[OneShot] Dating With Yesung….

Gambar

 Title

Dating With Yesung…

Author

Fadila Setsuji

Genre

Romance,Fluff,Sad(?)

Length

OneShot

Cast

Yesung (SuJu)-OC (as You)

Note

Mian gaje,soalnya ini FF pertama aku dan ini bikinnya juga karena keinget temen yang suka ama Yesung😀

=Happy Reading=

“Kencanlah denganku”

Kata kata itu bagaikan sihir. Bagaimana tidak, dalam kehidupanku yang bisa dibilang biasa biasa saja (nggak ada istimewanya) ini untuk pertama kalinya aku diajak kencan, terlebih yang mengajakku kencan adalah pangeran impianku…Yesung oppa….

“Bagaimana?”Yesung bertanya padaku sambil tersenyum. Bahkan hanya sekedar tersenyum saja, oppa benar benar terlihat tampan.

“A….Aku….”Aku grogi

“Hm?”Yesung terus menunggu jawabanku

“Aku….”Tanpa melanjutkan kata kata, aku mengangguk

“Itu artinya….Kau setuju?”

Aku hanya bisa mengangguk lagi

“Baiklah…Kalau begitu aku menunggumu di daerah dekat sungai Han besok, jam 6 sore”

“Oppa…..”

“Hm?”

“Bukannya besok kau….Harus siaran radio?”

“Tenanglah. Aku sudah memaksa Kyuhyun untuk menggantikan aku siaran besok”Yesung tersenyum.

“Tapi….Oppa…”

“Tenanglah…Besok aku pasti akan menjadi teman kencan yang menyenangkan, meskipun sebenarnya aku kurang ahli menghadapi wanita, tidak seperti Siwon atau yang lainnya.”Yesung menjelaskan sambil menggaruk kepalanya. Wajahnya terlihat malu malu

“Tidak oppa! Kau juga pasti tidak kalah dengan anggota Suju lainnya”

Yesung tersenyum sekali lagi dan mengelus kepalaku….

“Baik! Besok kita kencan!”

Yesung melesat pergi dengan sepeda motor pink yang dipinjamnya dari Sungmin (?)

Reader : #Sejak kapan Sungmin oppa punya motor pink?#

Author : #Udah….Nggak usah dipikirin….# -_-*

***

Esoknya….

Aku menunggu Yesung oppa di tempat kami janjian kemarin. Rasanya berdebar debar tak karuan, mengingat oppa yang seorang idola kini berkencan dengan aku yang rakyat jelata ini….

“Hey!”

Seseorang menyapaku sambil menepuk punggungku perlahan. Aku mengenal betul suara itu. Dan begitu aku menoleh, namja yang sejak tadi kutunggu tunggu akhirnya berada di hadapanku…

Yesung oppa yang ada di hadapankku ini terlihat begitu lain, tidak seperti Yesung yang sering kulihat di layar telivisi atau konser Suju. Hari ini Yesung oppa berpakaian sama seperti namja namja lain. Hanya saja, oppa lebih keren… Hehehe

“Sudah siap?”Yesung

“Siap?”Aku merasa bingung

Yesung menarik lenganku dan…Mengajakku naik sepeda bersama. Bahkan tempat duduk belakang pun telah disiapkan bantal empuk. Rasanya benar benar seperti mimpi….

“Ayo naik, tuan putri”

Aku pun naik….

Sore itu, aku bersama Yesung oppa berkeliling dengan sepeda sambil menikmati pemandangan di sungai Han… Aku merasa pemandangan yang kulihat sepanjang perjalanan terlihat benar benar indah… Mungkin karena namja yang sedang memboncengku adalah Yesung oppa….

#Kalo autor beneran diboncengin ama Yesung….Bakal mampus dikejar-kejar fans Yesung + Papparazi nih# -_-*

/Plak!\ *Autor ditabok ama fans yang pada ngamuk*

Disaat kami sedang menikmati pemandangan di tepi sungai Han, datang beberapa sahabat Yesung oppa…

“Ya! Yesung…”

“Kalian?”

“Wah…Lagi kencan ya?”

Yesung oppa menggaruk kepalanya, sedangkan aku hanya bisa menunduk…

“Yesung! Bukannya tipemu itu Moon Geun Young? Kenapa bisa gadis ini?”

Mendengar perkataan teman temannya hatiku terasa sakit. Memang benar kenyataannya Geun young adalah tipe wanita ideal Yesung, namun kenyataan itu terasa begitu menyakitkan bagiku.

“Gadis ini…. Yang menolongmu saat kau tersesat itu kan?”

“Ah benar!”Temannya menimpali

“Ya! Kalian…”

“Wah..Kau marah Yesung?”

“Hei, kami hanya bergurau…”Sambil menepuk pundakku

“Ya! Jangan menyentuhnya”Yesung menjauhkanku dari mereka

“Wah, Yesung jadi galak”

“Kalian….Ayo minta maaf padanya”

Aku terkejut mendengar perkataan Yesung oppa… Perasaanku kini campur aduk….

“Maaf nona…Kami hanya bercanda”

“Ah…Tidak apa apa” Aku tersenyum

Dan mereka pun pergi, meninggalkan aku bersama Yesung oppa….

“Kau….”

“Aniyo…Yesung oppa, sebaiknya kita kembali saja”

“Tapi….”

“Aku mohon…”

“Baiklah”

Aneh… Nada bicaranya tadi seperti menunjukkan ekspresi kekecewaan… Tapi, itu mana mungkin…

Aku dan Yesung oppa berjalan menyusuri sepanjang sungai Han. Aku tidak ingin hari ini berlalu. Namun, aku juga tahu bahwa Yesung oppa melakukan ini sekedar membalas jasa karena aku menyelamatkannya saat dirinya tersesat di daerah yang katanya belum pernah dikunjunginya itu….

“Yesung oppa…”Ucapku dengan lirih

“Hm?”

“Cukup sampai disini. Terima kasih karena…telah membuat satu hari dalam hidupku menjadi saat saat indah untuk dikenang” Ucapku dengan terbata bata

Air mataku mulai menetes… Dan tanpa sadar aku berlari meninggalkan Yesung oppa….

Aku terus mengusap usap setiap tetes air mata yang jatuh…. Dan tanpa sadar aku menubruk Yesung oppa yang kini telah berdiri di hadapanku dengan nafas tersengal sengal….

“Kenapa kau lari?” Yesung

“Itu….Karena….Aku….”

Yesung oppa menarikku kedalam pelukannya… Aku membenamkan wajah di pelukan hangatnya…

***

“Jadi, karena itu?” Yesung tertawa

“Oppa! Ini serius”

Yesung oppa berhenti tertawa dan menggaruki kepalanya lagi. Aku pun berpikir “mungkinkah oppa sedang merasa malu?”

“Oppa?”

“Hah…. Kau sudah salah paham”

Aku merasa bingung

“Salah paham?”

Yesung mengangguk

“Aku ingin kencan denganmu bukan karena kau telah menyelamatkanku. Tapi…”

“Tapi apa?” Tanyaku

“Karena…Aku…Merasa kau sepertinya gadis yang baik dan menarik….” Yesung menggaruki kepalanya lagi

“Hah?!” Aku terkejut

“Menarik katanya? Apanya?!” Batinku

Wajah Yesung memerah dan dia seperti salah tingkah…

Aku pun tanpa sadar tertawa…

“Hey….Jangan menertawakanku”Yesung manyun

“Habisnya kau lucu oppa”

Yesung tersenyum…

Kemudian kami tertawa bersama sama sambil duduk di pinggir sungai Han…

“Apa…Kita bisa pergi bersama lain kali?” Yesung

“Hm…. Entahlah” Aku tersenyum jahil

“Ya!”

Aku berdiri dan berlari… Yesung oppa mengejarku….

Walaupun semakin larut dan udara juga mulai terasa dingin, namun aku dan Yesung oppa terus berlari layaknya dua anak kecil yang sedang bermain kejar kejaran…

Oppa… Neomu Neomu Saranghaeyo…

~END~

#Maaf ya…Banyak kekurangannya# -_-

#Autor mengucapkan MAAF yang sebesar besarnya dan sedalam dalamnya *Kata maafnya udah di Caps lock pula*# >_<

Catatan : bayangkan tokoh wanitanya adalah dirimu

#Akhir kata…Terima kasih dan Wassalam# Autor ngilang bareng Luhan_Chanyeol…Hehehe#Plak!

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Fanfiction, Fluff, School Life dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

