Sakura Goodbye

Gambar

Sakura Goodbye….

Title              : Sakura Goodbye….

Author          : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre           : Romance, Sad

Rating          : PG15

Length          : Drabble

Pairing          : HanSeo

Main Cast   :  Luhan (EXO-M),Taeyeon (SNSD),Baekhyun (EXO-K)

Support Cast  : Seohyun (SNSD), Sehun (EXO-K)

Disclaimare  : Semua cast yang ada di dalam FF ini hanya milik Tuhan YME dan orangtuanya. Saya hanyalah pemilik dari cerita

Authornote : di FF ini, author bikin Seohyun,Taeyeon ama Luhan seumuran (demi kebutuhan cerita) ^^ Dan FF ini saya post di : http://exoshidae.wordpress.com

*Backsound : Lee Seung Gi-Return *nggak tahu deh nyambung atau nggak ama ceritanya ^^

Don’t be siders,please…

~Happy Reading~

~Sakura Goodbye~

“Kau akan mengingat janji ini kan?”

“Tentu saja….Aku ini pria tahu….”

“Sok dewasa! Usiamu saja baru 6 tahun….”

“Biar saja….Yang jelas aku ini pria dan aku ini menyukaimu…..”

“Sok dewasa!”

_______________________________________________

Kupandangi kelopak sakura yang jatuh, bersamaan dengan rintik hujan yang perlahan membasahi kaca jendela.  Tercium aroma hujan yang khas…Kupejamkan mata sejenak sembari mengingat kembali janji yang pernah kuukir bersamanya…. Namja yang selalu mengisi hatiku….

“Taeyeon-ah….”

Aku tersadar dari lamunanku ketika melihat Seohyun-sahabatku dengan wajah paniknya menatapku.

“Wae?”

“Luhan….Dia memulai aksi gilanya lagi!”

“Mwo? Aish….Dasar menyebalkan!”

Aku beranjak dari kursi yang kududuki dengan segera. Bersama dengan Seohyun kudatangi Luhan. Aku tahu pasti, di jam seperti sekarang ini, dia pasti sedang bermain basket bersama dengan teman temannya yang konyol itu!

“Ya! Xi Luhan!!!”

Dari seberang lapangan, aku berseru memanggil namanya. Dan tentu saja, mendengar suaraku, Luhan menoleh dan melayangkan senyumnya diiringi dengan lambaian tangan yang menurutku sangat kekakanan.

“Taeyeon……Annyeong!!!”

“Ya! Kenapa kau melakukan hal itu lagi,eoh?”

Luhan melempar bola basketnya asal dan berlari menghampiriku. Sebuah senyum terukir di wajah innocentnya itu ketika dia berada tepat di hadapanku.

“Ah….Kau datang ternyata. Kupikir kau tidak akan datang kesini dan melihat aksi namja keren seperti aku ini saat bermain basket”

Dia terkekeh setelah mengucapkan kata kata itu. Percaya diri sekali dia! Dasar namja aneh

“Kalau kau tidak merengek rengek pada Kris dan bertingkah seperti orang gila, dipaksa pun aku takkan datang!”

“Tapi cara itu paling ampuh untuk membawamu kesini….”

Luhan tersenyum lagi dan mengelus puncak kepalaku. Aku berusaha menepisnya, namun dia semakin mengelus(?) kepalaku, sehingga rambutku tampak sedikit berantakan….

“Kalian serasi…..”

Mataku membesar ketika mendengar ucapan Seohyun yang sungguh menyebalkan! Kulayangkan tatapan evil kepadanya. Mengisyaratkan kekesalanku. Seohyun pun menutup mulutnya dan tersenyum.

“Jinjja Seo-ah? Aih….Kau memang pandai menilai ^^”

“Mwo? Ya! Kau….”

Mataku tertuju pada sosok yang sedang duduk di bawah pohon sakura di sekitar taman. Namja itu tiba tiba menatap ke arahku dan menyunggingkan sebuah senyum. Senyum yang mirip dengannya… Senyum yang mampu membuatku terpesona….

***

~ Sakura Goodbye~

“Baekhyun……”

Kakiku melangkah, melewati Luhan dengan cepat. Airmataku perlahan jatuh seiring dengan gerak kakiku yang semakin cepat(?) Aku merindukan senyumnya….Merindukan sosoknya….Merindukan segala yang ada di dalam dirinya…..

“Baek…..”

Aku tercengang ketika tak mendapati sosok Baekhyun yang baru saja kulihat. Kemana dia? Mungkinkah dia bersembunyi, lalu mau mengejutkanku? Atau dia sudah melupakanku?

“Baekhyun…..Kau dimana?”

Tangisku mulai pecah. Tak kuasa kubendung air mata ini di dalam mataku. Sosok yang selalu kurindukan….Menghilang entah kemana…. Meninggalkan aku dengan rasa rindu yang mendalam terhadapnya…..

“Taeyeon….Awas!!!!”

Aku menoleh ketika mendengar suara Luhan dari lapangan. Terlihat olehku, bola basket yang mengarah padaku dan…..Duk! Kepalaku terasa pusing dan semuanya tiba tiba menjadi gelap….

***

~Sakura Goodbye~

  Kukerjapkan mata berkali kali. Kupegangi kepalaku yang terasa sakit. Perlahan aku bangkit dan….Kulihat Luhan sedang tersenyum menatapku. Aneh….Walaupun aku tahu orang yang sedang tersenyum padaku adalah Luhan, namun aku merasa bahwa itu….Adalah Baekhyun…

“Baek….Hyun…..”

“Ne, Taeyeon. Ini aku….”

Aku tak percaya. Yang dihadapanku sekarang adalah Baekhyun. Dari pelupuk mataku, kurasakan kehangatan yang mengalir, membasahi kedua sisi wajahku. Tak kuasa kutahan tangis ketika aku berhambur memeluknya…

“Baek….Hyun….”

“Ne…..Aku disini”

***

~Sakura Goodbye~

“Aku…. Datang karena janji yang kita buat dulu”

Aku tercengang mendengar ucapannya. Ternyata dia belum melupakan janji yang kami buat.Bahagia….Tentu saja. Namja yang selama ini selalu kurindukan kini berada di dekatku.

“Taeyeon-ah…..”

“Ne?”

“Kita mengawalinya dibawah pohon sakura, dan kini kita akhiri di sini, tepat dibawah sakura….”

“Mwo?”

“Aku….Akan pergi jauh. Meninggalkanmu bersama….”

“Andwae! Jangan katakan apapun!!!”

“Taeyeon-ah, Dengarkan aku!”

“Baekhyun-ah…..”

“Aku memang akan pergi jauh. Tapi percayalah….Aku takkan benar benar hilang selama kau terus mengingatku dalam hati….”

“Baekhyun-ah….Gajima….”

“See you….Taeyeon….”

Bruk! Terdengar bunyi tubuhnya ambruk bersamaan dengan tangisku yang pecah. Kulihat wajah Luhan yang memucat…. Matanya mulai terbuka….

“Taeyeon-ah…..Kau…menangis?”

Tak mampu kujawab pertanyaan Luhan. Tubuhku terasa bergetar dan airmataku semakin deras… Kenapa kau pergi? Kenapa disaat aku bisa bertemu lagi denganmu….Kau justru meninggalkanku?

“Dia….Telah meninggal, Taeyeon-ah…..”

Aku tercengang mendengar ucapan Luhan barusan. Benarkah itu?

“Dia meninggal….Karena aku…..”

Angin berhembus….Menerbangkan kelopak kelopak sakura, membuat mereka bertebaran dimana mana. Dedaunan bergesek, dipermainkan angin…. Dibawah sakura…. Ada aku yang tengah menangisi kenyataan, bahwa dia….telah pergi…..

~END~

Annyeong readers….. Author bawakan FF gaje bin laden(?) ini…. ^^

Mian typo dimana-mana, bahasanya abal abal dan feelnya nggak dapet trus…ceritanya gaje….^^

Jangan lupa RCL biar author bisa lebih baik lagi nulis Ffnya ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Sakura Goodbye

  1. Parkhyun_ki@exotic berkata:

    Anyeong aku readers baru *bow*
    FFnya bagusssssssssss……………

  2. azcool berkata:

    Dapat thor feelnya T T

  3. joheunnal berkata:

    kynya klo dikembangin lg lbh bagus thor..
    Paiting..!! ^^

    • fadilasetsuji berkata:

      Thanks komentarnya ^^
      Hihi,aku orangnya pemalas gitu chingu. Jadi… Yah,bisa keliatan dari FF yang nggak jelas alurnya ini. Dan ini juga hanya berdasarkan suasana hati aku yang kebetulan lagi kalut(?) pas bikin ^^

  4. Rima berkata:

    Sumpah thor! Keren keren ffnya feelnya dapet

  5. fafa sasazaki berkata:

    Annyeong fadila ssi,
    huah… Nie ceritanya aq gtw napa tba2 jd baekyeon shipper, trz search ff.nya dan terdampar dsni,,
    halo, reader baru ni ceritanya. #lambai2 bareng chanyeol.

    Wktu baca judulnya, sakura goodbye, aq lgsung keinget lagunya Scandal (band jepang),,

    nice,, tp ntah np aq g dpt feel.nya, mian #ojigi berkali-kali.

    • FadilaHan berkata:

      Ne,annyeong Fafa-sshi ^^
      haha,kalau begitu kuucapkan selamt anda terdampar di blog abalku,haha =D #plak

      penggemar Jepang kah? wah~~ senangnya ^^ Apa Scandal punya judul lagu seperti judul ficku? jika iya,aku jadi ingin dengar ^^ Pasti keren🙂

      iya,tidak apa2 ^^ Ini juga buatnya pas mash newbie jadi dimaklumi saja untuk semua kekurangan yg terdapat didalamnya ^^ Sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan diri membaca dan meninggalkan komentar untuk ficku ^^ Sangkyu~~ =D

      • fafa sasazaki berkata:

        hhoho, cari aja di youtube, Scandal-Sakura Goodbye, ketemu kok. tapi itu lagu alirannya rock ya, hhe. jadi kalo mau disambungin jadi backsongnya fanficmu kayanya ga pas. wkwkwk

        ne, salam kenal.:)

      • FadilaHan berkata:

        iya,segera ku search ^^ Pasti keren deh lagunya🙂
        haha,selain ini fic lama juga fic ini melintas ketika mendengarkan lagu bang Seunggi itu tanpa berpikir ini akan pas dengan BSnya ^^ hehe =D

        iya~~ Dan salam hangat dariku–owner blog ini ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s