[Drabble] Shooting Star

Gambar

ShootingStar

Title            : ShootingStar

Author        : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre          : Romance

Length         : Drabble

Rating          : PG15

Pairing         : HanSeo

Cast             : Sehun (EXO),Seohyun (SNSD)

Note     : FF Ini adalah requestan dari Egadorks *Admin EXOShidae^^ Semoga aja nggak ngecewain Ffnya ^^

~Happy Reading~

Kau seperti bintang yang jatuh….

Dalam sekejap… kau datang kemudian hilang….

~ShootingStar~

 

“Kau tahu, berapa jumlah bintang di langit?”

Konyol! Kenapa menanyakan pertanyaan bodoh seperti itu. Memangnya bisa kita menghitung jumlah bintang yang begitu banyaknya? Ada ada saja namja ini

“Entahlah. Menurutmu?”

“Banyak”

“Hahaha….Sudah kuduga. Mustahil menghitung….”

“Tapi….Perasaanku padamu lebih daripada bintang bintang diatas sana….”

Deg…. Aku tersentak mendengar ucapannya tadi. Detak jantungku kini terdengar seperti dentuman yang begitu kerasnya. Mungkin sekarang ini dia dapat mendengarnya….

“Aku…Menyukaimu”

Jantungku berdetak kencang lagi, setelah mendengar ucapannya. Kualihkan pandanganku, dan menatapnya. Berusaha meyakinkan diriku. Jujur saja….Aku merasa ini hanyalah sebuah ilusi yang tiba tiba saja terbesit di benakku, mengingat betapa aku begitu menyukai namja ini…

“Jangan biarkan aku menunggu jawabanmu terlalu lama….”

   Hatiku tersentak mendengarnya. Aku ingin menjawabnya. Aku ingin mengatakan bahwa aku pun menyukaimu. Namun….Aku takut melukaimu. Aku takut nantinya kau akan menangis ketika aku pergi. Aku tak ingin menorehkan perih di hatimu, sedekitpun aku tak ingin….

“Mian Sehun-ah….”

“Bukan itu yang ingin kudengar darimu,Seo-ah….”

   Sehun-namanya namja itu, dia berbaring diatas rerumputan bukit sambil menunjuk salah satu bintang yang menurutku paling terang sinarnya. Aku pun ikut berbaring dan mengamati bintang itu

“Aku harap, kau tak akan pernah menjadi seperti sebuah bintang yang jatuh”

“Hm? Wae? Padhl bintang jatuh itu indah”

“Memang. Tapi…Bintang jatuh itu menyedihkan”

“Menyedihkan?”

“Ne. Mereka muncul secara tiba tiba. Kemudian menghilang secepat mereka datang…. Itu menurutku”

   Ingin aku menangis ketika mendengar ucapannya. Teringat olehku saat saat dimana hatiku berdebar, ketika mengenalnya untuk pertama kali. Dia seperti bintang…Indah dan disukai banyak orang. Aku…Menyukainya sejak lama. Dan pada akhirnya dia pun mengetahui perasaanku lewat secarik kertas yang sering kutinggalkan di bangku taman….. Perasaanku terhadapnya semakin besar…. Tapi, justru inilah yang sering kutakutkan….

***

~ShootingStar~

   Sejak malam itu… Tak kujumpai lagi sosok Seohyun dimanapun. Baik di kelas, di perpustakaan atau di taman sepi yang sering disebutnya sebagai taman rahasia… Setiap hari aku terus merindukannya. Bahkan hingga upacara kelulusan pun, dia tak ada. Dia telah menjadi bintang jatuh…..

“Chukkae,Oh Sehun. Kau lulus dengan nilai terbaik”

  Beberapa kawanku memberi ucapan selamat. Bahkan kakak kelasku Sulli sampai menangis. Mereka terus memberi ucapan selamat sambil sesekali bercanda gurau bersama yang lain. Sedangkan aku…Terus berusaha mencarinya…Yang selalu kurindukan….Untuk kesekian kalinya, kudatangi taman “rahasianya” itu. Tetap saja….Tak kujumpai dia disana

***

~ShootingStar~

   Tanpa terasa 5 tahun berlalu. Kini semuanya berubah.Dan kini aku telah menjalani rutinitas baru setelah lulus dari bangku kuliah, menjadi seorang pelukis. Hanya saja….Hati dan perasaanku tak berubah sama sekali. Aku masih merindukannya….

“Lukisan yang indah….”

Aku tersentak ketika mendengar sebuah suara. Suara yang selama ini selalu ingin kudengar lagi. Suara yang selalu takkan pernah terlupakan….

“Kau….”

“Aku seperti Bintang jatuh….. Bukankah begitu?”

   Kulihat yeoa itu tersenyum. Senyumnya tak berubah sedikitpun. Senyum yang selalu membuatku menyukainya….. Kakiku bergerak, menghampirinya dan menariknya dalam dekapanku…..

“Aku….merindukanmu”

“Kau tahu….Bintang yang jatuh takkan pernah benar benar hilang. Dan pasti akan kembali,meski itu membutuhkan waktu yang lama…. Itu menurutku”

“Saranghae….Seo-ah…..”

___________________________________________

Bintang yang jatuh takkan pernah benar benar hilang

Dan pasti akan kembali

~END~

Gaje, gaje gaje!!!! >.<

Mian…Feelnya nggak dapet dan alurnya rumit pake banget >.<

Jangan lupa RCL yah….. Please ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction, life, Romance, Sad dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke [Drabble] Shooting Star

  1. shin hyun ae berkata:

    Huwaaa keren… Ad sedihnya tpi happy end jgah ujungnya
    Ps: skali2 bkin yg oneshoot yah~~

  2. melsyfattira berkata:

    Hwaaa !!
    Daebak eon..
    Kereeen..
    Kagak tau lg deh mo comment apa ‘-‘😀
    keep writing yaa eon ^o^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s