[Prolog] Prince Kece atau Boys Gaje???

Gambar

Title          : Prince Kece??? Atau Boys Gaje??? [Prologue]

Author      : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre        : Comedy(gagal), Romance(maybe),School life

Length       : Chaptered(?)

Rating        : G

Cast            : Baca dulu baru tahu *kayakiklanaja–__–*

Note  : Yay~~~ Saya kembali dengan membawa gulungan rahasianya Naruto, eh salah! Maksudnya ep ep baru, hehehe *gajemembahana(?)* Di ep ep ini sedikit banyaknya mungkin saya bakal menistakan(?) para cast*evilsmirk*#ditendang

Biasanya kan saya bikin ep ep selalu sedih dan menguras air seember*lebaybingaje* jadi…. Ini buat selingan aja gitu, biar persediaan airmata readers masih cukup untuk ep ep sad saya yang selanjutnya, hohoho*gajelagi*

Ok, daripada kelamaan bacot trus ditabok readers, mending langsung deh ke prolognya ^^ Mian yah kalo alurnya penuh tipo

~Happy Reading~

     Ring Ding Dong….. Terdengar bunyi bel dari Sm School, sekolah aneh bin gaje(?) yang dihimpit(?) oleh taman kanak kanak di sebela kiri dan sekolah dasar di sebelah kanannya. Jadi nggak heran kalo siswa dari sekolah itu masih sering main jungkat jungkit(?) dan juga perosotan(?) Dan di sekolah itu terkenal 5 pendekar ralat! Maksudnya 5 cowok kece badai(?) yang ganteng tapi rada rada sableng(?)*ditabok*

Pertama, calon suami author yang ganteng dan pastinya selalu bisa bikin author melting. Namanya Xi Luhan. Dia adalah cowok yang dikenal karena pintar mainin rubik dan juga mainin hati author(?)#readers : “numpang eksis mulu!”  Dia juga dikenal sebagai namja yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. Sayangnya, namja seganteng dia nggak pernah pacaran. Bukannya nggak mau, Cuma belom diijin ama Sehun, namja yang dikenal sangat dekat dengan Luhan. Para yeoja takut dipelototin Sehun dengan evileyesnya yang konon katanya turunan dari bang Kyuhyun(?)

Kedua, namja yang tadi sempat disebutin. Yap! Dia adalah Oh Sehun, si tampan yang cool dan juga menjabat sebagai ketua osis sekolah. Tidak hanya itu, dia juga dikenal karena kepintarannya. Sayang, Sehun bukan tipe namja yang suka ngomong banyak sama orang yang nggak akrab ama dia. Soalnya…. Orang orang udah takut duluan ngeliat tatapan evilnya itu…. Tapi kalo author sih nggak takut, kan ada Luhan hehehe^^*dibuang*

Dan biasanya diantara dua namja ini, selalu ada 3 orang namja lain yang bareng ama mereka. Yang satu, badannya rada mungil(?), yang satunya lagi… badannya tinggi menjulang kayak namsan tower(?) dan yang terakhir….  Suka ngelawak dan usil.Lalu….Siapakah 3 namja itu??? Hm….. Ayo tebak ayo tebak!! *teriak pake Tao* Kalo mau tahu, rcl dulu yah… Kalo banyak yang minat bakal saya bikin chapter 1 nya  ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Fanfiction, Friendship, life, Romance, School Life dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s