[Drabble] Love Love Love

Gambar

Love,Love,Love

Title               : Love,Love,Love

Author           : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre             : Romance,Comedy(?),School life

Length            : Drabble

Cast                : Look at Cover,please ^^

Authorbacot   : Annyeong…. ^^ Saya balik lagi dengan membawakan FF YoonKai. Berhubung Valentine, saya coba bikin FF yang mengusung tema Valentine, meski saya nggak terlalu tahu banyak soal valentine (habis nggak pernah ngerayain sih,hehehe)

Semoga kekurangan dan segala macam kesalahan dalam FF ini tidak mengurangi  minat readers buat ngebaca FF saya ini ^^

~Happy Reading~

Ada banyak hal yang ingin kulakukan di tahun ini. Misalnya…. Menemukan kisah cintaku sendiri, mungkin. Atau…. Merayakan valentine seperti teman temanku yang lainnya. Aku berharap di tahun pertama ini aku…. Akan mengikur kisah cintaku sendiri…. Bersama orang yang kucintai….

~Love,Love,Love~

“Semua siswa baru…. Diharapkan berkumpul di aula. SE-KA-RA-NG!!!”

Mendengar ucapan yang penuh penekanan itu, aku langsung bisa menebak siapa si pemilik suara. Pasti Kim Jong In, si ketua kedisiplinan yang selalu membuatku kesal itu! Betapa tidak mengesalkannya orang itu. Sejak aku terlambat saat OSPEK pertama, dia pun sering menjadikan aku bulan bulanan. Memanggil namaku lewat mikrofon lalu memerintahku seenaknya, atau datang meneriaki aku dengan megaphone saat aku bercakap cakap dengan Sehun, namja yang menjadi sahabat baikku sekaligus orang yang kusukai. Dia…. Iblis!!!

“Yoong-ah…. Ayo pergi”

Aku hampir saja tersedak ketika Sehun menggenggam kedua sisi bahuku dengan tangan besarnya itu.

Deg

Deg

Deg

Tuhan…. Jangan sampai Sehun mendengarnya. Aku tidak ingin merusak hubungan persahabatan indah kami ini hanya karena perasaanku terhadapnya.

“Ah, ne…..”

***

~Love,Love,Love~

Sekarang, semua peserta OSPEK termasuk aku dan Sehun sedang berdiri sambil terus mendengar bermacam macam aturan yang disampaikan oleh si iblis itu! Cerewet sekali dia. Apa dia tidak lihat, banyak siswi yang mulai mengeluh sakit karenanya!

“Sehun-ah….”

“Hm?”

“Seminggu lagi….. Valentine kan? Apa kau….”

“Aigo! Jinjja? Seminggu lagii?”Tanya Sehun dengan matanya yang kini membesar

“Ne. Apa kau tidak melihat kalender?”

“Aniyo. Aku terlalu sibuk belajar. Kalau begitu aku harus menyiapkan sesuatu untuk Seo-ah….”

JLEB

Aku merasa hantaman yang begitu tiba tiba menyerang hatiku, saat mendengar Sehun menyebut namanya….

“Yoong… Menurutmu apa aku harus menyatakan perasaanku…..”

Andwae

Andwae

“ANDWAE!!!!!” Seruku. Sontak semua pandangan yang semula tertuju pada Kai, kini beralih padaku. Aish… Bisa bisanya aku meneriakan isi hatiku di hadapan banyak orang begini. Terlebih lagi…..

“Ya! Si tukang terlambat…. Kenapa kau berteriak? Apa kau gila?!”

Kai…. Si iblis itu kini menghampiriku. Matilah aku kali ini…

“Mian sunbae….. Aku….”

“Kau…..”

Umma…. Anakmu akan mati. Hidupku benar benar….

Chu~~

Aku tersentak ketika merasakan sentuhan lembut di bibirku. Mataku terbelalak begitu melihat wajah Kai yang begitu dekat denganku. Terlalu dekat hingga aku dapat melihat kelopak matanya yang terpejam itu. Bulu matanya yang lentik dan…..

“Babo….”Ucapnya sambil menoyor kepalaku pelan. Dia tersenyum penuh kemenangan sebelum akhirnya melangkah pergi

“Omo…. Kai sunbae menciumnya!!!!”

Mulai terdengar para siswi dari mana mana. Mereka menatapku. Tentu saja dengan tatapan yang seolah olah mengisyaratkan ingin membunuhku. Dia… Merebut first kissku di depan…. Namja yang kusuka???!!!

“KUBUNUH KAU, DASAR IBLIS!!!!”

***

~Love,Love,Love~

Sejak insiden ‘ciuman’ itu, aku pun menjadi sasaran empuk para siswi, khususnya yeoja yeoja yang mengaku sebagai ‘penggemar’ setia seorang iblis seperti Kai.

“Ya! Kau menggoda Kai bukan?”

Seorang yeoja dengan kasarnya mendorongku kemudian menumpahkan tepung di kepalaku. Aku tak ingin melawan karena…. Aku tak ingin hilang kendali lagi seperti dulu…. Aku ingin memulai semuanya bukan sebagai Yoong si ‘preman’ melainkan Yoong si ‘gadis manis’

“Ya! Jawab jika kami bertanya”

Aku berusaha tak menghiraukan mereka, namun….

Kraakkk

Di depan mataku…. Mereka menghancurkan gelang berhargaku….

“YA! BERANI SEKALI KALIAN…..”

Yoong si ‘preman’ akhirnya menguasai diriku….

“Aigo… Dia berubah jadi galak…..”

“PERGI…. ATAU….KU-HA-BI-SI”

Dengan terbirit birit mereka pun lari menjauh dariku. Kupunguti gelang yang kini telah hancur itu dan mataku terasa hangat.

“Jangan menangis!”

Aku tersentak mendengar suara seseorang yang memang begitu kukenal. Dia….

“Wae? Kau mau menertawakanku, Kim Jong In? Tertawa saja…. Toh aku juga….”

“Ani. Aku tidak ingin tertawa saat gadis yang kusuka sedang menangis”

Kai menyamakan tinggi kami dengan sedikit menunduk. Dengan lembut dia mengusap kedua sisi wajahku.

“Jangan menangis hanya karena gelang itu. Aku akan memberikan milikku padamu…..”

Mwo?

“Ini….”

Dengan tersenyum lembut, dia memberikan gelang itu padaku. Gelang yang bertuliskan…. Namaku

“Kenapa…. Gelang ini…. Bisa ada padamu?”

“Mungkin… Ini takdir….”Jawabnya

***

~Love,Love,Love~

Valentine yang kudambakan…. Kini takkan pernah terjadi. Hancurlah sudah….

“Yoong…. Kenapa mengurung dir terus? Ada temanmu sedang menunggu”

Mungkin itu Sehun…..

Dengan segera kuhapus airmataku dan keluar dari kamar.

“Sehun…..Aku…..”

“Annyeong….”

“Mwo? Kau???”

“Ne. Ini aku…. Kim-Jong-In”

“Aish…. Kenapa kau kesini dan bagaimana kau tahu rumahku? Apa kau membuntutiku dan….Argh…..”

“Ya! Jangan bertanya padaku seperti kereta express begitu!”

“Ish… Untuk apa kau kesini?”

“Hanya ingin mengatakan…. Aku menyukaimu dan menunggumu di Namsan Tower di malam valentine, arra?”

“Aku….”

Dengan sopannya dia bermohon pamit pada umma dan Minseok-oppaku- Kemudian tersenyum padaku lalu pergi.

“Yoong….. Kenapa kau tidak bilang kalau kau telah punya namjachingu?”Tanya umma

“Ani umma, dia…”

“Tenang saja Yoong-ah…. Oppa tidak akan merasa tersaingi dengan namjachingumu itu. Meskipun harus oppa akui dia sedikit lebih tampan dariku….”Minseok oppa menepuk bahuku

“YA! SUDAH KUBILANG, DIA-BUKAN-NAMJACHINGUKU”

***

~Love,Love,Love~

Tuk

Kurasakan sesuatu yang cukup berat mendarat di kepalaku. Kudapati sosok Sehun yang kini berdiri sejajar denganku. Dia menyunggingkan senyum manisnya itu. Tapi… Aneh. Tak kurasakan debaran yang biasanya selalu kurasakan saat melihat senyumnya itu. Dan Kai….

“Argh….. Aku pusing!!!”

Aku pergi mendahului Sehun. Dan… Kai ada di depan pintu kelas

“Ka….Kau….”

“Wae? Jangan seperti melihat hantu begitu,babo! Memangnya aku ini hantu?”

“A….Niyo….”

“Datanglah ke namsan town dan aku akan menjelaskan semuanya, arra?”

***

~Love,Love,Love~

Valentine….. Malam ini….

Aku harus pergi untuk menemui si iblis itu. Dan malam ini…. Aku harus persiapkan hatiku untuk melepas Sehun…. Karena mungkin…. Dia akan menjadi milik Seohyun….

“Sudahlah….. Fokus saja pada si iblis itu”

Aku mengambil mantel dan syalku karena diluar sedang turun salju. Sepanjang perjalanan, aku terus teringat akan Kai. Sambil menatap gelang yang dia berikan padaku tempo hari, kepalaku terus dipenuhi tanya. Aish….

“Apa maksud dia melakukan semua ini? Apa dia mau menyiksaku?”

Argh…

Aku segera turun setelah bis berhenti. Dan disana kulihat Kai sedang duduk sambil memeluk tubuhnya. Mungkin dia kedinginan

“Ini,pakailah…..”

Kutawarkan syal yang kupakai untuknya. Dia sedikit terkejut melihatku yang kini berdiri di hadapannya.

“Ani…Kau pakai saja, lagipula kau…..”

“Ya! Umma yang menyuruhku….memberikan ini padamu”

Aku berbohong padanya….

“Gomawo” Dia pun memakai syal itu “dan… kau tak perlu berbohong padaku, nona. Lagipula…. Ini syal milikku”

“Mwo?”

“Kau tidak lihat? Ada inisial namaku di syal ini”

“Aigo….Berani sekali kau mengatakan ini milikmu. Ini milik Sehun tahu!”

Tiba tiba saja Kai melempar syal itu dan pergi

“Ya! Kau mau kemana?”

“Bukan urusanmu. Dan sepertinya….Kau takkan pernah ingat tentang aku….”

~Love,Love,Love~

Aku sedang berjalan jalan di sekitar taman bersama Sehun. Saat itu aku baru saja selesai mengerjakan tugasku bersama Sehun. Tiba tiba saja, kami dihadang oleh beberapa orang penjahat.

“Kalian mau apa?”

“Kami…”

Buk

Seseorang terlihat sedang memukuli para penjahat itu. Dan setelah para penjahat itu terkulai lemah, namja itu menyunggingkan senyumnya. Senyum indah yang….

“Gomawo…..”Ucap sehun

“Aniyo. Aku memang sejak kemarin ingin menghajar mereka”Jawabnya

***

“Jadi…. Kai….”

Namja yang menyelamatkan aku dan Sehun…..

“Tunggu!”

Reflek aku pun mengejar Kai dan memeluknya dari belakang. Aku rasa aku sudah gila sekarang….

“Kau ingat sekarang? Yeoja babo?”Tanya Kai dengan tangan yang menggenggam kedua tanganku, semakin mempererat pelukanku. Betapa malunya aku…..

“Happy Valentine day, Yoong….”

Kai memutar tubuhku dengan cepat dan….. Aku bisa melihat wajahnya yang kini begitu dekat. Matanya terpejam….. Begitupun denganku….

~Love Love Love~

*Side Story(?)*

“Mian Sehun-ah….. Aku menyukai orang lain…”

Bertepatan dengan malam yang seharusnya dipenuhi dengan perasaan bahagia dan cinta, justru berbanding terbalik dengan diriku. Seo-ah baru saja… Menolakku….

Kupandangi sepanjang jalan yang dipenuhi para pasangan yang tengah membagi kasih mereka.

Yak!

Kurasakan seseorang menepuk punggungku dengan begitu keras hingga membuat tubuhku sedikit terdorong ke depan.  Aku rasa aku tahu siapa yang melakukannya

“Jessica! Kau….”

“Bagaimana?”

“Aku…. Ditolak……”Jawabku

~END~

Wakh….. Mian saya lagi lagi ngepost FF gaje bin ancur….. >.<

Agak ngebut sih bikinnya, soalnya saya lagi sibuk ngapalin ini itu, jadinya runyem deh nih pikiran…..

FF saya memang gaje, tapi…. Tolong tetap tinggalkan komentar yah… Don’t be siders ^^

Mungkin saya bakal bikin kelanjutan storynya Sehun oppa…. ^^

 

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke [Drabble] Love Love Love

  1. Sari berkata:

    Keren

  2. shin hyun ae berkata:

    Kerennnn… Nan choayoo apalagi ad kai oppa~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s