[Chaptered] Agent Love 1

Agent Love [Chapter 1]

remake cover agent love chapter 1 [new]

Title              : Agent Love [Chapter 1]

Author           : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre            : Romance,Comedy(?),Family,Friendship,School Life

Length          : Chaptered

Cast              : look at cover or find at the story ^^

Must Read    :    |Agent Love Prolog|

Note : beberapa perubahan saya lakukan dan mungkin tidak sesuai dengan prolog yang pernah saya post. Mohon dimaklumi ^^ Dan karena saya belum terbiasa membuat FF berchapter, segala kekeliruan dan typo yang ada dalam cerita mohon untuk dimaklumi ^^ Dan jika sempat akan saya perbarui posternya ^^

~Happy Reading~

=Agent Love=

“Cinta itu…. Indah”Ucap yeoja berambut ikal itu. Jessica Jung. Sejak tadi Jesica sibuk dengan kukunya. Kemudian yeoja itu menghentikan kegiatannya mengurusi kuku dan mengalihkan perhatiannya pada namja di belakangnya. Oh Sehun“Menurutku… Cinta itu omong kosong”

Kata kata Sehun membuat Jessica menatapnya kesal. Disusul Kyungsoo,Luhan dan Taeyeon yang menatap namja bertubuh tinggi itu dengan dahi berkerut

“Yak! Jika kau menganggap cinta itu omong kosong, lalu kenapa kau bergabung dengan agent love,eoh?”Tanya namja berambut pirang.Xi Luhan. Namja itu mendekati Sehun dan menatapnya lekat

“Aku punya alasan sendiri”Jawab Sehun datar “Dan berhenti menatapku seperti itu. Kau kira aku penjahat? Atau kau merasa aku ini terlalu tampan untuk ukuran manusia?”

“Kau terlalu percaya diri, Oh Sehun”Ucap Luhan sambil meninju pelan lengan Sehun. Terasa sedikit sakit di lengan Sehun, hingga membuatnya mengusap tepat di tempat Luhan mengarahkan tinjunya

“Ah. Atau mungkin…. Alasanmu karena kau…. Menyukai Jessica?”Tanya yeoja bernama Kim Taeyeon. Taeyeon yang sejak tadi menatap curiga Sehun pun akhirnya menanyakan pertanyaan yang mungkin terdengar begitu pribadi. Dan pertanyaan itu lantas menciptakan semburat merah di pipi Jessica. Semburat yang sepertinya hanya disadari oleh Taeyeon dan Seohyun, yeoja yang sejak tadi diam karena sedang membaca buku seperti biasa

“Entah karena terlalu pintar atau karena terlalu sering berspekulasi sampai kau bisa terpikirkan hal yang menurutku tak maksud akal seperti itu, Kim Taeyeon”ucap Sehun dengan nada dingin. Seperti biasanya namja itu tak menampakkan ekspresi saat berbicara dengan lawan bicaranya. Dan itu kebiasaan Sehun yang telah dimaklumi mereka. Meski kadang, Taeyeon sedikit merasa kesal akan kebiasaan Sehun yang seperti itu

“Yak! Sehun,kau-”Baru saja Taeyeon akan membalas ucapan Sehun,Taeyeon mendengar suara decakan pelan yang bersumber dari namja yang sedang berdiri tepat sejajar di belakangnya.Do Kyungsoo nama namja itu

“Kenapa kau berdecak begitu? Kau kesal padaku? Mau berkelahi?”Tanya Taeyeon ketus

“Sudahlah. Kau hanya akan mengalami kekalahan jika memilih teman berdebat seperti Oh Sehun,Kim Taeyeon”Ucap Kyungsoo dengan seringai yang terukir di wajahnya

“Bukan urusanmu,Do Kyungsoo! Dan kau tahu, kau ini terlalu suka ikut campur masalah-”

“Yak! Shut up!!!”Pekik Jesdica tiba tiba “Kita semua harus bekerja sama sekarang, karena kita sudah memutuskan untuk melakukan ini. Bukannya begitu?”

“Kau benar,Jessica Jung. Kita memang harus saling membiasakan diri dengan sifat dan kepribadian masing masing. Karena itu telah menjadi agent love ini”Ucap Seohyun yang tuba tiba saja bersuara setelah hampir beberapa waktu berlalu terus menyibukan diri dengan menjelajahi isi buku tebalnya. Yeoja ini memang tak banyak bicara. Dia tipe yang tenang, bisa terlihat dari matanya itu

“Ok. Sekarang kita adalah agent love. Ayo satukan tangan kita”Ajak Luhan

“Baiklah!!! Ayo!!!” Teriak Jessica dengan begitu bersemangat. Teriakannya cukup untuk membuat Taeyeon dan Kyungsoo yang posisinya tepat di sebelah Jessica itu menutup rapat telinga mereka dengan telapak tangan

“Ck, kekanakan”Decak Sehun, dan ucapan uti lantas membuat Jessica mengkerucutkan bibirnya. Dan Luhan memperhatikan dengan seksama wajah Jessica yang seperti itu. Tak ada yang tahu jika Luhan sudah cukup sering memperhatikan wajah imut yeoja bernama asli Jung soyeon itu. Dan Luhan pun tak tahu jika seseorang juga cukup sering memperhatikan wajahnya. Dan yeoja itu sekarang ini sedang berdiri tepat di sebelah Oh Sehun

“Agent love,hwaiting”ucap mereka bersamaan. Mereka saling menyusun telapak tangan, kemudian menghempasnya ke bawah.

Agent love…. Suatu perkumpulan yang dibentuk oleh enam remaja yang masing masing memiliki kelebihan yang menjadikan mereka menonjol dibanding para siswa lain. Seohyun,Luhan,Sehun,Taeyeon,Jessica,dan Kyungsoo adalah mereka yang membentuk perkumpulan ini dengan Luhan sebagai pencetus. Untuk apa agent love di sekolah? Memang itulah pertanyaan yang pada awalnya sering dilontarkan oleh masing masing anggota-kecuali Luhan- Namun ucapan Luhan mampu meyakinkan mereka yang pada akhirnya membuat pemikiran mereka tentang ide ini.

Bukan hanya sekedar terbentuk. Mereka berniat untuk membantu permasalahan cinta para siswa lainnya. Sepertinya dengan kelebihan masing masing tentu hal tersebut bukanlah mustahil. Namun apakah mereka sendiri yang juga tentunya manusia biasa takkan merasakan pula apa itu cinta? Entahlah. Mungkin nanti saja pertanyaan itu akan terjawab….

=Agent Love=

“Hari ini bagaimana pemantauanmu?”Sehun yang sejak tadi sibuk mengutak atik smartphonenya itu sontak menengok begitu mendengar pertanyaan Jessica yang menghampirinya tiba tiba

“Ah, tidak ada apa apa Jess. Semua siswa sepertinya…..”Ucapan Sehun terhenti dan seketika matanya membulat begitu melihat ke layar smartphonennya. Begitu pula Jessica yang juga ikut melihat apa yang dilihat Sehun di smartphone milik Sehun

“Itu…..”

“Im Yoona?”

Jessica dan Sehun saling berpandangan sesaat, sebelum mereka kembali memperhatikan gerak gerik yeoja yang diketahui bernama Im Yoona itu. Terlihat yeoja itu sedang mengedarkan pandangannya ke sekitar lingkungan tempatnya berada. Dan setelah merasa cukup aman, yeoja itu masuk ke dalam ruang loker dan meletakkan sepucuk surat tepat di loker yang bertuliskan nama Oh Sehun di depan pintunya

“Kenapa… Yoong bisa kesini?”Tanya Sehun

“Dia… Menyelinap!”Pekik Jessica. Akhirnya perhatian para siswa di sekitar tempat itu tertuju padanya dan Sehun. Dengan segera Sehun menarik tangan  Jessica setelah sebelumnya yeoja itu mengelus tengkuknya, dengan senyum kikuk.

“Ya! Kau ini ceroboh sekali,Jess”Ucap Sehun

“Mian…..”Jessica menunduk, karena takut Sehun akan marah padanya “Aku ceroboh”

“Sudahlah. Dan angkat wajahmu karena aku tidak akan marah padamu, Jess”Ucap Sehun dengan suara yang pelan namun cukup untuk di dengar seorang Jessica Jung

“Sehun….”

“Eoh?”

“Bukannya Yoong masih berada di luar negeri? Kenapa dia bisa ada di Korea sekarang?”Tanya Jessica

“Aniyo. Aku tidak tahu. Dan dia juga sebelumnya tak mengabariku”Jawab Sehun. Jessica pun mengangguk

“Atau mungkin….. Dia mau mengajakku untuk berpacaran kembali”Ucap Sehun sambil tersenyum jahil. Dia mengusap dagunya. Seakan sedang memikirkan kemungkinan yeoja bernama Im Yoona itu kembali ke Korea

Deg

Jesicca tertohok mendengar ucapan Sehun yang menurutnya sama sekali tidak terdengar seperti sebuah gurauan itu. Yeoja yang sejak lama memendam rasa terhadap Sehun yang notabene sahabat kecilnya itu. Pada awalnya sempat terpikir untuk menyerah akan perasaannya karena Sehun yang memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Yoona yang tidak lain adalah sepupu Jessica. Namun, setelah hubungan itu berakhir, Jessica seakan mendapat angin sejuk dan menetapkan hati untuk mencintai Sehun kembali.

Namun kini…. Angin segar itu seakan menghilang begitu saja setelah Yoona kembali. Ingin rasanya dia menghalangi Yoona, namun dia sendiri pun menyadari satu hal penting. Sehun dan Yoona pernah memiliki ikatan, dan mungkin saja…. Dia akan kehilangan Sehun jika ikatan itu kembali lagi….

“Yak! Sehun,Jessi”Suara Luhan lantas membuyarkan lamunan Jessica. Dia dan Sehun menengok dan melihat Luhan yang disusul Kyungsoo,Taeyeon dan Seohyun yang datang menghampiri mereka

“Wae?”Tanya Sehun

“Aku mendengar dari teman sekelasmu, katanya ada yang menguntit. Benarkah itu?”Tanya Luhan

“Ani. Mereka hanya salah paham saja”Jawab Sehun. Dia berusaha menyembunyikan fakta bahwa sebenarnya memang ada sesuatu yang terjadi. Sehun tidak ingin Luhan salah paham terhadap Yoona

“Jinjja?”Tanya Luhan sekali lagi. Namja itu berusaha untuk memastikannya.Namun sepertinya percuma saja, karena Sehun tak menampakkan ekspresi mencurigakan. Dan jika memang, Luhan yang memang tak cukup peka itu takkan mudah menyadarinya

“Berbohong padamu-”Sehun menghentikan kata katanya begitu melihat sosok Seohyun yang sejak tadi terus mengamati ruang loker

“Seo….Kau sedang memperhatikan….Apa?”Tanya Sehun ragu. Dia berharap semoga Seohyun tak menyadari apapun. Dia mengenal Seohyun sebagai yeoja dengan insting yang cukup tajam. Bisa saja yeoja itu mencurigainya

“Ani”Seohyun mengalihkan pandangannya pada Sehun “Aku…. Hanya melihat seorang yeoja….”

Seperti bisa membaca hati Sehun yang saat ini seperti memohon pada Seohyun untuk tidak mengatakan apapun, akhirnya Seohyun pun menhela nafas berat setelah menghentikan kata katanya

“Yang sedang berdiri…..Dibelakangmu, Oh Sehun”Ucap Seohyun datar. Sehun berikut Jessica seakan mendapat angin sejuk begitu mendengar jawaban Seohyun. Sementara Taeyeon,Kyungsoo dan Luhan langsung menatap Seohyun

“Wae?”

“You weird, Seo Jo Hyun”Ucap Kyungsoo kesal. Dan kembali yeoja berkepribadian tenang itu menghela nafas. Sesungguhnya dia merasa begitu kesal karena harus terlibat dengan kebohongan yang dibuat Sehun. Karena memang Seohyun bukan tipe yeoja yang suka ikut campur masalah orang lain dan bukan juga tipe yeoja yang suka dengan kebohongan. Namun anehnya untuk kali ini dia pun secara tidak langsung memutuskan untuk terlibat dalam masalah Oh Sehun dengan ikut berbohong.

“Yasudah. Kami kembali ke kelas dulu”Ucap Taeyeon

“Padahal kupikir akan ada kasus yang akan kita tangani”Ucap Luhan kecewa.Namja itu menunduk lemas. Dan Jessica mendekat lalu menepuk pelan punggung Luhan

“Yak! Kau tidak usaha kecewa. Nanti juga kita akan menyelesaikan masalah. Ok?”Jessica berusaha menghibur Luhan. Dan tentu saja Luhan merasa terhibur karenanya. Senyum Jessica bagai angin segar untuknya. Angin segar yang menyejukkan dan begitu menenangkan bahkan sampai bisa menciptakan semburat merah di kedua pipi namja berwajah imut itu. Tak jauh dari posisi Luhan dan Jessica saat itu, seseorang sedang menatap mereka dengan senyuman tipis. Senyuman yang tak sedikitpun terlihat seperti sebuah senyum kebahagiaan, namun sebaliknya.

“Tsh…”

Sehun tiba tiba saja berlari kecil, tepat menuju ke Seohyun yang sedang berdiri kaku. Namja itu menatapnya selama beberapa detik sebelum akhirnya menarik tangan yeoja itu mendadak. Membuat Seohyun tak dapat menghindari pelukan Sehun

“Jika kau menangis sekarang, kau takkan siap menghadapi semua yang akan terjadi nanti”Bisik Sehun lirih. Dan ajaibnya airmata yang dirasa akan keluar itu seakan membatalkan niatnya. Memilih untuk tetap berada di dalam kelenjar airmata yeoja itu

“Jika dipeluk olehmu begini…. Aku merasa takut untuk menangis dan kemudian akan membasahi kemejamu itu”Seohyun mendorong pelan tubuh Sehun dan tersenyum pada namja itu. Apa yang mereka lakukan tentu saja langsung menyita perhatian orang yang berada di tempat itu. Taeyeon dan Kyungsoo berikut Luhan, menatap mereka bingung. Sedangkan Jessica? Sepertinya yeoja itu mulai mengkhawatirkan senyum yang beberapa detik yang lalu sempat dilihatnya dari wajah Seohyun itu. Namun yang paling mengganggu pikirannya sekarang tentu saja…. Yoona

=Agent Love=

Setelah yakin Taeyeon,Kyungsoo,Luhan dan Seohyun telah pergi, Sehun mengisyaratkan Jessica untuk keluar dari persembunyiannya dan mereka pun diam diam pergi menuju ruang loker.

“Kalian tidak bisa pergi tanpa aku, dua penjahat kecil”

Suara yang memang familiar di telinga mereka itu lantas membuat keduanya menoleh. Terlihat Seohyun dengan tangan yang dilipat di dada sedang bersandar di dinding

“Seo-ah? Kau-”

“Aku sudah melakukan kebohongan tadi. Jadi…. Aku telah ikut andil dalam masalah kalian”Ucap Seohyun datar.

“Tapi….”

“Percaya saja padaku. Dan tak perlu khawatir, rahasia akan tersimpan erat”Ucapan Seohyun pada akhirnya meluluhkan hati keduanya. Mereka pun berjalan bertiga menuju ruang loker

“Seo-ah?”Panggil Jessica

“Waeyo?”

“Kenapa….Kau bisa tahu tentang hal ini?”

“Cukup mudah, nona Jung. Pertama, dari apa yang kudengar. Berikut karena ingatanku yang cukup kuat. Aku kenal hampir semua siswa dan aku tahu persis wajah mereka”Jelas Seohyun. Jessica pun mengangguk

“Pantas saja kau sering mendapat nilai A plus pada tes menghapal Guru Kim”Ujar Sehun tiba tiba

“Biasa saja. Lagipula jika berusaha apapun bisa terwujud. Sepertimu yang selalu mendapat nilai tertinggi untuk hampir setiap nilai ujian”

“Tapi aku masih belum bisa menandingi Luhan dan Taeyeon” Ucap Sehun lirih “Dan aku pun belum bisa mensejajarkan diri dengan orang yang kusuka”tambahnya

Pernyataan itu seakan menjadi isyarat untuk  Jessica. Dia… telah benar benar ditolak cintanya. Pasalnya, Jessica tahu persis siapa orang yang dimaksud Sehun. Yap, dialah yeoja yang sekarang ini berjalan di belakangnya. Seo Jo Hyun. Bukan dirinya

“Sepertinya….Takdir kita sama,Oh Sehun”Ucap Seohyun lirih, namun masih bisa terdengar oleh telinga Jessica

Mereka memang saling menyukai, sepertinya” batin Jessica

Mereka pun sampai di ruang loker. Segera mereka menghampiri loker milik Sehun. Dan tepat di depan pintu loker, tertempel sebuah amplop berwarna kecoklatan yang langsung saja di baca isinya oleh mereka

From : Yoong

To      : Agent Love

Tolong aku…. Memastikan sesuatu

Surat yang sangat singkat itu membuat Sehun, Jessica dan Seohyun menatap surat itu. Apa maksud Yoona menulisnya?

“Aku….Serius membutuhkan bantuan kalian,Sehun-ah”

Sebuah suara yang memang dikenali Sehun dan Jessica terdengar. Disusul dengan munculnya sosok yeoja dengan rambut terurai dari balik loker yang letaknya berada paling ujung. Im Yoona dengan seragam sekolah itu akhirnya menampakkan diri. Akhirnya Seohyun dapat melihat sosok yang sejak tadi cukup menyita rasa penasarannya itu

“Kau….Im Yoona?”Tanya Seohyun datar “Kau…. Mengenal baik mereka berdua?”

“Ne. Aku Im Yoona. Dan aku memang mengenal baik Oh Sehun dan Jessica Jung”Jawab Yoona cukup panjang lebar, namun sangat jelas untuk bisa memberikan jawaban terhadap pertanyaan Seohyun padanya

“Kau baru saja-”

“Seohyun, cukup”Ucap Jessica. Dan seketika Seohyun pun diam tanpa mengajukan pertanyaan apapun lagi

“Cukup untuk pertanyaan, nona Im. Sekarang aku akan pergi”Ucap Seohyun. Yeoja itu perlahan melangkah untuk pergi, namun sebuah tangan terasa mencengkram lengannya dan memaksa yeoja itu menghentikan langkahnya.

“Wae Sehun? Aku harus-”

“Kau kan bilang sendiri jika kau sudah ikut andil dalam hal ini. Jadi seharusnya kau tidak pergi begitu saja tanpa tahu sesuatu yang lebih dari yang kau tahu sekarang ini,Seo Jo Hyun”

“Arra. Tapi…. Aku akan berdiri di belakang kalian. Karena walau aku sudah cukup punya andil dalam hal ini, namun… Ada beberapa hal yang memang tak seharusnya ada aku di dalamnya”

“Terserah padamu”

Percakapan atau mungkin perdebatan singkat berakhir dengan Seohyun yang berada di belakang Sehun dan Jessica. Entahlah tapi…. Wajah Jessica berubah menjadi sedih. Dan karena Seohyun berada di belakangnya, otomatis hanya Yoona saja yang kini dapat melihat wajahnya itu. Dan kali ini sepertinya tak ada dewa maupun dewi keberuntungan yang menghampirinya. Karena…. Im Yoona adalah tipe yeoja yang bisa dikatakan tanggap, sehingga dengan mudahnya ekspresi wajah itu terbaca oleh Yoona dan telah diartikan olehnya

“Langsung saja”Sehun memulai pembicaraan “Apa yang kiranya dapat kami bantu,Yoong?”

“Eum…. Begini, aku…”

“YAK! KALIAN BERTIGA SEDANG MEMAINKAN PERAN TANPA MENGAJAK KAMI,CURANG SEKALI!”

Suara yang terdengar itu membuat mereka menoleh. Ternyata Taeyeon,Luhan dan Kyungsoo telah berdiri di sana dengan seringai kemenangan mereka. Sepertinya ketiga orang ini merasa bangga(?) karena pada akhirnya dapat mengetahui kebohongan ketiga rekan mereka itu.

“Kalian…..”

“Sehun-ah…. Aku ingin memastika sesuatu. Aku…. INGIN MEMASTIKA PERASAANKU. Tolong bantulah aku”

Yoona menunduk sembari memohon kepada Sehun. Dan namja itu tetap diam sambil menatap Yoona datar

“Aku…. Masih menyukaimu. Bahkan hingga saat ini Sehun. Neomu saranghaeyo”

Sepertinya… Ini akan menjadi tugas pertama bagi agent love dan juga kisah cinta yang sepertinya akan membuat seorang Sehun kerepotan. Mengingat selama ini namja itu hampir tak memiliki atau terlibat masalah dalam hidupnya yang memang flat itu

=TBC=

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction, Friendship, life, Romance, Sad, School Life dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke [Chaptered] Agent Love 1

  1. BBB berkata:

    Penasaran banget ceritanya..
    Percintaan yang sangat rumit..
    Ditunggu lanjutannya..

  2. rifka_exoshidae berkata:

    Wihiiiiw lanjut thor.. Penasaran banget.. Ceritanya bagus, walaupun di beberapa bagian aku belum begitu nyambung hehe.. Fitunggu segera lanjutannya ya thor. Hwaiting!

  3. LuSeo_Love berkata:

    waah.. bagus..🙂 tapi sekarang aq ngerti thor… Luhan ma Sehun Suka Sicca tapi Sicca suka Sehun dan Seo Suka luhan.. benerkan… ? hmm… mungkin ending Seo ma Sehun dan jessica ma luhan y min ??
    argg …! kok gk SeoHan :'((( *nyesek*

  4. hansica shipper berkata:

    huaaaaaaaaaaaaaaaa gregetan baca nya thor >.<
    ceritanya menarik .. huhuhuhu kacihan sica u_u
    knpa yoona harus kembali? ksihan tuh sica nya tambah sedih ..
    next chap nya aku tunggu ne🙂

  5. Vi berkata:

    bagus ceritanya , penasaran siapa couple-nya🙂 lanjut yaa

  6. devilsica berkata:

    wah… Cinta bujur sangkar nih… Taeyeon sama kyungsoo enak banget gak termasuk dalam kisah cinta yang rumit itu hahaha…

  7. laras berkata:

    annyeong aku reader bru. slm knal ya..
    daebak thor.
    di tunggu klnjutan kshnya

  8. kpn di next?

    atau dah di next?

    wah seru nih, kira-kira yg jd itu HunSica or HanSica ne?

  9. PiaChu berkata:

    Kerennn ><
    Dilanjut donk..

  10. Icecouple berkata:

    Ayo eon dilanjut agent lovenya… Penasaran banget sama hubungan Yoona, Jessica ama sehun..
    Ceritanya bagus & keren😊
    Ditunggu next chapie nya😄

  11. Seokyualways berkata:

    ahh baguss cinta yang merumitkann jadi Jessica–>Sehun–>Seohyun–>Luhan–>Jessica? Wuih! Semoga SeoHan dehh haha lanjut ya baguss

  12. Lia berkata:

    ayo di lnjutin authornim…
    cinta yg bnner” rumit…
    Klo bsa luhan ma sehun ska ny ma seo yh,,wkwkwk,,,
    ok deh,,,ditunggu klnjutnny,,fighting😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s