[Drabble] Sad Love Story

Sad Love Story

sad love story (seohunhan)

Title            : Sad Love Story

Author        :Fadila Setsuji Hirazawa

Genre          : Romance,Sad,Angst(?)

Length        : Drabble

Cast             : Seohyun,Luhan,Sehun

Note            : Mian untuk typo dan  kekurangan kekurangan lainnya di FF ini ^^ Dan ff ini terinspirasi dari perasaan terluka tokoh Rachel di film Heart yang menderita karena cinta….

~Happy Reading~

“Luhan bodoh”

Adalah hal menyakitkan untukku. Ketika memandangi keduanya yang sedang tertawa. Dan aku…. Aku bahkan tak bisa melangkahkan kaki sesenti pun, hanya untuk sekedar menghampiri mereka. Hatiku ingin, namun logikaku tidak

“Seo….”

Aku tercengang ketika melihat Luhan yang tiba tiba menggenggam tangan Seohyun,yeoja yang sejak dulu kusukai. Ingin rasanya kusingkirkan tangan Luhan, namun aku tahu aku…Takkan pernah bisa melakukannya. Karena…Seohyun tersenyum dan menatapnya. Aku takkan setega itu membuat senyum indah di wajahnya menghilang.

“Luhan…. Andai aku bisa menjadi dirimu. Apapun akan kulakukan”

Yang kulihat berikutnya…. Jarak diantara keduanya seakan makin mengecil. Perlahan namun pasti…. Keduanya saling menatap, tersenyum malu dan kemudian…. Saling menautkan bibir. Seakan meluapkan segala perasaan mereka melalui ciuman. Dan kini aku tahu…. Adalah hal mustahil untuk mengharapnya mencintaiku

=Sad Love Story=

“Sehun…..”

Seohyun-sahabat kecilku- dengan seenak dirinya langsung mengambil posisi duduk di bagian bangku yang masih kosong. Bangku lama itu memang cukup panjang hingga mampu menyediakan banyak tempat. Dan disinilah biasanya aku, membaca buku dengan berpayungkan pohon maple sambil menunggui yeoja yang kusukai datang dan melakukan kebiasaannya. Menyandarkan punggungnya di punggungku sambil mendesah

“Waeyo?”

“Luhan lagi lagi di dekati banyak yeoja. Dan jujur saja aku merasa terganggu,Sehun-ah”

Sudah kuduga, Seohyun pasti membicarakannya lagi. Namja bernama Xi Luhan yang sejak sebulan ini menarik perhatian Seohyun. Yang aku pikir, yeoja tomboi dan ceria sepertinya takkan pernah jatuh cinta. Sehingga tak pernah ada rasa khawatir yang mendera hatiku. Aku tak pernah memikirkan kemungkinan terburuk yang akan terjadi. Dia akan jatuh cinta dan aku takkan pernah memilikinya.

Kupikir takkan apa apa membiarkan hubungan kami terus seperti ini. Kupikir dengan tetap menjadi ‘sahabat’ baginya, aku akan selalu seperti memilikinya. Nyatanya? Sekarang dia mencintai namja lain. Tanpa sedikitpun menyadari perasaanku padanya. Aku bodoh….Kalian bisa mengataiku begitu.Sungguh aku takkan merasa keberatan. Karena itu memanglah benar

“Kau merasa terganggu atau….Cemburu?”

Suaraku terasa memelan saat pertanyaan itu terlontar dari mulutku. Aku menanyakan pertanyaan yang jawabannya….Akan terasa menyakiti hatiku. Namun meski begitu… Aku tetap saja menanyakannya

“Aku….”

Seohyun menggantungkan ucapannya, kemudian tak lagi bersandar di punggungku dan tiba tiba saja memelukku. Dia bahkan memangkukan(?) dagunya di bahuku. Desahan nafasnya terasa sedikit menggelitik. Dan kini bisa kurasakan kulit wajahnya bersentuhan dengan kulit wajahku. Ayolah Seo….Aku merasa malu sekarang.

“Y-ya~”

“Tentu saja cemburu”

Sudah kuduga. Jawaban itu akhirnya keluar juga dari mulutnya. Dan tetap saja, meski sudah tahu hatiku tetap perih rasanya

“Eoh”

“Ya! Jawaban apa itu? Sejak kapan Oh Sehun, sahabat kecilku hanya memberi jawaban sesingkat itu? Apa kau-”

“Ya! Aku…..”

Dengan bodohnya aku menengok. Aku melupakan Seohyun yang masih memangkukan dagunya di pundakku. Untuk beberapa detik tak ada satupun kata yang terucap dari mulutku. Begitupun dengan Seohyun

“Ah, mianhae….”Ucapku

“Eoh, aniyo. Ti-tidak perlu minta maaf, hehehe”

Seohyun menggaruki tengkuknya dan menatap ke bawah. Dan entah mengapa aku berpikir jika dia sedang merasa malu sekarang ini…

Tuk tuk tuk

Suara benda memantul terdengar hingga benda yang menjadi sumber dari suara itu berada tepat di kakiku.

“Ah, mian-hae….”

“Luhan?”

Kulihat namja yang kini berdiri di hadapanku dan Seohyun. Namja itu tersenyum kikuk dan langsung mengambil bola miliknya

“Aku tidak bermaksud menggangu kalian berpacaran”Ucapnya sopan

“Ah, ani. Aku dan Sehun hanya sekedar sahabat saja”

“Jinjja?”Luhan menatapku. Dan dengan perasaan ragu, kuanggukkan kepala

“Syukurlah….Kupikir kalian saling menyukai”

= Sad Love Story =

“Jaga Seohyun untukku”

Sebelum memutuskan untuk menerima tawaran ibu kandungku untuk tinggal bersamanya di Jepang, kudatangi Luhan. Namja itu tercengang melihatku dengan koper yang cukup besar yang kuletakkan di sampingku

“Kau….Mau kemana? Apakah Seohyun….”

“Aku takkan memberitahumu aku akan kemana. Dan aku pun takkan memberitahu Seohyun”

“Waeyo?”Tanya Luhan

“Aku rasa kau tahu alasannya. Karena kita sama sama menyukainya”

“Kau akan meninggalkannya? Kau takkan menyesalinya,eoh?”

“Aku lebih akan menyesal jika aku tak melihatmu bersamanya. Dia menyukaimu Luhan….”

“Ya! Oh Sehun,kau-”

“Jaga saja Seohyun untukku. Dan aku akan memastikan untuk melihat kalian tersenyum bahagia”

Tanpa menoleh lagi pada Luhan, aku pun melangkah pergi sembari berharap….Mereka akan bahagia bersama. Meski itu artinya…. Hati ini akan terus menangisinya

= Sad Love Story =

Kini telah kulihat mereka tertawa bersama. Meski hanya dari kejauhan, namun aku tahu betul kini mereka bahagia. Yeoja yang kucintai kini tersenyum bahagia. Aku sedih dan bahagia untukmu,Seo Jo Hyun….

Setelah memastikannya bahagia, aku pun bisa pergi dengan tenang. Membiarkan ragaku terbaring untuk waktu lama, dan jiwaku pergi menuju ke surga….

= Sad Love Story =

Sebuah kecelakaan pesawat yang terjadi setahun lalu merenggut nyawa hampir sebagian penumpang. Dalam pesawat yang mengangkut hampir seluruhnya orang Jepang itu ternyata ada seorang namja yang berasal dari Korea juga ikut di dalamnya. Dan naasnya namja yang diketahui bernama Oh Sehun itu ikut menjadi korban

Tubuh Seohyun bergetar hebat begitu melihat isi artikel koran yang dilihatnya di kumpulan artikel milik sahabatnya,Tiffany. Tak kuasa Seohyun menahan tangis yang pecah saat mengetahui kenyataan yang menimpa sahabatnya itu. Sahabat yang selalu dinanti nanti kabarnya itu, ternyata…. Telah tewas

~END~

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke [Drabble] Sad Love Story

  1. Vi berkata:

    Bagus thor , buat ff terus yaa

  2. LuSeo_Love berkata:

    😥 sehun sama aq aja sini😥
    aq suka endingnya LuSeo ^^ aq LuSeo shipper ; ) keep writing Thor..
    and jgan lupa bikin LuSeo lagi… : )

  3. lujuhyun berkata:

    ah sehun itu lagi menjemputku di surga :p
    seohyun akhirnya sama luhaan?? :)) yay

  4. melsyfattira berkata:

    Yaaaah😦
    sehun oppa mninggal😥
    eon hobi bikin ff sad yah?

  5. hana0709 berkata:

    Yah.. sad ending deh buat sehun..😥

    Seohan jjang,, hha..
    Annyeong author.. ^_^
    Reader baru*nggknanya#yodah,akupororo..

    • FadilaHan berkata:

      Iya,dik😦

      Ne,Jjang untuk SeoHan~~ Sehun untuk penulis saja =D #dilempar

      Halo juga,Hana~~🙂 Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca karya abal kakak ini yah (_ _)#BOW

  6. sonialidya07 berkata:

    Yaampun sehun kasian banget harus meninggal, padahal seo blm tau kalo sehun suka sama seo!! sumpah deh aku merinding bacanya tau, apalagi pas dibagian sehun yg bilang kalo dia mau tidur untuk selamanya berasa banget feelnya!!!

    Oh iyaa anyeong chingu!! aku reader baru sonia imnida 97 line, salam kenal^^

    • FadilaHan berkata:

      Iya, cukup disayangkan nasib Sehun… Tapi, demi membangun feel dan kebutuhan jalan ceritanya sepertinya memang Sehun harus seperti itu… ^^

      hihi, maaf karena membuat Sonia merinding dan alhamdulillah di bagian tertentu feeling ffnya terasa =D

      ne, annyeong~~ Fadila imnida, 96 line🙂 Bangapseumnida (_ _)#BOW Dan tak lupa ucapan terima kasih dariku karena telah menyempatkan diri untuk membaca serta berkomentar di FFku ini,Sonia~~🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s