[Drabble] Brother Complex ‘Sequel Sasy Girl yoon-ah’

remake cover brother complex (sequel sassy girl Yoong-ah)

Title               :  Brother Complex (Sequel ‘Sassy Girl Yoon-Ah)

Author           : Fadila Setsuji

Genre             : Romance,Comedy(gagal)

Length            : Drabble

Main Cast       : Kai,Tiffany,Sehun

Support Cast   : Yoona,Chanyeol,Sehun,Sooyoung,Tao

Note   : Mian untuk typo >..< dan beberapa cast dalam FF ini saya ubah umur aslinya demi kebutuhan cerita. Mian juga karena sequelnya masih saya bikin dalam bentuk drabble ^^

~Happy Reading~

“Mwo? Kai oppa akan dijodohkan?!”

Kata kata umma membuatku tercengang. Sungguh aku merasa benar benar tidak bisa mempercayai apa yang baru saja kudengar ini…

“Tiffany, kau…”

“Andwae! Aku takkan memberikan restu!”

Dengan kesal, kubanting pintu kamar dan menaiki tangga menuju tempat tidurku. Tempat tidurku memang di desain begini karena aku bersikeras untuk sekamar dengan Kai-oppaku- Meski begitu, oppa dan aku memiliki ruang pribadi masing masing untuk tetap menjaga privasi kami. Kata umma meski kakak adik, kami itu tetap saja berbeda. Aku wanita dan Kai oppa lelaki

“Fanny…. Waeyo?”

Tanya Kai oppa yang baru saja keluar dari ruangannya. Sepertinya dia mendengarku membanting pintu tadi

“Aniyo,oppa”Jawabku bohong. Dan bodohnya aku, melupakan oppaku yang memang selalu dengan mudah bisa membaca pikiranku. Terbukti dengan dia menaiki tangga dan lantas duduk di tempat tidurku. Menatapku kemudian mencubit hidungku agak kuat(?)

“Aw,appo!”Ringisku. Dan oppa hanya terkekeh

“Ya! Sejak kapan kau mulai membohongi oppa lagi,eoh?”

“Ish”Kupukuli Kai oppa dengan bantal milikku “Pergi sana. Aku tidak ingin melihat oppa”

“Waeyo? Oppa kan tidak bau. Oppa baru saja mandi tahu!”

“Ish. Bukan itu masalahnya,babo!”

“Mwo? Berani mengatai oppa babo?”

Kai oppa menatapku selidik(?) kemudian mulai menggelitiku.

“Oppa…Hahaha….Hentikan. Geli tahu”

“Ceritakan dulu baru kuhentikan”

“Aniyo”

“Wae?”

Kai oppa makin gencar menggelitiku. Dan aku benar benar merasa geli karenanya sekarang

“Arra. Akan kuceeritakan”

Kai oppa berhenti menggelitiku. Kini dia menatapku lekat. Dengan sedikit kesal, aku mulai menceritakan hal yang membuatku kesal

“Oppa… Akan dijodohkan”Ucapku lirih

“Ne, oppa sudah tahu itu”

“Mwo? Jadi oppa sudah tahu?”

“Ne”

“Lalu? Oppa setuju dengan keputusan appa dan umma?”

“Eoh”

“Yak! Bagaimana bisa oppa setuju? Bisa saja yeoja yang dijodohkan denganmu itu…. Gendut atau jelek atau….”

“Dia cantik. Dan aku sudah bertemu dengannya”

“Mwo?”

Itu artinya…. Oppa takkan lagi menjadi milikku? Andwae!

***

“Yak,Tiffany. Kau kenapa?”Tanya Sooyoung-sahabatku-

“Oppa….Akan bersama yeoja lain”Jawabku lirih. Rasanya aku tidak bersemangat melakukan apapun sekarang ini

“Ya~ Dia kan kakakmu. Bagaimana bisa kau bicara seperti itu?”

“Aku….”

“WAH…LAGI LAGI IM YOONA SI JAGOAN SEDANG MELAWAN TAO”

Lagi lagi mereka sibuk menyoraki perkelahian. Dan kali ini Tao yang terlibat melawan yeoja yang bernama Yoona itu. Aku sering mendengarnya karena dia itu termasuk ‘jagoan’ dari sekolah yang tak begitu jauh dari sekolahnya. Meski selalu membuat kehebohan(?) tak pernah sekalipun kulihat wajah yeoja itu. Yang pasti, yeoja seperti dia pasti wajahnya sering dipenuhi banyak luka.  Dan aku akan merasa aneh jika melihat langsung rupa wajah seorang seperti Im Yoona itu

“YEAH,IM YOONA MENANG LAGI”

Sorakan mereka terdengar  seperti penonton di stadium bola yang baru saja melihat jagoan mereka menang setelah berlagak(?) Bahkan anehnya, ibu pengurus kantin juga ikut meramaikan(?) Aneh

Drrrrttt

Langsung kuangkat telpon begitu tahu Kai oppa yang menelponku. Dan entah mengapa aku merasa cukup senang karenanya.

“Ne,oppa?”

“Fanny-ah…. Oppa mungkin akan pulang agak malam karena harus mengerjakan skripsi. Bisakah kau mengatakannya pada umma?”

“Ne~”Jawabku. Dan aku mendesah kecewa mendengarnya. Tapi setidaknya oppa pergi bukan untuk menemui yeoja yang dijodohkan dengannya itu

***

Dan ternyata…. Oppa membohongiku. Yang kulihat, oppa sedang berjalan bersama seorang yeoja yang di beberapa sisi wajahnya tertempel plester luka. Apa itu…Yeoja yang dijodohkan dengannya? Argh, masa bodoh! Yang jelas dia berani membuat oppa berbohong padaku

Tanpa menyapa oppa, langsung aku menghampirinya dan menciumnya tepat di hadapan yeoja itu. Kuharap dengan aku melakukan ini, yeoja itu akan membatalkan perjodohan ini

““Ya! Fanny-ah. Jangan melakukan itu lagi jika….”

Aku terkejut melihat yeoja itu tiba tiba mengepalkan tangannya dan langsung mengarahkan tinjunya tepat di wajah oppa. Lantas yeoja itu pergi

***

Oppa kini meninggalkanku dan berlari pergi. Sepertinya dia menuju ke rumah yeoja itu. Dan kali ini, aku merasa oppa telah benar benar menjadi milik orang lain, dan bukan milikku

Aku terus berjalan hingga tanpa sadar telah berada di depan sebuah rumah tradisional Korea. Rumah ini terlihat masih asri dengan arsitektur bangunan dan tamannya. Wah… Rumah yang indah menurutku

“Kau..Tiffany?”Tanya seorang ajjuma yang saat itu sedang menyirami bunga

“Ne”

“Kau mencari Jong in?”

“Ah,ne. Ajjuma mengenalku?”

“Tentu. Ibumu pernah memperlihatkan fotomu bersama Jong in saat beliau datang berkunjung kesini”

“Jinjja?”

“Ne”

“Ajjuma”

“Ne?”

“Bisa…Aku menemui oppa?”

“Tentu. Masuklah”

Setelah membungkuk hormat, aku pun segera masuk ke dalam. Di sana, aku melihat dua orang namja yang sepertinya sedang mengintipi sesuatu yang ada di balik ruangan itu.Kutepuk saja punggung dua pengintip itu

“Ya! Kau tidak lihat kami….”

Kedua namja itu tiba tiba saja diam sambil menatapku. Dahiku mengerut karena bingung dengan kedua namja aneh yang ada di hadapanku ini

“Kalian…..Melihat Kai oppa? Kudengar dari ajjuma di depan dia berada di sini”

Mereka tak lantas menjawab petanyaanku. Mereka malah saling menatap. Dan keduanya tiba tiba saja bersimpuh di hadapanku, membuatku semakin tak mengerti dengan maksud dua namja aneh ini

“Would you be my girlfriend?”Tanya keduanya bersamaan

“Mwo?”

“Ya! Minggir kau Sehun. Aku yang harus kau dahulukan karena aku kakakmu”Ucap namja bertubuh tinggi itu

“Andwae. Aku….”

Karena terlanjur kesal dengan mereka, segera kutinggalkan rumah itu sambil terus menggerutu kesal. Ingin menemui oppa, tapi kenapa justru bertemu dengan dua namja aneh begitu? Aish

***

Malam ini, keluarga kami akan pergi makan malam bersama keluarga dari yeoja yang akan dijodohkan dengan oppa. Dan sepanjang jalan, aku hanya bisa mendengus kesal. Aku merasa oppa takkan lagi menjadi kakakku.

“Sampai”

Dengan terpaksa, aku pun menuruni mobil. Ternyata ajjuma yang waktu itu dengan dua namja aneh itu tengah berdiri di depan pintu. Menyambut kedatangan kami

“Selamat datang di….” Kedua namja itu terdiam begitu melihatku

“Yeoja…Kau…..”

“Yoona…. Jong In datang”

Seorang yeoja dengan terburu buru datang menghampiri kami. Yeoja itu membungkuk dan menampakkan senyumnya

“Annyeonghaseyo. Yoona imnida”Ucap yeoja itu. Dan sontak aku terdiam kaku. Benarkah yeoja ini….Im Yoona si….

“Oh, ne. Annyeong Yoona-sshi”Ucap umma dan appa. Kemudian umma dan appa menyikutku pelan

“Ne?”Tanyaku pelan

“Perkenalkan dirimu pada Yoona, Fanny ah”

“Umma…”

Baru saja akan mengajukan keberatan, umma langsung menatapku tajam. Menyebalkan

“Annyeonghaseyo…. Aku Tiffany, adik  Kai oppa”

Kini, kedua namja itu membulat matanya dan menatapku seolah tak percaya dengan apa yang kukatakan barusan, bahwa aku adalah adik Kai oppa. Mereka terlihat kecewa begitu tahu aku ini adik Kai oppa

Dan aku pun masih tak percaya dengan kenyataan ini. Oppaku akan menikah dengan yeoja preman bernama Im Yoona.

“Fanny-sshi….Perkenalkan ini kakak lelaki Yoona, Chanyeol dan Sehun”

Aku semakin tak percaya dengan semua ini. Mereka….Dua namja aneh yang menembakku itu…Adalah kakak dari Im Yoona…. Ini takdir atau bagian dari kesialan hidupku?

~END~

Mohon komentarnya ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Family, Fanfiction, life, Romance, School Life dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke [Drabble] Brother Complex ‘Sequel Sasy Girl yoon-ah’

  1. chairina hwang berkata:

    yach kirain happy ending hunfanyeol nya
    bikin exofany lagi yach chingu

  2. Rena Fanytastic berkata:

    Suka thor,bikin hunfany dong

  3. yaaahhhhh gantung bangeteeeettt yaaaahhhh

Tinggalkan Balasan

