[teaser] My Prince

My Prince [Introduce Cast + Teaser]

my prince teaser

Author

Fadila Setsuji Hirazawa

Genre

Romance,Friendship,Sad

Cast

Seohyun,Luhan,Kyungsoo,Taeyeon,Tiffany,Kris,Kyungmi

Note

Karena baru selesai UTS, saya baru sempat membuat teaser untuk FF baru saya. Dan karena ini pertama kalinya saya bikin teaser, jadi mian banget kalo teasernya aneh bin gaje > <

Oh iya, menurut readers judulnya udah cocok belum? Kalo readers ngerasa judulnya nggak nyambung ama ceritanya, readers bisa banget kok buat kasih pendapat untuk judulnya. Dan semua saran nanti akan saya pertimbangkan. ^^ Dan sebelumnya, gomawo udah mau baca teaser aneh ini ^^

=Happy Reading=

Bagaimana jika namja berkelakuan layaknya berandal itu ternyata adalah seorang pangeran mahkota?

Bagaimana jika pada akhirnya perasaan ingin menyaingi itu berubah menjadi perasaan suka?

Jika seandainya rahasia yang kita jaga lantas terbongkar? Apa yang akan kita lakukan? Menghindari masalah? Atau justru menghadapinya?

Dan bagaimana cara melupakan orang yang kita sukai? Haruskah kita mencari cinta yang baru? Ataukah harus bertahan dengan perasaan ini?

=My Prince=

“Ya! Bagaimana bisa seorang pangeran sepertimu berperilaku buruk begini? Kau ingin semua memperhatikanmu? Kau ingin semua menatapmu sebagai seorang Xi Luhan, bukan sebagai pewaris kerajaan?”

“Kau tahu…. Apapun yang kau katakan, takkan membuatku menyerahkan begitu saja apa yang memang menjadi milikku”

“Apa alasanmu….Karena wanita perusak itu?”

“Kau…Jangan memanggil ibuku dengan julukan yang bahkan tak pantas seperti itu”

“Lalu…Apa yang akan kau lakukan,eoh?”

“Mungkin….Membuatmu menyesal”

.

.

.

“Luhan tak pernah menganggapmu saingannya Seo Jo Hyun”

“Apa dia meremehkan aku?”

“Bukan begitu”

“Lantas kenapa? Apa karena aku ini yeoja?”

“Kau memang bodoh ternyata. Kau itu yeoja atau bukan? Masa jawaban segampang itu sama sekali tak terlintas di otakmu?!”

“Ish….”

“Jika begini…. Mungkin aku harus merebut Luhan”

.

.

.

“Menurutmu… Kris dan aku siapa yang lebih keren?”

“Tentu saja Kris”

“Jinjja?”

“Ne. Waeyo?”

“Ani. Aku hanya kesal pada seorang yeoja yang selalu membandingkan aku dengan si namsan tower itu”

“Kau….Cemburu?”

“Eoh. Aku ingin mengalahkannya”

“Percuma. Karena menurutku Kris lebih keren”

“Yak!”

.

.

.

“Apa tujuanmu datang kesini?”

“Aku…Ingin memastikan sesuatu yang penting”

“Memangnya sepenting itu?”

“Ne. Karena ini…Menyangkut perasaanku”

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Drama, Family, Fanfiction, Friendship, life, Romance, Sad, School Life dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke [teaser] My Prince

  1. Rena Fanytastic berkata:

    Bagus teasernya,tpi tolong jangan jadikan fany penjahat

  2. LuSeo_Love berkata:

    baguss…>.<
    terusin thor… .. SeoHan :*

  3. Vi berkata:

    lanjut thor , seru

  4. lia berkata:

    bgus
    telat bnget bcany

Tinggalkan Balasan

