[Teaser] Hana,Dul,Set I Say ~I Love U~ Boy!

Gambar

Hana,Dul,Set… I Say ~I Love U~ Boy!

Title                 : Hana,Dul,Set… I Say ~I Love U~ Boy! [Teaser]

Author              : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre               : Romance,Comedy(gagal),School Life

Rating              : G

Length             : Drabble or Oneshot(?) *tergantung koment readers* ^^

Disclaimare     : Semua cast adalah bias saya. Dan saya adalah pemilik dari cerita ^^

Backsound : Starship planet-Pink Romance

~Happy Reading~

“Hana….Dul….Set….”

   Kuhitung tiap langkahku hingga pada hitungan ketiga, dan begitu seterusnya. Setiap langkah adalah berharga adanya… Itulah kata kata yang selalu kuingat. Kata kata dari seseorang yang  tak pernah lagi kutemui selama kurang lebih 16 tahun lamanya….

***

“Jinri-ah… Kau menyukainya?”

“Ani….Tentu saja tidak! Mana mungkin aku menyukai orang ketus seperti dia. Lagipula aku telah memiliki orang yang kusuka”

“Tapi….Bukannya kau bilang…. Dia mirip pangeranmu itu?”

***

“Hana….Dul….Set! Kau akan berhenti menangis….”

Bagaikan sihir…Hanya dengan beberapa kata yang kudengar darinya, tangisku langsung berhenti. Mungkinkah dia….

“Kau…”

“Ne, jinri-ah….Aku ini namja bodoh yang selalu kau rindukan selama 16 tahun itu…..”

***

Wakh…..Teaser yang aneh!!!!

Maunya sih ini cepet di post, tapi mood langsung ilang entah kemana(?) makanya dibikin teaser dulu, hehehe ^^

RCL yah  kalo readers penasaran ama ceritanya ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Family, Fanfiction, Friendship, life, Romance, School Life dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke [Teaser] Hana,Dul,Set I Say ~I Love U~ Boy!

  1. Vi berkata:

    Penasaran , aku harap pemainnya Taemin yg cowok , soalnya slain SeoEXO aku suka Taelli ^^

  2. Fadilasetsuji berkata:

    Wah… Chingu suka TaeLi couple yah? Kalo saya sukanya Minsull *nggakadayangnanya*

    dan ff ini saya buat khusus untuk f(x) ama exo chingu… Sekalian juga mau promosi blog baru saya :effecxotic fanfiction ^^

    tapi kalo chingu mau baca ff yg ada taeli couple bisa coba baca ff saya yg judulnya sparkling football ^^

  3. Lusyi annisa berkata:

    Thor yg cowoknya sehun ajah soalnya mereka tuh bias ku!!!

  4. Park HunJin berkata:

    Penasaran nih. Kuharap HunLli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s