[Drabble] Love and Dream…

Gambar

Dream Girl

Title

Dream Girl

[Love & Dream]

Author

Fadila Setsuji

Genre

Romance,Family(?)

Length

Drabble

Cast

Tiffany-Sehun

Taeyeon-Baekhyun

Jessica-Kris

Note

Nggak usah baca kalo nggak suka pairingnya. Daripada ntar ngebash. Saya nggak mau nyari musuh. Saya Cuma ingin karya saya bisa disukai dan bisa memberi manfaat ^^

~Happy Reading~

~Tiffany-Sehun~

Riuh suara tepukan tangan terdengar memenuhi ruangan ini. Aku tak percaya dengan semua yang kulihat ini. Begitu banyak orang tersenyum setelah menyaksikan pertunjukanku. Bahkan umma, appa, kedua kakak perempuanku juga berada di sana. Mereka sedang tersenyum padaku, dan sesekali kulihat appa menepuk pelan punggung umma yang sedang mengusap airmatanya.

“Dasar umma….”

Tapi…. Dimana Sehun? Bukannya dia berjanji untuk datang?

Kuedarkan pandanganku, mencari sosok namja yang sejak tadi tak kulihat batang hidungnya itu. Padahal dia berkata akan mewujudkan mimpiku. Orang yang kucintai akan menyaksikanku di panggung pertamaku. Nyatanya? Dia malah mengingkari janjinya itu.

“Pembohong kau Oh Sehun!”Umpatku

Bahagia itu kini mulai digantikan oleh kesedihanku. Orang yang kucintai tak datang di saat hari istimewaku…..

Grep

Kurasakan tangan yang kini melingkar di tubuhku. Dan kurasakan pula kepala yang sedang bersandar di pundakku….

“Selamat untuk pertunjukanmu…. Kau sangat hebat”

“Sehun?”

Kubalikan tubuhku dan benar saja. Sehun kini telah berada di hadapanku….

“Kau kira aku takkan datang?”Tanya Sehun padaku. Aku  tak menjawab dan langsung saja berhambur memeluknya. Tangisanku pecah saat berada dalam pelukannya

“Fanny-ah…..”

“Waeyo?”

“Aku…Telah mewujudkan mimpimu bukan?”Tanya sehun. Dan kujawab dengan anggukan pelan

“Aku…Juga punya mimpi. Mimpi yang ingin kuwujudkan saat aku bertemu denganmu”

“Apa itu? Ayo katakan”

Sehun melepas pelukannya dan bersimpuh(?) di hadapanku. Mengeluarkan sebuah kotak dari saku celananya. Sebuah cincin terlihat saat kotak itu terbuka

“Inilah mimpi yang ingin kuwujudkan itu….”Ucapnya

***

~Jessica-Kris~

 “Sehun, kau yang terbaik”

Kutepuk punggungnya agak keras. Membuatnya sedikit terdorong ke depan.Apa yang kulakukan langsung mengundang ‘setan’ Tiffany, membuatku sedikit takut. Saudara perempuanku ini memang sedikit sensitif jika sesuatu terjadi pada namjachingunya itu.

“Sicca…Kau tidak ingin ke rumah sakit?”Tanya Taeyeon-kakakku-

“Ah, aku lupa”Ucapku sambil menepuk dahiku sendiri

“Aish,aku lupa harus memberi si Namsan Towerku itu pelajaran”

Benar sekali. Aku memang harus menghampirinya, lalu memberinya pelajaran yang memang sudah sepantasnya dia dapatkan

“Eon, aku akan pulang malam, ok?”

“Ne~”

Segera kunaiki bis terakhir dan tak lama tibalah aku di depan sebuah rumah sakit besar. Aku jadi tidak sabar ingin segera menghajarnya. Kuedarkan pandanganku ke sekeliling, mencarinya. Dan ketika kulewati sebuah ruang yang bertuliskan kamar mayat itu, tiba tiba sebuah tangan membekap mulutku.

“Ya! Apa yang kau lakukan disini?”Tanya si pemilik suara berat yang tidak asing lagi bagiku

“Oppa….Aku ketakutan tahu!”

“Kau ini…..”

“Kenapa kesini?”

“Ish, berani sekali kau memperlakukan yeojachingumu dengan dingin seperti ini? Padahal sudah sebulan kita tidak bertemu! Kau-”

Tubuhku rasanya kaku ketika kurasakan sesuatu yang lembut menyentuh permukaan bibirku. Wajahnya-Kris- begitu dekat, hingga membuat jantungku berdetak keras

“Kau ini cerewet sekali,Jessica Jung!”

“Ish… Padahal aku ingin menghajarmu karena tidak menemuiku selama sebulan. Tapi…..”

“Ya! Aku bukannya sengaja berbuat begitu. Tapi…..”

“Tapi apa? Kenapa kau diam? Kenapa? Kenapa?Kenap-”

“Karena aku… Akan kuliah kedokteran selama setahun di LA”

“M-Mwo?”

“Aku begitu takut untuk mengatakan ini padamu. Aku tak ingin menyakitimu, karena…Aku terlalu mencintaimu”Ucapnya lirih

Dia akan pergi….

“Aku takkan marah. Aku pun takkan menahanmu”

“Jess…”

“Tapi…Bisakah kau berjanji satu hal padaku?”

“Apa itu?”

“Berjanjilah….. Kau akan mewujudkan impianku”

“Im….pianmu?”

“Eoh”

“Memangnya apa itu?”

“Bisakah… Kau membuatku menjadi yeoja yang nanti akan bersanding denganmu?”

Kris tersenyum dan kemudian menatapku dalam….

“Tanpa kau minta pun…. Aku pasti akan melakukan itu”

Kudapati diriku tengah memejamkan mata. Saat Kris menyentuhkan permukaan bibirnya dengan bibirku….

Impianku… Adalah hidup bahagia denganmu. Selamanya….

***

~Taeyeon-Baekhyun~

“Saranghae~~~”

Kuselesaikan bait terakhir untuk lagu pertama yang kuciptakan.Aku tak sabar untuk segera memperdengarkannya lagu ciptaanku yang pertama.

“Aku pergi dulu”Ucapku

“Titip salam umma untuknya”

“Ok”

Dengan berlari, akhirnya aku bisa sampai ke halte dan sekarang aku tengah naik ke dalam bis. Sembari memandangi salju yang menutupi beberapa bagian jalan, kusenandungkan beberapa bait dari lagu ciptaanku.

“Semoga kau bisa mendengarku saat ini…”

Setelah bis berhenti, aku segera turun dan bergegas menuju ke sana. Meski jalannya sedikit terjal, namun bukan penghalang bagiku untuk menuju kesana.

Akhirnya aku sampai. Kupandangi gundukan tanah yang sekelilingnya dihiasi bunga liar yang sengaja kupungut lalu kutanami di sekitarnya. Bunga itu tetap terlihat cantik meski ditutupi salju. Aku berharap dengan bunga itu….Dia takkan pernah kesepian

Kuambil kertas yang telah kutulisi lirik lagu. Aku berdehem dan mulai bernyanyi. Dan aku berharap, angin yang berhembus dapat membuatmu mendengar nyanyianku ini.

“Meski kau tidak lagi di sisiku. Aku…Berharap dari atas sana, kau selalu melihat dan mendengarkan setiap laguku nantinya”

Aku berharap…. Kau dapat terus mendengarku…. Dari surga

[Taeyeon Scene End]

~DREAM GIRL~

Mian Ffnya aneh gini. Entah kenapa otak saya kasih perintah(?) buat bikin yang bentuknya aneh gini. Tapi… Saya berharap semoga readers suka ^^

Jangan lupa komentarnya yah,ok? ^.< *Winkgagal*—-_____—-!

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Family, Fanfiction, Fluff, life, Romance, Sad, School Life dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke [Drabble] Love and Dream…

  1. rifka_exoshidae berkata:

    Bagus kok thor.. Yg part baekyeon nya sedih tapiiii..

  2. chairina hwang berkata:

    aaaa hunfany hunfany
    bikin hunfany lagi chingu

  3. Bagus thor!!!bikin lagi dong ff tentang hunfany aku suka bngt sma hunfany:)

  4. Zahrahhaeteuk berkata:

    Keren bgtzzz tor,tp jd sedih bca couple baekyeon..

  5. hepidiana berkata:

    KrisSica bikin terharu, napa mereka harus pisah? U.U

  6. fanyfany-ah berkata:

    Neomu joahae hunfany couple !!!😀
    Buat ff pairingnya mereka lgi dong thor ^^
    Daebakkkkkkk~

  7. laras berkata:

    huaww kren..
    tpi past baca part baekyeon bkin nyesek thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s