[4Shot] I Love U,Noona 1

I Love U Noona

i love u noona chapter 1

Title      : I Love U Noona

Author  : Fadila Setsuji Hirazawa

Rating   : PG15

Genre    : Romance,Comedy(?),Gaje,School Life

Length   : ThreeShot

Disclaimer  : Semua cast yang ada di FF ini 100% bukan milik author. Hanya ceritanya saja yang murni milik author

NB : Mian typo yang bertebaran disana sini dan bahasanya amburadul ^__^

Main Cast :

  • Yoona SNSD
  • Kai EXO

Other Cast :

  • Sulli f(x)
  • Donghae Suju
  • Jessica SNSD
  • Kyuhyun Suju
  • Seohyun SNSD
  • Minho Shinee

Cast yang lainnya silahkan dicari sendiri#Plak!!!

Authornote : Mian typonya ^__^

~Happy Reading~

“Gue suka  ama Yoona nuna!”

  Terdengar suara seseorang yang membuat hampir semua warga terbangun, tak terkecuali dengan yeoja yang tadi disebut,Yaitu Ihm Yoona. Saking kagetnya mendengar pernyataan(?) itu, Yoona sampai jatuh dari tempat tidurnya….

“Aduh!” Yoona meringis sambil mengusap usap bagian belakang kepalanya yang terbentur(?) lantai

Tiba tiba saja dari balik pintu, Sulli-adiknya datang dan langsung mengguncang guncang kakaknya

“Unni!!!!”

“Wae?”Tanya Yoona

“Denger nggak tadi?”

“Iya! Trus?”

“Ih!” Sulli menepuk pundak Yoona pelan “Masa jawabannya gitu doang? Harusnya bilang wow kek atau so sweet kek…”

“Buat apa juga? Unni malah sebel! Gara gara orang itu unni jadi kaget trus jatoh!”

“Ih…. Unni nih! Siapa tahu aja tadi itu bang Donghae!”Mendengar Sulli menyebut nama Donghae, seulas senyum langsung terukir di wajah yeoja cantiknya.

“Cie….Langsung sumringah dengar nama Bang Donghae”Goda Sulli

“Ih! Apaan sih”Yoona mengambil bantal dari ranjangnya dan mengarahkannya tepat di wajah mulus adiknya “Udah sana!”

“Iya…. Unni ku cayang”Sulli mencubit pipi Yoona dan kabur

“Tapi….Apa mungkin yah…Itu Donghae oppa? Akh!!!”Yoona menari nari sambil memeluk bantalnya dan merebahkan tubuhnya di kasur sambil tersenyum….

***

“Loe bikin malu gue aja lu bang!” Dua namja tampan terlihat sedang duduk di depan pintu masjid. Namja yang satunya terlihat sedang memukuli lengan namja yang satunya dengan tinjunya(?) “Kenapa juga sih lu pake nyalain speaker waktu gue bilang gue suka Yoona nuna!”

“Kurang asem lu, mukul  abangnya sendiri. Sakit tau!”

“Biarin! Habisnya bang Hae bikin gue malu! Mau ditaruh dimana muka gue kalo ketemu Yoona nuna?”

“Hahaha…Taruh aja di kantong kresek”Ujar Donghae sambil terkekeh

“Ish! Kok malah ngeledek sih?!”Kai memelototi Donghae

“Jangan marah dong. Abang kan nggak sengaja. Lagian juga udah tau di masjid malah teriak teriak sambil bilang gue suka Yoona!”

“Habisnya….Yoona nuna sukanya ama abang. Bukan ama gue!”Kai tertunduk

“Ya!”Hae menepuk punggung Kai “Gue yakin si Yoona pasti bakalan cinta ama lu. Lagian juga abang kan udah punya kak Sicca….”

“Nggak tahu deh bang. TAPI YANG JELAS ABANG UDAH BIKIN GUE MALU!!!!”Seru Kai. Pak ustad D.O yang barusan datang langsung ngelus ngelus dada saking kagetnya

“Eh! Berisik aje lu pade! Buruan wuddhu, trus sholat sunnah!!!”

“Iya tad…..”Donghae dan Kai langsung kabur ke tempat wuddhu

***

“Yoona….Tadi pagi siapa yang nyatain cinta ke kamu?” Seohyun-sahabat Yoona menghampirinya dan langsung mengajukan pertanyaan layaknya wartawan(?)

“Nggak tahu juga,Seo! Aku juga penasaran siapa orangnya”

“Kenapa? Mau lu jadiin pacar?”

“Enggaklah! Kalo ketemu….Gue bikin bubur sumsum!!!”Ucap Yoona sambil meremas absen kelas yang dibawanya

“Marah sih marah Yoon, tapi….Nggak usah ampe ngerusakin buku absen kelas juga kali!!!” *niruin sketsa(?)*

Mendengar kata ‘absen’ Yoona pun tersadar dan melihat keadaan buku absen yang telah lecek(?) disana sini.

“Absennya… Gue bisa dimampusin(?) bu Tiffany” Ucap Yoona

“Sabar aja….”Seohyun menepuk punggung Yoona pelan. Ketika mereka berjalan, tiba tiba seseorang menepuk pundak mereka berdua. Seohyun dan Yoona langsung melirik ke belakang

“Kyuhyun?! Donghae?!”

“Pagi….”Kyuhyun dan Donghae tersenyum bersamaan

“Lu, kenapa Yoon? Kok mukanya bete gitu?”Tanya Donghae

“Em? Eh, nggak kok….Aku….”

“Dia lagi sedih Hae! Buku Absen kelasnya jadi kayak kain kusut gitu” Ucap Seohyun sambil menunjuk buku absen yang dipegang Yoona

“Bener Yoon?” Yoona mengangguk “Gue takut dimarahin Bu Tiffany”

“Yaudah… Ntar gue bantu ngejelasin. Dan bentar sore kita bikin absen kelas yang baru sama sama…Gimana?”

“Hm oke deh….”

“Wah! Asyik!!!! Kita bisa ngumpul ngumpul bareng”Seru Kyuhyun dan Seohyun bersamaan. Mendengar ucapan Donghae, hati Yoona seketika menjadi lega.

“Dasar couple!”Donghae tersenyum menatap Kyuhyun dan Seohyun. Keduanya langsung salah tingkah. Kyuhyun pun melayangkan jitakan mautnya(?) tepat di belakang kepala Donghae

“Woi! Rese!!” Donghae langsung mengejar Kyuhyun. Sementara dua yeoja itu malah berjalan perlahan dengan wajah bersemu merah(?)

***

“Ma…Aku pergi dulu!” Sulli menciumi punggung tangan ibunya dan bergegas menuju sekolah, karena lima belas menit lagi pintu gerbang akan ditutup.

CKITTTT!!!!! Sebuah sepeda hampir saja menabrak Sulli ketika dia sedang menyebrang jalan. Sulli terjatuh saking kagetnya.

“Maaf…Gue nggak sengaja”Si pengendara sepeda itu segera membantu Sulli berdiri dan begitu melihat si pengendara sepeda itu, mata Sulli terbelalak

“Kai?! Lu…Kai kan?”

“Iya…”

“Wah….Lu udah berubah yah sekarang!” Ucap Sulli sambil menerima uluran tangan Kai

“Gimana? Udah tambah kece kan gue?”

“Tambah kece nggak, Tambah item baru iya” Sulli terkekeh. Mendengar ucapan Sulli, Kai pun melayangkan sentilannya ke dahi Sulli, seperti yang sering dilakukannya sewaktu kecil dulu.

“Ya! Sakit!! Dasar kedelai item!” Sulli mempoutkan bibirnya sambil mengusap dahinya yang sakit

“Hahaha….Masih aja nggak berubah”Kai terkekeh, kemudian mencubit pipi Sulli saking gemasnya(?)

“Ya!!! Sakit!!!”

Disaat Kai dan Sulli sedang bercanda, tiba tiba seorang namja yang juga mengendarai sepeda melintas. Si pengendara sepeda itu sempat melirik kearah Sulli dan Kai, kemudian langsung berbalik dan mempercepat laju sepedanya

“Itu….Si Choi Minho kan?”Tanya Kai

“Iya!”

“Lu….Masih suka yah ama si Minho?”

“Eng? Ya enggaklah! Lagian juga dia udah punya si Jung Krystal!”

“Halah! Pake boong…” Mendengar ucapan kai, Sulli pun kesal dan menginjak kakinya

“Ya! Sakit….”

“Siapa suruh!”Sulli berbalik dan segera berjalan. Kai pun mengejarnya dengan naik sepeda

“Sorry….Gue becanda kok”

“Becanda loe nggak lucu!”

“Iya…. Tapi gue boncengin yah….Biar nggak ngambek lagi”

“Ogah!”

“Sulli”

“Nggak! Dasar kedelai item!”

“Jadi nggak mau nih? 5 menit lagi gerbang bakal ditutup lho”

“Aih! Yaudah deh! Gue naik bareng loe”

Dengan kesal, Sulli pun naik membonceng di sepeda Kai. Sulli berpegangan pada jaket almamater yang dikenakan Kai.

“Kai…Loe kapan baliknya?”

“Kemarin. Dan mulai hari ini gue bakal sekolah ditempat yang sama ama kalian”

“Wah….Nambahin jumlah makhluk perusuh aja loe, Kai!”

“Enak aja! Anak pinter kayak gue dibilang perusuh!”

“Iya iya deh…..Mentang mentang sekolah di Luar Negeri”

“Oh iya Sull”

“Eoh?”

“Kok nggak berangkat bareng Yoona nuna?”

“Gue telat bangunnya. Jadinya Yoona nuna ninggalin gue deh”

“Sama dong! Padahal gue udah bilangin ke bang Donghae buat bangunin gue, eh malah ditinggalin guenya”

“Oh iya….Ngomong ngomong soal bang Hae….Dia sholat di masjid kan waktu shalat subuh tadi?”

“Iya….Emang kenapa?”

“Eng….Nggak kok! Cuma nanya doang”

Ketika mereka hampir tiba di depan gerbang sekolah, Kai pun baru tersadar jika rem sepedanya blong! Alhasil….BRAKK!!!  Mereka dengan suksesnya(?) menabrak gerbang sekolah. Dan para siswa pun menertawakan mereka

“Lu sih Kai! Pake ngebut, padahal remnya blong”Sulli memukul punggung Kai

“Mana gue tau remnya blong!”

“Makanya dicek dong!”

“Kan gue udah telat! Mana sempat ngecek!!!” Disaat keduanya sedang bertengkar, datang si guru terkiller di sekolah itu, yaitu guru Kim Jonghyun yang hobinya bawa bawa kayu buat nabokin(?) siswa

“KALIAN…..LARI KELILING LAPANGAN!!!!!” Kai dan Sulli pun segera berlari menuju lapangan dan mulai menjalankan hukuman mereka, hingga melupakan sepeda tanpa rem itu(?). Minho yang sejak tadi memperhatikan Sulli mengangkat sepeda tersebut dan memakirkannya di tempat parkir sekolah(?)

***

Ketika Yoona melangkah menuju kelas, terdengar olehnya beberapa siswa yang berlalu lalang di sekitarnya sedang membicarakan sebuah topik yang sama… Karena rasa penasarannya, Yoona pun menghampiri seorang siswa dan bertanya

“Siapa anak kelas 10 yang dihukum guru Kim?”

“Loe….Nggak tau ya Yoona?”

“Nggak” Yoona menggeleng “Emang siapa?”

“Adik loe, si Sulli”

“Ah, boong loe”

“Yaudah. Coba aja loe lihat tuh” Ketika siswa itu menunjuk kearah lapangan, dilihatnya Sulli sedang berlari mengelilingi lapangan bersama seorang namja yang sepertinya tidak asing bagi Yoona. Dengan cepat Yoona pun berlari menghampiri adiknya, namun ketika tiba di sana ternyata Donghae juga berada di sana

“Eh? Kak Yoona, bang Hae?”Sulli terkejut melihat Yoona dan Donghae. Kai terkejut mendengar nama Yoona dan menubruk Sulli, sehingga keduanya jatuh dan menciumi tanah lapangan(?)#readers : “Thor! Seneng banget bikin Sulli ama Kai ketiban sial?!” *ngambil linggis* #author : *Kabur bareng Luhan_Yeol*

_

Skip*

Setelah meminta maaf pada guru Kim, Yoona langsung menarik Sulli dan mulai menjewer telinganya

“Kenapa bisa sih kamu dihukum?!”

“Aduh kak! Ini bukan salah aku, tapi si Kai”

“Kai?”

“Kakak nggak ingat yah ama si Kai?” Tanya Sulli. Dan Yoona pun menggeleng

“Sepupunya bang Hae! Yang dulu pernah bikin mata kakak lebam”

“Maksudnya…Orang yang ngelempar kakak pake buah jambu itu?!” Sulli mengangguk

***

“Kai…Baru juga hari pertama…Udah bikin masalah!” Donghae melayangkan pukulan tepat di kepala Kai. Kai pun merasakan sakit akibat pukulan itu

“Sakit kepala gue bang!”Ringis Kai

“Itu pelajaran biar kamunya nggak bandel!”

“Hae!” Seseorang tiba tiba memanggil Donghae. Kai dan Donghae langsung menengok ke pemilik suara yang ternyata adalah Jessica

“Kak..Sicca?”

“Sicca….”

“Eng…..Kamu…Kai yah?”

“Ne…Aku Kai, sepupu Bang Hae” Kai memperkenalkan dirinya sambil menunduk

“Wah….Ternyata kamu lebih tampan dari bayangan aku” Jessica tersenyum manis, sedangkan Donghae malah memanyunkan bibirnya

“Makasih kak Sicca…Tapi abang Hae merasa tersaingi tuh” *ngelirik Donghae

“Gitu aja cemburu”Jesicca tersenyum usil dan menyikut Donghae

“Siapa yang cemburu? Kamu percaya gitu ama si kedele item itu?”

“Hae! Nggak baik ngatain orang kayak gitu”

“Tuh…Denger kata cewek abang”

“Iya deh….”

“Bang. Aku ke kelas dulu yah”

“Yaudah. Tapi jangan bikin ulah lagi yah, awas kalo berani, abang gibeng lu!”

***

“Kamu nggak boongin kakak kan? Si Kai itu emang yang ngelempar kakak pake jambu kan?”

“Iya kak! Buat apa coba boongin kakak. Ntar bukannya untung malah nambah daftar dosa aku”

“Kalo gitu kakak musti jauh jauh dari si Kai itu!”

“Eh….Nggak boleh kak!”

“Kok gitu? Kan dia yang bikin kakak sempet trauma. Jadi….”

“Ih! Si Kai tuh sepupunya bang Hae…Jadi nggak mungkin dong kakak benci si Kai!”

“Trus kakak harus bilang wow gitu?” #readers : “Kagak nyambung” *lirik author yang lagi asik ngemil bareng Luhan(?)*

“Terserah kakak deh. Mau bilang W-O-W atau apalah” Sulli mendengus kesal dan langsung meninggalkan kakaknya

“Eh….Sulli, tungguin!” Yoona pun berlari menyusul Sulli

~TBC~

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Family, Fanfiction, Friendship, life, Romance, Sad, School Life dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke [4Shot] I Love U,Noona 1

  1. Ping balik: [4Shot] I Love U Noona 2 | HimawariSky Blog

  2. Ping balik: [Chaptered] Sparkling Football 2 | HimawariSky Blog

  3. Nani hunhan berkata:

    Hahaha ;-D

    lucu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s