You and Me

You & Me

renake cover you & me

Title           : You & Me

Author       : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre        : Romance

Rating       : PG15

Length       : Drabble

Pairing       :HanSeo

Cast           : Jessica (SNSD),Kris (EXO),Yoona (SNSD)

Note  : FF ini semacam sekuel gitu(?) dari FF I’m You’re Noona…. Dan semoga readers bakal suka ama FF ini ^^

FF ini sebelumnya udah saya post di blog pribadi saya : fadilasetsuji.wordpress.com

Awalnya sempet bingung mau ngasih judul apa, tapi akkhirnya saya mutusin buat kasih judul You & Me setelah melakukan semedi selama setahun*boongbanget*#PLAK!

~Happy Reading~

“Kau tahu, noona juga suka es krim strawberry”

Lagi lagi namja ini membicarakan noonanya.Hah~ Apa aku ini benar yeojachingunya? Atau mungkin…. Aku hanya pelariannya saja? Atau….

“Ya! Chagi…. Es krimmu bisa mencair kalau kau melamun terus”

Aku pun tersadar dan mendapati wajah Kris kini berhadapan denganku. Jarak kami kini tak lebih dari 5 senti. Dan tentu saja hal ini sukses membuat jantungku berdegup kencang. Hanya dia namja yang mampu membuat perasaanku begini….

“Ah, mianhae oppa…”

“Kau…Kenapa selalu berkata maaf? Di depanku, tak perlu bersikap seperti itu. Jadilah dirimu sendiri, arra?”

“Ne oppa….”

Kris tersenyum dan…Melahap es krim milikku tanpa memberitahuku terlebih dulu. Aish…

“Oppa! Itu es krimku!”

“Siapa suruh melamun….Jadi kumakan saja”

“Belikan yang baru! Aku sangat ingin makan es krim!”

“Hahaha….” Kris tertawa dan mengusap kepalaku pelan “Kau makin mirip noona saja”

Benar kan? Lagi lagi dia membicarakan noonanya. Bahkan dia dengan polosnya(?) membeda bedakan aku dengan noonanya. Apa dia tidak tahu, membanding bandingkan yeoja artinya sama dengan cari mati? Oppa….Kau memang pintar dalam berbagai hal, namun kau terlalu bodoh dalam masalah seperti ini! Mungkin jika aku tak menyukaimu, sudah kumusnahkan namja seperti dia ini…#author : “marah tingkat dewa si Yoong…”

“Terserah kau sajalah”

***

Sejak “insiden” yang terjadi waktu itu, aku putuskan untuk menghindarinya. Biar saja, toh juga baginya aku ini nomor dua, dan Jessica unni yang nomor satu. Kalau saja aku tak mencintainya, sudah kumusnahkan dia!

“Chagi….”

   Tanpa mempedulikan si pemanggil itu-yang kutahu siapa- aku terus saja berjalan menuju perpustakaan sekolah. Meski dia berkali kali memanggilku, tetap saja aku tak menghiraukannya.

    Hingga sampailah aku di dalam perpustakaan. Disana aku sibuk membolak balik halaman demi halaman buku tebal yang sedang kubaca. Dan dia…. Sedang duduk di hadapanku sambil terus berbisik memanggil

“Chagi….. Kau kenapa?”Tanyanya

“Kau sedang marah padaku?”

“atau karena es krim kemarin?”

“Atau….Kau sedang…. Datang bulan?”

Aish…. Kenapa namja yang dijuluki Mr. Perfect bisa sebodoh ini? Memangnya dia pikir aku marah padanya karena datang bulan? Aish….

“KAU PIKIRKAN SAJA SENDIRI!!!”

Sontak aku pun berteriak, dan semua mata pun kini memandangiku. Bahkan Kris juga ikut memandangiku…. Menyebalkan!

Segera aku pergi dari sana….

“Chagi, tunggu!”

***

Kini….Seminggu telah berlalu. Namun aku msih saja terus menghindarinya. Aku berharap dia akan menyadarinya sendiri….

“Yoong….”

Aku menoleh dan mendapati sosok Jessica unni-kakak prempuan Kris- sedang tersenyum di hadapanku.

“Wae…Unni?”

“Kau…Sedang bertengkar dengan Kris?”

Aish… Dia pasti menceritakan semuanya pada  Jessica Unni. Kubunuh kau Kris

“Eng…. Aniyo unni”

Entah mengapa, tiba tiba saja tubuhku reflek berlari menghindari Jessica unni. Apa mungkin aku cemburu padanya? Aish…. Bagaimana bisa aku cemburu terhadap saudara Kris? Bodoh!

“Tertangkap kau”

Sebuah tangan tiba tiba memelukku dari belakang. Aku terkejut, namun langsung mengetahui jika orang itu adalah Kris

“Ya! Lepaskan”

“Aniyo…. Kau akan kabur lagi jika kulepas”

“Aish… Lepaskan….”

Kris mkin mempererat pelukannya. Sedikit sesak kurasakan, namun aku tak berusaha lagi melepas pelukannya…

“Mianhae…. Aku memang namja bodoh. Tidak seharusnya aku menyebut noona saat sedang bersamamu. Aku seharusnya bisa lebih mengerti akan hal itu….”

“Oppa…..”

“Saranghae, Yoong. Neomu saranghaeyo”

Kubenamkan wajahnya seraya menganggukan kepala. Dan sempat kulihat Jessica unni sedang tersenyum padaku bersama dengan seorang namja di sampingnya. Keduanya saling bergenggaman erat

“Unni…. Ternyata…Telah memiliki namjachingu”

~END~

Wakh….FF gaje, FF gaje!!! >.<

Mian yah readers…. Alurnya ngebet, nggak nyambung, banyak typonya dan lainnya…. >..<

Dan seperti sebelumnya…. Mohon RCL, karena komentar kalian mempengaruhi kualitas FF saya nantinya ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Fanfiction, Fluff, life, Romance, School Life dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke You and Me

  1. zhyagaem06 berkata:

    Wow, YoonKris😀
    Tapi kok sih tiang listrik OOC banget yes?
    tapi gak apa-apa deh, yang penting ffnya bagus😉

Tinggalkan Balasan

