[Chaptered] EXO Cerita Koplak

Gambar

Title                : Exo Cerita Koplak

Author             : Fadila Setsuji hirazawa

Genre               : Romance(?), Gaje, comedy(?)

Length              : Chaptered

Main Cast :

  • Luhan Exo sebagai putri salju
  • Kris Exo sebagai pengawal setia pangeran
  • Sehun Exo sebagai pangeran
  • Key Shinee sebagai ibu tiri(?)

Support Cast :

  • Kai Exo sebagai Jin penunggu cermin(?)
  • Chen dan Xiumin sebagai pengawal pangeran

Cameo(?) : Fadila Hirazawa a.k.a istrinya Luhan_Chanyeol#Plak! *dihajar Sehun & Bacon*

Cerita berawal dari….

“Putri salju!!!!” Terdengar seseorang berteriak yang asalnya dari rumah besar milik saudagar jengkol(?)

“Iya!” Si putri salju pun segera menghampiri si pemilik suara tadi, yang tidak lain adalah ibu tirinya

“Eh putri salju, buruan kesini”

“Ada apaan sih, mami? Aku lagi sibuk nih!”Omel putri salju(?)#readers : putri saljunya kok galak?

“Coba kamu berdiri di samping mami”

Si putri salju pun berdiri di samping ibu tirinya itu. Wajah mereka kini terpantul di cermin tua ajaib milik ibu tirinya.

“Wahai cermin ajaib…Siapakah yang lebih cantik diantara kami berdua?”Tanya ibu tirinya. Roh penunggu cermin yang lagi asyik pesbukan(?) langsung kaget begitu mendengar suara majikannya tersebut

“Ganggu aja nih!”Omel roh penunggu cermin

“Lu bilang apa tadi? Hah?!”Ibu tiri putri salju langsung melototin roh penunggu cermin itu

“Eh…Kagak nyonya…Peace”

“Yaudin! Sekarang beritahu siapa yang paling cantik…”

“Mau jawaban jujur apa boong nya?”

“Ish! Buruan atau gue pecahin nih cermin?!”

“Iye iye….”—____—

Roh penunggu cermin pun mulai…

“Kalo mau jawban boong, saya bakal bilang ibunda tuh cantik. Tapi kalo boleh jujur..Putri salju mah yang lebih cantik dari…”

PRAAANGGG!!!!

Sebuah linggis langsung dilayangkan ibu tiri putri salju ke cermin ajaib

“Lah…Kok gelap sih?”Roh penunggu kebingungan karena tiba tiba keadaan menjadi gelap#readers: la iyalah! Orang kacanya udah pecah….

Sementara itu Putri Salju…

“Eh copot copot!”Putri salju ngelatah saking kagetnya. Dia pun ketakutan melihat wajah ibu tirinya yang kelihatan kayak macan mau nerkam(?)

“Mami…Nggak kenapa kenapa kan?”Tanya Putri Salju

….

Sejam kemudian…

BRAK! PRANG! BUK! PAK!!! (dan semua bunyi aneh lainnya terdengar)

   Karena roh cermin mengatakan bahwa putri salju lebih cantik dari ibu tirinya, putri salju pun ditendang(?) keluar dari rumahnya.

“Mami…Bukain dong….”Pinta putri salju. Namun ibu tirinya malah melempari putri salju dengan sebuah buntalan kantung kresek(?) dari jendela atas. Dan ajaibnya, putri salju mampu menangkap buntalan itu, walaupun posenya waktu menangkap mirip atlet angkat beban(?)-_-

Ternyata buntalan itu berisi baju baju milik putri salju. Dan akhirnya…Putri salju pun dengan sangat terpaksa(?) pergi menuju hutan entah berantah….

Ketika di hutan, tiba tiba putri salju mendengar suara suara yang rada rada mirip arak arakan(?). Ternyata begitu diselidiki(?) itu adalah suara perutnya putri salju…

“Laper….”Putri salju duduk di bawah sebuah pohon. Awalnya dia tidak menyadari jika itu adalah pohon apel, namun begitu kejatuhan apel busuk, putri salju pun langsung manjat(?) ke atas pohon. Diatas pohon, putri salju sedang duduk di salah satu dahan pohon sambil memakan buah apel satu demi satu.

  Ketika putri salju melempar sisa buah apel yang habis digigitinya, tiba tiba seorang pangeran berkuda melintas*backsound :Kwill-my heart is beating(?)*. Dan sisa buah apel itu mengenai kepala pangeran

“Wadoh! Jidat gue”Pangeran meringis, kemudian langsung melototin tiga pengawalnya, Kris si ganteng miliknya author#Plak! dan si duo UpinIpin (Chen dan Xiumin)#Prang! *dilemparin panci ama Exotic’s*

“Eh,cari dong siapa orang yang ngelemparin gue pake ginian! Malah bengong!!!”

“Iya pangeran….”

Kris dan si duo UpinIpin(?) segera mencari si pelaku. Xiumin nyari dekat kali(?), Chen nyari di twitter(?) dan Kris nyari di dekat pohon apel yang dipanjati(?) putri salju….

KRRAAAKKK!!!! Terdengar bunyi retakan(?) di dahan yang diduduki putri salju. Dan…Putri salju pun jatuh ke bawah#readers:ya iyalah! Mana ada jatuh keatas?!

“Wakh!!!!”Teriak putri salju. Kris yang mendengaar teriakan putri salju, kaget dan reflek menangkap putri salju.

“Aku…Udah disurga yah?”

“Nggak. Kamu masih hidup”

Mendengar suara seorang namja, putri salju pun membuka kedua matanya. Dia pun terpana ketika melihat wajah Kris, pengawal setianya pangeran…. *Backsound : Sunny ft Luna-It’s Me*

~TBC~

Mian banyak typo disana sini. Tapi semoga aja kalian terhibur

 

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s