak tadi siang terus menggangguku(?)

“Itu….Kecelakaan unni….Sungguh, bukan sesuatu yang disengaja”

“Tapi….Kau beruntung! Luhan yang pertama untukmu”

“Unni! Sudah kubilang ciuman itu hanya….”

Belum sempat kulanjutkan kata kataku, mataku menangkap sosok Luhan yang sedang berdiri di depan pintu kamar Jessica unni yang terbuka. Aku merasa seperti orang bodoh saat ini. Aku berlari secepat yang aku bisa dan melewati Luhan yang masih berdiri kaku layaknya patung. Aku merasa tak siap bertemu dengannya….

“Argh….Babo! Kenapa aku harus lari? Lagipula kan itu hanya kecelakaan saja. Mana mungkin Luhan menganggap itu sebuah ciuman….Hahaha”

Kini, bahkan aku merasa diriku benar benar sangat aneh. Seperti orang gila lebih tepatnya. Sejujurnya, aku terus merisaukan ciuman itu dan….Perasaan Luhan saat ini. Mungkinkah dia kebingungan seperti aku? Aish….

***

Kali ini aku tidak berangkat ke sekolah bersama Luhan. Aku sengaja menghindarinya untuk sementara waktu. Aku masih merasa takut untk bertatap muka dengannya….

“Seo-ah…”

Kudengar suara seseorang yang memanggilku. Begitu aku menoleh, kudapati sosok Sehun yang tersenyum. Dia kemudian berlari menghampiriku

“Kita berangkat sama sama….”

Kami pun berjalan bersama menuju sekolah. Ini pertama kalinya aku berjalan bersama Sehun seperti ini. Biasanya selalu ada Luhan diantara kami. Dia seringkali membuat suasana canggung diantara aku dan Sehun berkurang. Aneh, bagaimana bisa namja setenang Sehun bersahabat dengan Luhan yang hiperaktif itu?

“Seo-ah…Wajahmu memerah. Apa kau..Sakit?”

“Eng….Ani. Aku baik baik saja…..”

“Jinjja? Ah~ Syukurlah…. Aku pikir kau sakit”

“Hm?”

“Aku…. Akan menunggumu, dia atap…Sore nanti”

Sehun tersenyum lembut padaku, dan perlahan mempercepat langkahnya. Dia akhirnya pergi mendahuluiku….

***

   Sesampainya di sekolah, aku pun berjalan perlahan menuju ke ruang kelas. Teringat kembali olehku kejadian saat aku tak sengaja jatuh diatas tubuhnya, dan bibir kami bersentuhan selama beberapa detik…..

“Aish…Lupakan! Lupakan….”

Kurasakan sentuhan di pundakku. Kupadapati sebuah tangan tengah memegangi pundakku. Aku menoleh dan mendapati sosok Luhan yang kini berdiri di belakangku.

“Lu…Han?”

“Pagi….”

Dia tersenyum sambil menyapaku. Kemudian dia pergi menuju kursinya dan meletakkan tasnya. Padahal hari ini aku tak ingin bertemu dengannya…Aish….

“Mian….”

Mendengar kata maaf yang terucap dari mulutnya, aku merasa perasaanku menjadi aneh….

“M…Mwo?”

Untuk sesaat, Luhan terdiam sambil memandang ke bawah. Kemudian dia menghembuskan nafas dan kini dia menatapku. Mata kami bertemu….

“Anggaplah itu kecelakaan… Lagipula, itu bukan berarti apa apa kan?”

Mwo? Jadi dia menganggapnya seperti itu? Sudah kuduga…. Tapi kenapa hatiku merasa sakit saat dia mengucapkannya? Kenapa aku merasa ingin menangis….

“Be, benar…La…lagipula, kita kan sa…habat. Jadi mana mungkin kan? Hahaha”

Kupaksakan diriku untuk tertawa. Apa aku terlihat aneh?

“Hm. Dan… Aku berharap, kau temui Sehun sore ini…Apapun yang terjadi, arra?”

“N…Ne…”

***

“Good luck”

Luhan menepuk pundakku pelan dan langsung pergi bersama dengan beberapa teman sekelas kami. Kupandangi punggungnya yang semakin menjauh itu. Luhan….aku ingin kau menatapku….

“Bodoh….”

Apa yang kuharapkan? Jelas jelas dia sendiri yang mengatakan hanya menganggap ciuman itu seperti sebuah kecelakaan. Jangan mengharap apapun, Seohyun!

Aku pun menaiki satu demi satu anak tangga. Hingga pada akhirnya aku tiba di depan pintu atap sekolah, dan memutuskan untuk masuk. Aku terkejut melihat atap sekolah yang kusam dan penuh corat coret kini bersih dan bahkan sekarang dihiasi berbagai macam benda benda yang indah. Terus kuedarkan pandanganku ke sekitar, hingga kudapati Sehun yang tengah berdiri membelakangiku.

“Oppa?”

Sehun berbalik dan menatapku. Wajahnya sedikit tak nampak(?) dikarenakan sinar matahari senja. Dia semakin mendekatkan posisinya denganku, dengan kedua tangan berda di belakang.

“Kau…Yang melakukan ini semua?”

“Ani. Luhan membantuku…”

Mendengar namanya, hatiku merasakan rasa sakit itu lagi…. Aku merasa seperti yeoj yang baru saja patah hati setelah ditolak. Airmataku perlahan jatuh dan membasahi kedua sisi wajahku. Sehun berlari kecil dan langsung menarikku dalam dekapannya. Aku menangis di pelukannya….

“Saranghae Seo-ah….”

~END~

FF abal abal lagi….

Mian yah kalo feelnya nggk dapet trus banyak typo bertebaran *deepBow*

Dan semoga aja FF ini readers bisa ngerti kenapa Sehun ama Seo bisa pacaran trus nikah…*baca FF author sebelumnya kalo masih nggak ngerti* ^^

Please RCL yah, karena itu berguna banget buat saya sebagai seorang author yang tentunya masih amatir… Dan siapa tahu author bakal terpikir buat bikin drabble selanjutnya mengenai derita aneh ini…. *mianbahasanyaribet* ^^

See you…. *dadah bareng Han-Yeol* ^v^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction, Friendship, Marriage Life, Romance, Sad, School Life dan tag , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Accident

  1. maknaelove11 berkata:

    FF Missing… lanjutan dari ff ini kah? Tadi aku baca yang missing duluan-_-
    hanseohun. cinta segitiga ;u;

  2. Ping balik: Still [Drabble] | EXOShiDae Fanfiction

  3. seohan berkata:

    Luhan seohyun bersatu dong😥

    Tapi bagus kok,konflik dan cinta segitiganya dapet…

  4. lia berkata:

    mmm iya aq mseh Blom ngerti,,,
    Klo mo bca yg sblumny,
    yg part awal ny yg Mna ya?
    yg part kdua yg Mna?
    n ktga?
    n keempat,?
    n strusny..
    60 second dlu?rain dlu?Atau yg Mna?
    he,alny aq Rnk ny ag lemot eon,
    jdiiii harap di maklumi ya,,
    aq harap eonni ngg keZel ma skp ko yg ag lemot ini, krna mank udh bawaan dre lahir,,//U//
    oh y,,ps prtma kali aq kom dsni aq dh ngenalin dri aq Blom y?
    Klo Blum aq mo knln,
    Klo udh,? y lg aza ,,he
    lia , 1999line…

    • FadilaHan berkata:

      Halo lagi,Lili chan ^^ semoga tidak bosan dengan FF yang ada di blog ini yah ^^
      Accident ini sendiri hanya berupa kilas balik, dan untuk FF awalnya kalau saya tidak salah ingat sudah pernah di posting juga di blog ini dan beberapa blog lain tempat saya bernaung dulu ^^ Coba dicek, mudah-mudahan ketemu ^—^
      Eon baru kali ini lihat pen-name kamu, sehingga rasanya menjadi perlu juga untuk eonni memperkenalkan diri. Annyeong, Fadila imnida… 96 line. Bangapta ^^
      Tidak koq, insyaallah justru senang karena dikunjungi olehmu saeng ^^ Mudah-mudahan rasa kesal dan semua yang membuatmu jengkel cepat dihilangkan olehNya ^^ Efek dari perasaan semacam kesal itu juga kurang baik untuk tubuh sih, jadi ada baiknya untuk meminta padaNya agar disegerakan hilang dari dalam hati ^^
      Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk mengunjungi dan membaca FF disini. Mudah-mudahan FF yang disuguhkan di blog ini tetap dapat menghibur ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s