[Chaptered] Sparkling Football 3

Sparkling Football

Gambar

Title      : Sparkling Football Chapter 3

Author  : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre   : Romance, school life

Length  : Chaptered

Main Cast :

  • Kim So Eun
  • Minho Shinee
  • Key Shinee

Support Cast :

  • Onew  Shinee
  • Taemin Shinee
  • Choi Sulli fx

 

Note : Disini author bikinnya nama Sulli itu Choi Sulli,bukan Choi Jinri. Jadi jangan heran pas baca chapter ini readers bakal nemuin kalimat yang bunyinya kayak gini “menyukai Sulli, berarti melupakan Jinri”

Note  : Mian untuk typo, bahasa amburadul serta hal hal lainnya yang baru author munculkan di chapter ini. Jujur, author cukup dibuat bingung saat bikin chapter ini. Dan sempat terpikir pula untuk tidak melanjtkannya. Namun demi readers yang baik dan selalu setia menunggu kelanjutan FF ini, saya pun berusaha untuk tetap melanjutkannya hingga last chapter, meski agak lama mungkin…. ^^

Di chapter ini juga saya merubah sedikit alurnya dari cerita asli yang saya buat, dikarenakan catatan yang saya pakai untuk nulis FF ini hilang~_~ Itu salah satu bentuk kecerobohan saya…. Tapi saya berharap readers tetap suka dengan FF ini….

Satu lagi…. Dilarang copas tanpa izin saya, no bash & no plagiat, ok?

Must Read

| Chapter 1 | Chapter 2 |

~Happy Reading~

[Author POV End]

“Minho-sshi…. Kau yakin ingin berjalan kaki saja?”

So eun yang sejak begitu mengkhawatirkan Minho, terus menerus memperhatikan namja yang kini berjalan di sampingnya itu dengan penuh kecemasan. Sementara itu Sulli berjalan di belakang. Tidak sendiri, Sulli ditemani Taemin dan Onew-hyungnya yang baru saja datang. Sebenarnya bukan tanpa alasan Taemin dan Onew akhirnya ikut bersama mereka, walaupun arah rumah mereka sebenarnya berbeda. Taemin….Mungkin alasannya adalah yeoja yang saat ini berjalan tepat di sampingnya, tapi Onew? Entahlah. Untuk kali ini saya sebagai author hanya bisa bilang, “cukup Onew dan Tuhan yang tahu”

“Oppa…. Kenapa kalian ikut mengantar kami?”Tanya Sulli tiba tiba. Dia pun menatap kedua namja yang berjalan tepat di sampingnya itu dengan bingung. Tatapan Sulli membuat jantung Taemin serasa dipenuhi gemuruh yang mampu membuat wajahnya terasa memanas. Efek jatuh cinta? Mungkin….

“Kami…..”

“Sederhana saja. Aku tidak ingin kau diculik setan karena membiarkan dua orang itu berjalan berdampingan dan kau berada di belakang”Sela Onew saat Taemin akan mengatakan alasan yang tentu saja tidak benar itu.

“Aku merasa kau tidak perlu sampai seperti ini oppa. Aku bisa menjaga diriku sendiri”

“Ya aku tahu. Tapi… Aku merasa ingin menjagamu, itu saja”Onew menampakkan senyum indahnya dan perlahan memasukan telapak tangannya ke dalam saku jaket. Dan Sulli hanya menggeleng gelengkan kepalanya dan sesekali melayangkan pandangan pada dua objek yang sedang membelakanginya itu.

“Apa hyung akan menjadi rivalku juga?”Gumam Taemin dalam hati. Namja bertubuh kurus itu mendesah pasrah sambil memandang kearah langit, tepatnya ke arah bulan yang dirasanya terus bergerak mengikutinya

***

“Gomawo”

So Eun membungkuk berterima kasih pada Onew dan Taemin yang telah bersedia mengantar mereka pulang. Tak lupa Sulli pun mengucapkan terima kasih.

“Sulli-ah…..”Panggil Onew

“Ne?”

Onew tersenyum dan menarik tangan Sulli dengan cepat. Di hadapan Taemin dan So Eun, Onew mendaratkan kecupannya tepat di puncak kepala Sulli.

“Semoga tidurmu nyenyak, *Hime-chan….”

“Kau juga oppa….”Ucap Sulli datar. Dia bersama So Eun yang masih terkejut dengan kejadian barusan pun masuk ke dalam

“Ssull….”

“Wae unni?”

“Kau dan…. Jinki sunbae…. Saling kenal?”

“Ne. Dia sering melatihku bermain sepak bola”Ucap sulli sambil menatap unninya itu “Memangnya kenapa?”

“Apa kau dan sunbae….”

“Aku kan sudah pernah mengatakan padamu jangan menilai sesuatu hanya dengan apa yang kau lihat. Mungkin saja kau bisa salah paham….”Sulli menatap unninya itu sebelum akhirnya dia menaiki tangga dan masuk ke dalam kamarnya

“Ck, dia adikku…. Tapi jauh lebih dewasa daripada aku”

Beralih ke Taemin yang sekarang ini sedang berjalan bersama hyungnya-Onew aka Jinki aka mantan pacar author #diseret Shawol

“Hyung….”

“Mwo?”

“Kau…. dan Sulli…. Berpacaran?”Tanya Taemin ragu

“Hm…. Aku tidak bisa menjawab pertanyaanmu itu”Onew tersenyum dan memandang kearah langit

“Mwo?”

“Kau tahu kan….. Aku pernah bilang jika aku tidak ingin masuk ke dalam dunia percintaan lagi?”

“Ne”

“Dan kau juga tahu kan, meski aku mudah dekat dengan orang namun aku sulit untuk bisa dekat dengan seorang yeoja bukan?”

“Ne”

“Tapi… Aku merasa aku cukup dekat dengan Ssull saat ini”

Mendengar jawaban yang terlontar dari mulut hyungnya itu, seketika tubuh Taemin seakan dihantam batuan yang besar. Cukup besar untuk membuatnya melemah. Ingin sekali rasanya dia mengulang waktu agar tidak mendengar hyungnya itu mengucapkan hal itu.

“Kenapa? Kau menyukai Ssul?”Onew balik bertanya. Sontak Taemin pun memalingkan wajahnya

“Ah, ani. Aku hanya penasaran saja…. Karena aku pikir kau masih menyukai yeoja bernama Jinri itu atau tidak…”

“Aku….”

Deg

Deg

Deg

Taemin berdebar menunggu kelanjutan kalimat hyungnya. Dalam hatinya dia berharap ada harapan untukknya. Dia berharap hyungnya akan mengatakan sesuatu yang nantinya akan melegakan hatinya….

PIP PIP…

Terdengar suara bunyi klakson. Taemin dan Onew pun kaget dan langsung menampakkan senyum atau lebih tepatnya cengiran ke supir bis yang ternyata sejak tadi menunggu kedua namja ini masuk.

***

Minho yang kala itu sedang berbaring di kamarnya langsung menyambar ponsel miliknya yang dia letakkan tepat di sebelahnya. Dia pun sibuk mengetik tombol tombol ponselnya. Setelah itu…. Senyum indah merekah terlihat di wajahnya

“Aku menyukaimu, Soo….”

Minho merebahkan tubuhnya kembali, sembari membayangkan wajah manis Soo. Yeoja yang memang telah lama mengisi hatinya itu. Sejak mengenal So Eun untuk pertama kali saat SMP, entah mengapa hati Minho langsung tertawan olehnya. Dialah yeoja pertama yang mampu mengalihkan seorang Minho dari sepakbola

[Author POV End]

***

[So Eun POV]

From   : Prince Frog

Ya! Jangan menangis lagi,ne? Aku tidak ingin kau menangisiku terus hanya karena cedera kecil! Kau tahu…. Aku tak pernah berharap untuk melihat airmata dari wajahmu itu…. Arra?

“Mwo? Ish, padahal aku begitu khawatir padanya…”

Aku rasa wajahku seperti dipenuhi semburat merah saat ini. Tidak ingin melihat airmata? Aish…. Kata kata yang menurutku lebih sering diucapkan seorang namja playboy! Tapi… Jujur saja…. Aku merasa itu seperti bentuk perhatiannya terhadapku. Tapi…. apa ini perhatian sebagai ‘teman’ atau….

“Andwae! Jangan sampai aku merusak hubungan persahabatan kami……”

[So Eun POV End]

***

[Key POV]

Yeoja babo…. Kenapa dia terus saja menangisi seorang namja yang bahkan bukan kekasihnya? Berlebihan menurutku.

“Ada apa denganku? Kenapa juga aku memikirkannya? Tidak penting”

[Key POV End]

***

[Author POV]

“Hyung…. Sepertinya memang menyukai Ssul….”Gumam Taemin. Kini dia dan Onew berada di dalam bis. Taemin yang dilanda galau karena merindukan author#Plak maksudnya gundah karena hyungnya yang sedang duduk sambil mendengarkan lagu ayam penyet*mulaingacoauthor*

Untung saja hyungnya itu tak dapat mendengar ucapannya. Taemin pun memutuskan untuk memandangi jendela, namun dengan pikiran yang tentu saja hanya tertuju pada satu objek, Choi Sulli

“Apa jatuh cinta itu…. Begitu menyakitkan seperti yang kurasakan saat ini?”

Taemin menghela nafas berat dan memutuskan untuk memejamkan matanya perlahan. Untuk sejenak, dia berniat mencari ketenangan dan mengatasi segala hal yang sejak tadi terus memberatkan kepalanya itu.

[Author POV End]

***

[Onew POV]

“Dia sangat mirip Jinri…..”

Ucapan Key terus menggema di telingaku. Benar…. Dia mirip, bahkan terlalu mirip dengannya.  Tapi…. aku merasa aku tidak boleh menyukainya. Dan memang harus!

Menyukainya…. itu berarti melupakan Jinri…..

[Onew POV End]

***

[So eun POV]

“UNNI….. CEPAT BANGUN!!!!”

Suara Jinri membuatku langsung bangkit dari tempat tidur. Tubuhku rasanya pegal. Mungkin ini karena kemarin aku menunggui Minho.

“Aigo…. Minho!”

Dengan cepat kusambar handphone yang kuletakkan tepat di sebelahku dan segera menghubunginya

“Yoboseyo?”

Terdengar suara Minho dari seberang sana. Pasti dia baru saja bangun. Hihihi ^^

“Ya! Bagaimana kondisimu? Apa kau merasa baikan sekarang,eoh?”Tanyaku

“Aku merasa baik, sanggaaattt bbaaiiikkk sampai kau menelpon dan mengganggu tidur berhargaku”

“Mwo? Aish… Ya sudah kalau begitu. SELAMAT PAGI, mata kodok!!!”

Dengan kesal kulempar handphoneku dan segera bersiap siap ke sekolah

[So Eun POV End]

***

[Key POV]

“Key….. Appa menunggumu di bawah”

Ck, menyebalkan sekali. Kenapa mereka senang sekali mengusik, bahkan ketika aku akan mengawali hari ini? Aish…..

Bergegas kuambil tas, almamater dan buku sketsaku yang memang selalu kubawa. Dari atas anak tangga, dapat kulihat ajjushi yang kupanggil ayah dan ajjuma yang kupanggil ibu tengah sibuk membicangkan sesuatu, dengan sesekali tawa yang terdengar sebagai selingan.

“Kibum”

Kurasakan tepukan di punggungku ketika mendengar suara seseorang memanggilku dari belakang. Dan benar saja…. Dia yang ternyata berada di belakangku itu

“Jjong?”

“Ne, ini aku….”

Menyebalkan sekali. Kenapa dia memperlihatkan senyum seperti itu padaku?  Dia pikir aku senang melihatnya? …

“Kibum, umma dan ajjushi…. Sebentar lagi akan menikah. Dan aku….Bisa secepatnya pindah ke sekolah yang sama denganmu”Ucapnya sambil tersenyum

“Jin….jja?”Tanyaku.

Sungguh aku merasa tak percaya dengan apa yang baru saja kudengar. Ajjuma akan menikah… dengan appa. Dan…. Jjong… Akan menjadi…. Kakakku?

Kulihat wajahnya yang tersenyum berseri seri itu mengangguk dengan semangat, seakan memperjelas semuanya. Appa…. Melupakan umma….

“Kibum, Jjong… Ayo turun”

“Ne umma”

Jjong menarik tanganku dan kami pun sarapan bersama. Rasa kagetku tak dapat hilang. Aku pun merasa aneh melihat mereka. Bisa bisanya appa tertawa lepas seperti itu? Padahal bukan umma yang ada di sampingnya.

“Hanya kau dan Kibum yang mampu membuatku tertawa”

Kata kata itu…. Appa sudah melupakannya?

“Aku pergi”Ucapku dingin

“Kibum….”

“Ne?”

“Appa akan….”

“Aku sudah tahu. Aku pergi dulu”

Cukup.Aku merasa seperti akan menghampiri neraka sekarang ini….

“Ya! Kibum….”

Pandanganku kini tertuju pada Taemin dan Onew hyung yang berada di seberang jalan. Onew hyung melambai lambaikan tangan layaknya anak kecil, tapi tidak dengan Taemin. Kali ini dia hanya diam menatapku, menampakkan seulas senyum tipis yang menurutku lebih seperti senyum paksaan.

“Hyung…Tunggu, aku segera kesana”

***

“Jadi… Ajjushi akan menikah?”Tanya Onew hyung. Matanya sampai membulat sempurna(?) saking terkejutnya mendengar berita ini

“Eum….”

“Taem…. Bagaimana menurutmu?”Onew hyung menatapnya, namun Taemin malah diam dan berpindah posisi, di sampingku. Mungkinkah mereka….Sedang bertengkar?

“Taem…”Panggilku

“Nanti saja, aku sedang tidak ingin membicarakan apapun”Jawabnya. Akhirnya Taemin pun berjalan di sampingku.

“Hyung….Bukannya arah sekolahmu berlawanan…..”

“Aku ingin membo…..”

Onew hyung menghentikan kata katanya. Matanya langsung menatap ke belakang. Ternyata di sana si namja yang kemarin terluka itu sedang melambai lambaikan tangannya. Dia tak sendiri, karena di sampingnya berdiri dua yeoja. Yang satunya berambut panjang dan yang satunya lagi rambutnya sebahu.

“Hyung!!!”

Namja itu berlari menghampiri kami, diikuti dua yeoja itu di belakangnya

“Pagi”Sapa namja itu

“Pagi”

“Minho, kenapa berlari? Kau bahkan belum sepenuhnya sembuh!”Yeoja yang kemarin terus menjaga namja itu kini sibuk mengomeli(?) namja itu

“So Eun…. Sudahlah. Kasihan Minho”Ucap Onew Hyung

Tak lama, terdengar suara tawa. Namun tidak dengan Taemin…. Yang sejak tadi terus menatap yeoja dengan tag name bertuliskan Choi Sulli itu. Apakah Taemin…..

“Ssul”

“Ne?”

“Kau tunggu aku di lapangan sebentar sore, arra?”

“Ne pelatih”

Kulihat Onew hyung tersenyum padanya sambil mengacak rambutnya. Rasanya….Aku melihat tatapan hyung… Begitu berbeda dari biasanya terhadap yeoja itu. Dan Taemin… Menatap mereka.

“Kau…. Kim Kibum?”

Aku tersadar ketika seseorang menanyaiku. Ternyata namja itu yang menanyaiku

“Ne….”Jawabku

“Soo…. Dia memang Kim Kibum”

Yeoja itu tersenyum berseri sambil menatapku.

“W….Wae?”Tanyaku gugup

“Aku selalu berharap untuk bertemu denganmu….”

~TBC~

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Family, Fanfiction, Friendship, life, Romance, Sad, School Life dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke [Chaptered] Sparkling Football 3

  1. angelf berkata:

    maav author klo bari coment dipart ini
    suka banget ceritanya makin seru
    jadi soeun ma minho sama sma suka tpi krena mreka sahabatan mereka pngen nutupin…
    Tpi kyaknya key jga suka sma soeun
    moga moga aja soeun ma minho
    coz aku suka couple ini n aku ngefans bnget sma KIM SO EUN
    smoga uthirnya gak bosen bikin ff tntang soeun ditunggu nextpartnya author jangan lama lama

  2. Puspa Kyukyu berkata:

    Jd sebenernya Onew suka gag sih sma Sulli??
    Atw jgn2 Onew brencana utk ngerjai Taemin supaya dia cemburu??

    Trus??
    Sso suka sma Key kah??

  3. geill berkata:

    tetep suka sm jln ceritanya, good.
    bingung nih mo komen apa, yg jlsnya lanjutannya di tunggu…
    gomawo and semangat buat author….semangatttttt…….

  4. Vani berkata:

    Lanjutt

  5. Safriyanti berkata:

    Wah,,,,
    bnyak prcntaan bersegi ne,,,,
    hhehehhee
    seru crta,a chingu,,,
    pnsran ne,,,,
    kra2 minho bkal ngaku gk k sso y,,,
    dnti part slnjut,a,,,,,

  6. Soeun berkata:

    Agak bingung thor baca ff x
    # senyum gaJe
    tpi aku (y) (y) (y)

  7. aina freedom berkata:

    ska bgt sm ceritnya ,.., sebenernya sso ska gak sih sm minho , soalnya bgs chemistry minsso ngena bgt ,cocok sm alur ceritanya , minho cepetan bilang klo ska sm sso …..
    next part nya di tnggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s