Posted in Fanfiction

Prakarya Kami [Little House]

Gambar

Little Home… ^^

Annyeong…. ^^

Karena baru selesai UTS *jingkrak Seneng* jadi belum sempat bikin FF baru,hehehe ^v^

Dan karena pengen ngeshare sesuatu-tapi bukan Syahrini- akhirnya saya mutusin buat ngeshare hasil kerja kelompok saya

Gimana…Jelek?

Kalo iya… No bash yah. Beri komentarnya diusahaain nggak nge-jleb gitu. Hargai dong…. Ok?

Biar kata jelek, tetap aja itu dari hasil keringat saya dan teman teman saya

Curhat dikit yah…. ^^

Kaki saya ama tangan teman saya jadi korban ‘kenakalan’ si mungil paku yang bikin kaki saya sakit-_- *ceroboh yah?*

 

Penulis:

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s