Posted in Family, Fanfiction, Friendship, life, Romance, Sad, School Life

[4Shot] Don’t Stop Rain,Don’t Stop My Love… 1

Don’t Stop  Rain.., Don’t Stop  My Love…

don't stop rain don't stop my love

Title            :  Don’t Stop  Rain.., Don’t Stop  My Love…

Author        :  Fadila Setsuji Hirazawa

Genre          : Romance,School life

Length        : Oneshoot

Cast            :

  • Sehun EXO
  • Kris EXO
  • Krystal f(x)

Authornote  :  Annyeong…. Author kembali lagi  dengan FF baru. Semoga aja readers pada suka ama FF author ini *ngarep*  Dan kalo readers nemuin FF dengan judul yang sama, nama authornya juga sama tapi castnya pake ExoShidae, itu juga FF buatan author… ^^

~Happy Reading~

 

Aku menyukai Hujan….

Awalnya aku tak tahu mengapa…

Namun, setelah bertemu denganmu, aku pun tahu alasannya…

 

[Sehun POV]

Seperti biasa, sepulang sekolah aku selalu pergi ke ruang kesenian hanya untuk    memandangi hujan yang turun. Rasanya menyejukkan. Ketika memandangi hujan, perasaan dan segala penatku seakan lenyap dalam sekejap. Meski begitu menyukai hujan, namun aku tak pernah tahu apa sebabnya. Mungkin hanya sekedar suka saja? Entahlah….

  Tap tap tap… Terdengar suara langkah kaki. Mungkin saja itu para anggota klub kesenian. Gawat jika aku yang bukan anggota klub ketahuan berada di ruangan ini. Bisa bisa aku akan dihukum Mrs. Haneul.

Suara langkah itu semakin terdengar. Aku pun memutuskan untuk bersembunyi di belakang lemari kayu tua yang ada di ruangan itu. Semoga saja aku tidak ketahuan….

   Kraakk… Seseorang masuk ke dalam ruangan ini. Dengan hati hati kuamati siapa orang yang masuk. Ternyata…Yang baru saja masuk tadi adalah seorang yeoja. Lebih tepatnya seorang yeoja cantik. Seperti terhipnotis, pandanganku tak mampu teralih dan hanya terus tertuju padanya. Yeoja-yang entah siapa namanya itu berjalan menuju jendela ruangan. Angin yang berhembus memainkan beberapa helai rambutnya. Membuatnya makin terlihat cantik. Perlahan lahan dia mencondongkan tubuhnya ke depan, dan kaki sebelahnya mulai terangkat. Mungkinkah dia….

“Ya! Jangan bunuh diri!!!!” Seruku. Yeoja itu tersentak dan hilang keseimbangan. Dengan cepat, kutahan tubuh yeoja itu. Posisi kami saat itu membuat jantungku berdetak lebih kencang. Aku berdebar debar…

“Ya! Sampai kapan kau akan memelukku, hah?!” Ucapnya. Aku tersentak dan buru buru menjauh darinya. Dia berbalik dan memicingkan matanya ketika menatapku. Mata kami kini beradu dan jarak kami juga cukup dekat, sehingga jantung ini terasa makin berdebar.

“Krystal….”Terdengar suara seseorang dari arah pintu.  Yeoja itu menengok ke asal suara. Kemudian seulas senyum terukir di wajahnya. Senyum yang manis menurutku.

“Oppa!”Pekiknya. Yeoja itu segera berlari menghampiri si pemilik suara yang ternyata adalah seorang namja.

“Ya! Sudah kubilang jangan keluyuran….Apalagi saat ini sedang hujan!”Ucap namja berambut pirang itu sambil mengetuk  kepalanya. Yeoja itu tersenyum dengan wajah yang sedikit merona. Mungkinkah itu…..Namjachingunya?

Mereka terlihat sedang membicarakan sesuatu-entah apa itu. Dan tak lama,namja itu tiba tiba menatapku kemudian menunjuk ke arahku.

[Sehun POV End]

***

[Autor POV]

“Ya! Sudah kubilang jangan keluyuran….Apalagi saat ini sedang hujan!”Ucap Kris. Dia mengetuk  kepala Krystal. Krystal tak mengeluh sakit, namun justru tersenyum dengan wajah yang merona.

Kris menyadari bahwa tidak hanya ada dia dan Krystal saja di ruangan itu. Dengan cepat tatapannya beralih kepada Sehun. Dipicingkannya kedua matanya sambil memandangi Sehun.

“Kau kenapa,oppa?”Tanya Krystal

“Itu….Siapa?”Tanya Kris sambil menujunk sosok Sehun yang berdiri di depan jendela “Apa dia….Namjachingumu?”

“Ah….Aniyo oppa! Dia bukan namjachinguku. Mengenalnya saja tidak!”Jawab Krystal sambil mengibas ngibaskan tangannya(?)

“Oh….Kupikir dia namjachingumu. Ayo kita pergi…..”Ucap Kris. Krystal  tersenyum dan menggandeng tangan Kris, lantas mereke pun pergi. Sementara sehun…Dia masih terdiam . Pikirannya masih dipenuhi oleh sosok Krystal…..

***

Malamnya, Sehun seperti orang yang terkena insomnia. Sepanjang malam, kedua matanya sibuk menatap ke atap ruangan kamarnya. Sosok Krystal kini memenuhi pikirannya hingga membuatnya jadi seperti ini.

“Dia…Sangat cantik”Ucap Sehun. Seulas senyum terukir dari bibir tipisnya itu. Wajahnya merona….

[Author POV End]

***

[Sehun POV]

Setelah pertemuanku dengannya tadi siang, mataku sulit sekali terpejam. Sosok yeoja itu terus terbayang bayang di benakku. Senyuman terus terukir di bibirku ketika membayangkannya. Aish….Dia sepertinya membuatku insomnia…

“Dia…Sangat cantik”Ucapku sambil tersenyum.Tapi tunggu….Namja yang bersamanya tadi itu….siapa? Apa mungkin itu namjachingunya? Aish…..

Aish….Coba saja aku bisa bertemu kembali dengan yeoja itu besok….” Perlahan….Mataku terasa berat hingga akhirnya kedua mataku terpejam….

Paginya, aku terjaga karena suara jam wekerku. Walau kedua mataku masih terasa berat, namun kupaksakan mereka untuk terbuka dan tanganku terus berusaha meraih jam weker yang kuletakkan diatas meja. Begitu kulihat jam wekerku, seketika mataku langsung terbelalak. Aku terlambat!!!

“Umma….Kenapa tidak membangunkanku?!!”Reflek aku melompat dari tempat tidur dan segera menuju ke kamar mandi. Aish….Bisa gawat jika aku terlambat hari ini, karena jam pelajaran pertama pada hari ini adalah olahraga, dengan guru pengajar yaitu Kim Soengsaengnim yang suka menghukum siswa tanpa ampun.

Dengan cepat kuganti pakaian tidurku dengan seragam sekolah dan bergegas mengambil sepeda di garasi, tanpa mempedulikan perutku yang meronta ingin diisi.

“Aish…. kurang dari lima menit lagi….”

Habislah aku kali ini!  Aku tak dapat membayangkan apa yang mungkin akan kualami jika tiba di sekolah nanti? Apa Kim Songsaengnim akan memutilasi aku? Atau mungkin leih parah? Argh…Berlebihan!

Tes….Tes….

Rintik hujan yang jath kini terdengar. Aish….Bagaimana bisa dipagi yang terbilang cukup cerah seperti ini tiba tiba turun hujan?

Aku pun memutuskan untuk berteduh sejenak di depan sebuah rumah yang dipenuhi banyak bunga. Indah sekali rumah ini….Begitulah pikiranku ketika melihat ke sekitar rumah ini.

Kreek….

Terdengar bunyi kenop pintu. Sepertinya pemilik rumahnya akan keluar.

“Oppa….Aku bisa berangkat sendiri”

“Tapi….”

“Oppa…Jebal”

“Aih…Arraseyo. Tapi ingat! Jangan basah basahan, arra?”

“Ne….Kau bawel sekali oppa”

Kudengar suara orang yang sedang bercakap cakap. Tak lama, seseorang keluar sambil membawa payung. Aku tak dapat melihat wajahnya dengan jelas dikarenakan payung yang menutupi wajahnya. Namun….Saat posisi payung itu mulai bergeser….

“Kau….”

~TBC~

Abis baca mohon untuk RCL yah….. ^^

Penulis:

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."

8 thoughts on “[4Shot] Don’t Stop Rain,Don’t Stop My Love… 1

    1. Tidak bisa janji, tapi insyaallah bisa saya lanjutkan lagi ffnya ^^ Salam HunStal =D

      dan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan meninggalkan jejak di FF abalku ini,Put…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s