Posted in Angst, Fanfiction, Friendship, life, Marriage Life, Romance, Sad

Maybe This Answer for My Love [Drabble]

maybe this answer to my love 1

Title             : Maybe this Answer for My Love…..

Author         : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre          : Romance

Length         : Drabble

Rating          : PG15

Pairing         : SeoHan ^^

Note   : Masih belum jelas dengan ceritanya? Kalo gitu baca FF ini dulu | 60 Second | Rain | Hard to Say ~I Love You~ | Mianhae, Saranghae | Waiting | Accident | Missing | Still |

~Happy Reading~

“Luhan-ah….Sadarlah”

Dia tengah menangisinya…. Namja yang sejak dulu dia cintai. Namja yang saat ini tengah terbaring, dengan mata terpejam dan beberapa alat yang terpasang di beberapa bagian tubuhnya. Yah…. Namja itu tak sadarkan diri sejak mengalami kecelakaan hingga sekarang.

“Luhan…. kau mendengarku bukan? Kau pernah bilang kau takkan pernah membuatku menangis kan? Lantas sekarang kenapa…kau biarkan aku….”

Yeoja itu berhenti berucap ketika seorang namja yang baru saja datang menghampirinya. Namja itu berdiri diam di sampingnya. Berusaha menahan diri untuk tidak membawa yeoja itu ke dalam dekapannya.Yeoja itu terisak dengan tangan menutupi wajahnya.

“Seo-ah….”

“Aku….. Harus bagaimana lagi oppa? Apa yang harus kulakukan agar Luhan sadar? Aku….”

“Kita hanya bisa berharap, Luhan akan membuka matanya lagi…..”

***

    Sudah 6 bulan lebih sejak dia tak sadarkan diri. Yeoja itu terus saja mendampinginya. Tak kenal siang dan malam. Dengan setia yeoja itu selalu merawatnya. Menuangkan segala cinta dan kasih yang tulus kedalam bentuk perhatian untuk namja itu. Tak sadar…. Yeoja itu telah secara tidak langsung menyakiti hatinya…. Dia yang selama ini selalu berada di sisinya. Dia yang selalu berusaha tegar, ketika mengetahui kenyataan bahwa cinta yeoja itu bukanlah untuknya….. Dia pun menyadari cintanya terhadap yeoja itu…. Takkan pernah bersambut

“Apa kau tahu…. Bagaimana perasaanku saat ini? Bisakah kau dengar….Tangis dihatiku?”

Namja itu…. Terus saja memperhatikan pemandangan menyesakkan itu dari balik jendela. Sulit memang, mengikhlaskan orang yang kita cintai untuk bersama dengan orang lain. Benar benar sulit. Tapi…. Dia pun sadar, bahwa cinta itu tidak lantas harus bersama. Asal dia tersenyum, meski bukan denganmu…. Kau akan ikut tersenyum…..

“Mungkin….Ini yang terbaik yang bisa kulakukan untuk kalian, sahabatku….”

Malam itu, di taman rumah sakit yang sepi…. Namja itu menumpahkan semua perasaanku dalam tangis. Menyesali semua keadaan itu… Semua yang telah terjadi dalam hidup mereka. Takdir yang membuat mereka menjadi seperti ini….

Dia….Ingin mengembalikan semuanya. Ingin semuanya kembali ke tempat yang seharusnya. Dan untuk itu….Akan ada pengorbanan….. Namja itu tersenyum sedih. Ditatapnya amplop besar yang sejak tadi di genggamnya. Kemudian…. Dengan mantap dia pun melangkah pergi, menjauh dari tempat itu.

TBC or END?

Kasih komentarnya yah, kalo pengen tahu ending ceritanya ^^

Penulis:

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."

3 thoughts on “Maybe This Answer for My Love [Drabble]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s