[Drabble] Kaeritakunattayo

kaeritakunattayo

Title                 : Kaeritakunatta yo….
Author              : Fadila Setsuji Hirazawa
Genre               : Romance,Comedy(gagal),School Life
Rating              : G
Length             : Drabble
Cast                 : Tiffany,Baekhyun
Backsound : Ikimonogakari-Kaeritakunatta yo

~Happy Reading~

Kaeritakunnata yo….
Sepenggal kata dalam bahasa Jepang itu…. Membuat hatiku seakan terketuk. Kata yang tertuang dalam bait lagu itu seperti memecahkan ‘bendungan’ liquid bening di dalam mataku. Pada akhirnya pertahananku runtuh, air mataku mengalir seperti sungai kecil. Bergerak kebawah, mengikuti aturan gravitasi.  Dan liquid bening itu pada akhirnya membasahi permukaan kulit yang menyelibungi  lenganku. Lengan yang kugunakan untuk menutupi wajahku. Kudekap lutut dan tetap dengan tangisan yang makin menjadi.
“Tiffany….”
Nama yang kurindukan. Nama yang selalu dan selalu…. Mengisi setiap sudut di relung hati. Penuh olehnya, bahkan hingga bagian terdalam yang tak mudah terisi. Nama itu, membuat celah dalam hatiku membuka. Nama itu… Tak membiarkan sedikitpun ruang kosong di sana. Hanya nama itu…. Alasanku menjadi segalanya
Kutatap dokumen yang kuletakkan di hadapanku. Tak begitu bisa kulihat dengan jelas semua kata kata yang tertera. Mataku terasa mengabur, tertutupi oleh cairan yang baru saja diproduksi kelenjar mataku dengan cara berlebih. Namun aku cukup hafal kata kata yang tertuang diatas lembar bernama dokumen itu. Kata kata yang cukup kuat untuk memutuskan pertalian yang tercipta dari ikatan janji. Meski begitu kata kata itu takkan bisa mengalahkan cinta dihatiku. Cinta takkan menghilang begitu saja hanya karena beberapa kata yang ada pada dokumen itu.
“Saranghae……”

=Kaeritakunattayo….=

Pakaian yang sama telah melekat di tubuhku selama dua hari. Kini pakaian ini telah kusut, tak enak dipandang mata. Namun aku tak peduli, karena memang…. Aku tak merasa ingin untuk mempedulikan lagi apapun, termasuk apa yang ada pada diriku.
“Baekhyun….”
Kudengar suara yang agak serak menggumamkan namaku. Meski tak ingin, namun ada akhirnya tubuhku bergerak untuk melihat sosok yang berada di belakangku. Ternyata….
“Baekhyun-ah….”
“Appa…..”
Kelopak mataku dengan cepat mengangkat. Aku tercengang melihat  sosok yang kurindukan. Tiffany dan Gaon. Istriku dan anakku….
Keduanya lantas melangkah menghampiriku dan langsung memelukku setelah mensejajarkan tubuh mereka denganku.
“Ayo pulang…..”
Ucaku lirih. Mereka lantas mengendurkan dekapan hangat itu dan mengangguk sambil tersenyum dalam tangisan.
“Appa….”
“Tiffany, Gaon. Ayo kita pulang…. Kerumah”
Keduanya kembali mengangguk dan mendekaku untuk kesekian kalinya. Kehangatan kurasakan menjalari tubuku. Kehangatan ini…. Hanya mereka yang bisa memberinya. Hanya mereka…. Keluargaku^
Kaeritakunattayo…..
Kata yang menciptakan kerinduan dalam hatiku…..
Aku…. Ingin pulang ke rumah

=END=

Mian gaje…. Feelnya nggak dapet dan bahasanya super duper ancur
Mohon komentarnya ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Family, Fanfiction, life, Marriage Life, Romance, Sad dan tag , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke [Drabble] Kaeritakunattayo

  1. Rena Fanytastic berkata:

    Bagus ko thor,

  2. Chairina Hwang berkata:

    ya aku pernah baca…..semua ff mu yg castnya fany eonni………….
    aku cuma penasaran sama kamu yg selalu bikin ff baekfany hehehe
    aku shipper exofany……jadi aku suka lach kamu bikin exofany…………
    hunfany aku juga suka
    tapi aku juga suka krisfany,yeolfany,lufany,sama sufany
    ahhhh pkoknya exofany lach hehehe
    ditunggu ff mu yg castnya exofany lagi yach^_^

  3. Shinta berkata:

    Eonnie banyk ff baekfany yah??
    Apa eonnie exofany shipper.?

  4. quorralicious berkata:

    Hallo, aku mau intro, aku quorralicious 91line, bangapta, check http://lovelydeerfanfiction.wordpress.com/ ^^ aku tunggu ya, FF mu bagus sekali aku harap kamu mau join dengan kami, aku sedang mencari author khusus cast Tiffany di sana😀 kunjungin ya ^^ ada YoongFanyEXO main castnya, hehehe, mf ya admin aku numpang promosi😀

Tinggalkan Balasan

