[Chaptered] Social vs Science 3

Gambar

Title

Social vs Science [Chapter 3]

Author

Fadila Setsuji Hirazawa

Genre

Romance,School Life,Comedy(gagal)

Length

Chaptered

Cast

Luhan,Sehun

Suzy,Krystal

Lee Hye Won (OC), Chanyeol

Park Ha-Na (OC), Kris

Note  1

Mian kelamaan updatenya,hehehe ^^ Abis belakangan author harus mengerjakan sekumpulan tugas tugas yang menyita waktu. Dan mian juga kalo ceritanya rada nggak nyambung ama chapter sebelumnya, karena memang dua chapter sebelumnya itu sudah lebih dulu saya buat ketika saya kelas baru saja naik ke kelas 2 SMA. Ini juga berdasarkan pengalaman author dari kelas sebelumnya, sebelum author mutusin untuk pindah ke kelas lain. Makasih yang udah nungguin FF ini dan mohon komentar agar FF ini terus berlanjut ^^

Rekomendasi lagu

Raina-Love does no wait & sistar-Lead Me (dapet ide lanjutin FF ini pas denger 2 lagu ini) ^^

Note 2

Untuk Hyewon, saya pake fotonya Eunji A Pink krena di koleksi foto ulzzang author nggak nemu foto yang pas,jadi pake foto Eunji aja. Mian yah ^^

Must Read

| Part 1 | Part 2|

~Happy Reading~

 

Kadang… Ketika kita mencintai seseorang

Tanpa sadar, kita telah mengabaikan

Orang yang mencintai kita

__________________________________________

[Author POV]

Seulas senyum diukir oleh bibir tipis Luhan ketika matanya memandang ‘objek’ yang sejak dulu telah mengisi hatinya. Bae Suzy,nama yeoja itu. Tak seperti Luhan, Krystal yang berada di sampingnya masih terdiam sambil memandangi Luhan. Bibirnya terlihat sedikit menekuk ke bawah, meskipun sebisa mungkin yeoja itu berusaha untuk tidak memperlihatkan ekspresi seperti itu.

“Krystal-ah….”Luhan memanggilnya lirih. Dan Krystal seakan tersadar dari lamunannya. Dia menggumam “Hm?”

“Aku…. Menyukai Suzy ah….”Ucapnya. Dan kalimat itu membuat krystal mengepalkan tangannya yang bergetar. Yeoja ini sedang berusaha menahan bulir bening yang rasanya mulai membuat pandangannya mengabur

“Aku tahu itu,Luhan….”Ucap Krystal sambil menepuki punggung Luhan. Dia tersenyum dan menganggukkan kepalanya. “Tanpa kau bilang pun…. Aku juga sudah menyadarinya”

“Aigo…. Kau memang sahabat terbaikku, Nona Soojungi”

Grep

Luhan merangkul Krystal dan mengacak acak rambut Krystal agak lembut. Luhan memang sering memperlakukan Krystal seperti ini. Hanya pada Krystal,tidak pada yeoja lain. Tak seorangpun. Dan ini mungkin saja adalah satu hal yang harus Krystal syukuri. Bahwa Luhan tak pernah berbuat seperti ini selain pdanya.

“Yak! Luhan…. Kau….”

Rasa sedih Krystal sedikit terobati saat Luhan masi terus merangkulnya sambil sesekali menggelitiki Krystal. Keduanya terus tertawa hingga tak menyadari beberapa pasang mata tengah memperhatikan mereka. Termasuk…. Suzy diantaranya

[Author POV End]

***

[Suzy POV]

“Yak! Luhan….Kau…”

Aku mendengar suara seseorang menyebut Luhan. Pandanganku yang semula terfokus pada buku akhirnya beralih. Dan kulihat… Krystal yang tengah memekik senang bersama Luhan.

“Wah…. Mereka terlihat serasi”

“Eoh….. Krystal Jung dari kelas IPA dan Xi Luhan dari kelas IPS”

Beberapa bisikan dan yang lainnya yang terdengar sama di telingaku akhirnya menjadikan perasaanku semakin sedih. Aku menyukai Luhan tapi…. Sepertinya cintaku takkan pernah tersampaikan padanya.

“Suzy-ah?”

Suara Sehun lantas membuatku mengalihkan pandangan ke padanya. Dia tengah tersenyum dengan tubuh yang sedikit membungkuk, sehingga wajah kami hampir sejajar posisinya.

“Sedang membaca buku?”Tanya Sehun. Dan kuanggukan kepala. Tak sepenuhnya benar yang kukatakan, karena aku juga tadi memandangi mereka. Luhan dan Krystal

“Sehun-ah….”

“Eoh?”

“Aniyo. Bukan apa apa”

Sehun mengernyitkan dahinya dan kemudian menduduki bagian dari bangku taman yang belum terisi. Sehun sedang duduk di sampingku

Belum sampai lima menit lamanya, mataku kini tak lagi terfokus pada buku dan pada akhirnya beralih lagi ke tempat aku melihat Krystal dan Luhan tadi. Namun…. Mereka tak ada lagi di sana.

“Suzy-ah….”

Aku melonjak kaget ketika suara Sehun yang cukup pelan itu memanggil namaku. Segera kutatap namja itu. “Eoh?”

“Tentang Luhan…..Kau….”

Deg

Deg

Deg

Apakah Sehun…. Tahu perasaanku pada Luhan? Tuhan…. Semoga Sehun takkan tahu. Aku takkan mungkin membiarkan perasaan ini membuatku harus dibenci Sehun. Karena aku tahu… Kelas IPA dan kelas IPS terlalu mustahil untuk bisa menjadikan hubungan kedua jurusan ini disatukan oleh kata ‘damai’

“Lu…Han?”

“Ah, aniyo. Lupakan saja”Ucapnya. Sehun kemudian memasang earphonennya dan tiba tiba saja menyodorkan satu bagian earphonennya padaku

“Ini lagu yang bagus. Coba dengarkan”

Kuambil satu earphone itu dan memasangnya di telingaku. Dan mulai terdengar sebuah lagu mengalun dari earphone tersebut. Ini lagu kesukaanku…. Ajaib, Sehun bisa mengetahuinya

“Sehun….Bagaimana bisa kau-”

Naneun neoreul sarang hada (aku mencintaimu)”Ucapnya. Apa maksud perkataan Sehun….

Sehun menatapku dan….

Noreul hangsang saranghal goya (aku akan selalu mencintaimu)”

Ternyata…. Dia hanya sedang mengulangi beberapa kata dalam lirik lagu yang tengah kami dengar. Huft~ Kupikir….

Yeowonhi (selamanya)”

Prok

Prok

Prok

Kutepuk tanganku ketika pada bagian terakhir Sehun mengucap liriknya sambil menyanyikannya. Kuakui, suaranya bagus. Dan dia memang pantas menjadi idola para gadis. Sebab dia…. Punya banyak kelebihan.

“Kenapa bertepuk tangan?”Tanyanya heran

“Suaramu bagus”Ucapku

“Apa kau pikir tadi aku…..”

Sehun tiba tiba saja menggantungkan kata katanya dan langsung merogoh saku celananya. Dia lantas menggenggam handphonennya dan mulai membuka percakapan saat handphone itu tengah berada di samping telinganya

“Yoboseyo?”

“…….”

“Kau….”

“……”

“Ck,Arra….”

Sehun lantas menutup telpon dan segera berpamitan padaku “Suzy-ah…. Aku harus pergi dulu”

“Arra….”

Sehun pun berbalik memunggungiku dan melangkah pergi. Dan kembali kulanjutkan membaca buku. Namun…. Pemandangan tadi lagi lagi membayang di benakku….

“Cinta itu….Menyesakkan”Ucapku lirih

[Suzy POV End]

***

[Sehun POV]

Telpon itu…. Entah harus ku syukuri atau tidak. Pasalnya karena telpon itu, aku tak sempat melanjutkan kata kataku pada Suzy. Namun…. Jika saja kata kata itu berlanjut…. Aku yakin Suzy mungkin akan mulai menghindariku. Aku juga tak ingin karena hal itu, aku harus menjadi jauh dengannya. Yeoja yang sejak lama menawan hatiku….

“Tapi….Kenapa Suzy tak menyadarinya? Apa dia pikir aku hanya sekedar bersenandung? Bisakah dia menyadari jika aku sedang menyampaikannya lewat lagu?”

Kuacak rambutku sebal. Aku tak peduli dengan perkataan orang padaku nanti. Aku hanya ingin melampiaskan semua perasaanku dalam satu tindakan. Salahkah?

“Sehun….”

“Waeyo? Xi…Luhan? Apa yang ingin kau beritahu?”

[Sehun POV End]

***

[Luhan POV]

“Yak! Luhan…. Kau….”

Baru saja kuacak acak rambut Krystal, tiba tiba saja kurasakan handphoneku bergetar. Kurogoh saku celanaku dan terlihat di layar handphoneku nama ibuku

“Itu….Bibi?”Tanya Krystal

“Eoh”

“Jawab saja”

“Baik”

Setelah kutekan salah satu tombol di handphoneku, aku pun mulai tersambung dengan umma yang entah berada di mana sekarang

“Yoboseyo?”

“……”

“Arraseyo,umma. Nanti kuajak Krystal juga. Sampai bertemu nanti malam”

Umma memutuskan sambungan telponnya dan aku segera menghampiri krystal

“Umma, eh maksudku…Bibi….Mengatakan apa?”

“Umma menyuruhku mengajakmu makan malam bersama tuan Oh”

“Jinjja?”

“Eoh”

“Arra. Berarti aku harus tampil cantik malam ini”Ucap Krystal sambil merapikan rambutnya ke samping

“Babo”Ucapku sambil menyentil kepalanya pelan

“Tapi…. Aku harus memberitahu Sehun dulu.Ibu yang menyuruhku”

“Aku ikut”

“Aniyo. Biar aku saja. Lagipula kasihan dua makhluk yang ada di sana. Mereka sepertinya akan bosan jika terus disana”Kataku sambil menunjuk Hyewon dan Chanyeol

“Arra”Ucap Krystal “Tapi…Jika dia macam macam…. Percaya atau tidak, dia akan habis ditanganku”

“Yasudah. Pergilah”

“Ok”

Krystal pun akhirnya pergi bersama Chanyeol dan Hyewon. Dan aku segera menelpon seseorang…Bernama Oh Sehun. Namja yang telah menjadi ‘adik’ tiriku itu

“yoboseyo?”

“Aku Xi Luhan”

“Kau…”

“Temui aku di taman belakang. Ada sesuatu yang harus kukatakan padamu”

“Ck, Arra”

Sehun mengakhiri percakapan singkat,terlampau singkat itu dan aku segera menmuinya.Dan begitu tiba di sana, kulihat Sehun tengah mengacak rambutnya

“Sehun….”Sahutku. Dia pun berhenti mengacak acak rambutnya dan menatapku

“Waeyo? Xi…Luhan? Apa yang ingin kau beritahu?”Tanyanya dingin. Sungguh, aku sangat membenci situasi dimana aku harus bertemu secara langsung dengan seorang Sehun

“Umma…. Dia ingin kita makan malam bersama”Ucapku

“Aniyo! Katakan saja aku takkan mau”Ucapnya ketus

“Ya! Umma ingin kau, aku dan Krystal datang kesana. Ini bukan mauku, ini….”

“Ya! Si nona Soojung itu….Akan datang?”Tanya Sehun mengintrupsi ucapanku baru saja

“Katakan…Aku akan datang. Tapi…. Pastikan Si Soojung ikut bersamamu”

“Ya!”

Suara seseorang membuatku dan Sehun menoleh. Ternyata Krystal tengah berdiri di belakangku. Dia pun melangkah menghampiri kami

“Kau… Ingin sekali aku ikut, sepertinya. Oh Sehun”Ucap Krystal “Kau.. Tak punya rencana untuk membunuhku kan?”

“Aku takkan sekejam itu, Soojung. Hanya saja…. Aku terpikirkan sesuatu”

“Wae? Ingat Oh Sehun, aku tak main main dengan kata kataku. Aku bisa…”

“Aku….Takkan gentar, nona Soojung”

Kurasakan aura permusuhan terpancar dari keduanya saat mereka sedang saling menatap. Hanya aku, yah hanya aku yang tak mengerti sedikitpun inti dari pembicaraan mereka

=TBC=

Mohon komentarnya

Dan pastikan untuk tidak menjadi siders, sebab komentar kalian juga ikut andil dengan nasib FF ini selanjutnya. Entah berlanjut atau….

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Fanfiction, Friendship, Romance, Sad, School Life dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke [Chaptered] Social vs Science 3

  1. fitria berkata:

    seru, bagus bget.

  2. auliemaulida berkata:

    oo jd luhan it sodara tiri sm sehun ya…ckckckkc rumit nie..kedua duanya sm2 sk sm suzy…tp suzy skny sm luhan..next min mkn penasaran..

  3. Atma Aulya berkata:

    Keren banget ceritanya🙂
    Kayaknya bakal ada kisah cinta segitiga antara luhan-suzy-sehhun
    ditunggu next partnya jangan lama2🙂

  4. Oh!KRIStilia berkata:

    penasaran sebenernya jodohnya krystal itu sehun ato luhan??? #mikir
    ehmm, jujur sebenernya aku gak suka pairing suzy-luhan ato suzy-sehun krn aku lebih suka suzy-tao ato suzy-junho. tapi yasudah lah, ffnya menarik kog^^

  5. miss pla berkata:

    wah penasaran apa yg terjadi slnjtnya…. next thor….

  6. Feranovia Nur Saskia Putri berkata:

    Klo luhan sama sehun ngerebutin suzy, nanti krystal sama sypa?😦
    Sama sehun aja yaa? *liriksehun
    Lanjut thor, penasaran sama permusuhan dan rencana sehun dan krystal :3

  7. Next thor,, Suzy harus sama sehun#maksa…

  8. Shika Hazuki berkata:

    Nggak rela, pokoknya Luhan harus sama Krystal.
    Kasian kan Klee sendirian …
    #eh loe, ni ff punya siapa?
    #maaf maaf
    Tapi keren nih thor ffnya, brasa balik ke jaman sma lagi, hahaha
    #sulli laugh

  9. Putri chu~ kpopvers berkata:

    Wah wah wah cinta segitiga ni …. Kekeke~~

  10. zyzysuzy berkata:

    Min lanjut dong….udah nunggu berbulan-bulan nih .. tapi gak keluar keluar

  11. Ping balik: [Short ver] Social vs Science 4 | HimawariSky Blog

  12. yoon zara berkata:

    seru bgt thor……….

  13. sestaljuvenile berkata:

    Konfliknya sehun-krystal apa sih? Luhan sama suzy aja lah. Hehe

  14. Devani Hwang berkata:

    makin seru aja ni ,, pkok nya di lnjut ya
    keep writing

  15. ratu_karin berkata:

    Kasihan suzy sama luhan saling menyuka tp tdk bsa bersama/?
    Kasihan juga sma krystal dan sehun u,u
    Nexxt thor ppali😀

Tinggalkan Balasan

