[Drabble] Still,Secret Code

remake cover still secret code

Title          : Still Secret Code
Author      : Fadila Setsuji
Genre        :School Life,Mystery(?),Romance(?)
Length      : Drabble
Cast           : Tiffany,Baekhyun
Note          : Salah satu postingan dari blog Black or White menginspirasi saya. Dan menurut saya seru lho bisa mecahin kode kode gitu, meskipun saya ini sebenarnya lemot orangnya,hohoho ^^
Mian saya belum bisa buat sequel untuk FF ini. Tapi ini masih berupa drabble kelanjutan dari yang sebelumnya Read : | Secret Code |
Dan di FF ini baekhyun tetap akan diberi misi lagi untuk memecahkan kode,hehehe ^^

~Happy Reading~

91215225251521?”
Baekhyun masih saja menggaruki tengkuknya yang pada kenyataannya sama sekali tak terserang rasa gatal sedikitpun. Ditekuknya wajah sambil mengetuk ketukan jemarinya pada meja belajar yang ada di kamarnya.
“Apa mungkin…. Tiffany itu titisan Sherlock Holmes?”
Langsung saja pemikiran tak berdasar itu dienyahkannya dari dalam pikiran. Baekhyun tak ingin pikirannya yang saat itu kacau menjadi semakin kacau dengan adanya pemikiran konyol seperti itu
“Tapi…. Apa mungkin….”
Baekhyun terhenyak dan kemudian langsung mengendap endap ke dalam kamar pribadi kakaknya. Kamar itu… ternyata memang terlihat seperti apa yang terpikirkan oleh namja itu. Penuh deretan angka dan rak buku yang dikelilingi serial komik dan novel yang berkaitan dengan sejumlah kasus. Baekhyun lantas mendekati sebuah rak yang terletak di bagian paling ujung kamar itu. Diambilnya beberapa koleksi komik Detective Conan milik kakaknya dan lantas membawanya ke kamar.
“Aku pasti akan menemukan jawabannya!”
Baekhyun lantas mulai sibuk membolak balikkan satu demi satu halaman. Hampir saja namja itu frustasi, mengingat kegiatan yang belum membuahkan hasil itu telah menyita waktunya. Bahkan karena hal ini dia akhirnya bergadang.
“Ah, ini dia. Aku menemukannya!!!”
Baekhyun, namja itu berjingkrak senang begitu menemukan metode pemecahan untuk kode tersebut.
“Hwang Tiffany…. Aku tahu perasaanmu”
Baekhyun lantas tersenyum dan langsung membantingkan tubuhnya pada kasur king size miliknya.
Namja itu hanya bisa menikmati waktu tidurnya sejenak. Karena….
“BAEKHYUN!!! CEPAT BERANGKAT!!!!”

=Secret Code=

Baekhyun dengan rasa percaya dirinya melangkah menuju kelas Tiffany. Dia terus melangkah hingga setibanya di sana, tak dilihatnya sosok Tiffany yang biasanya selalu duduk di bangku belakang sambil membaca buku
“Eoh? Eodiga?”
Baekhyun terus mengedarkan pandangan mengitari setiap sudut ruangan itu, namun nihil. Baekhyun tak menemukan sosok yang dia cari, namun tepat di atas meja yang terletak di sudut ruangan itu terlihat sebuah amplop dengan kotak berbentuk hati yang menindih hampir sebagian dari amplop tersebut.
Baekhyun dengan cepat merobrk amplop tersebut saat dilihatnya nama Tiffany yang tercantum di atasnya. Mata namja itu terus mengitari bagian demi bagian kertas yang terisi di dalam amplop tersebut.
“Sekarang apa lagi?!!”
Baekhyun menggerutu kesal. Ingin sekali rasanya dia merobek surat tersebut hingga menjadi potongan potongan kecil, namun niat itu diurungkannya. Dia harus kembali mencari pemecahan untuk kode yang lainnya….
.
.
.
To : Baekhyun….
Selamat, kau telah berhasil memecahkan kodenya. Namun aku ingin lebih mengenalimu lagi dengan…. Sedikit ‘games’
Ini tentang menemukanku dengan kode yang telah kutuliskan dalam surat ini…..
BLHE6-0908O-BORST-989182
Clue : kebenaran yang terbalik.
Selamat mencari. Good luck ^^
Saranghae ^^

=Still Secret Code End=

Selamat menebak. Ini kode yang saya susun sendiri, jadi mian jika aneh. Saya belakangan suka dengan pertanyaan semacam menganalisi gitu, jadinya…. Yah kebawa pas bikin FF ini. ^^
Sama seperti yang kemarin kemarin, pemenang boleh me-request. Ini hanya berlaku untuk 1 orang saja
Dan….
Good Luck. Semoga bisa memecahkan kode yang terlampau mudah itu.
(karena yang bikin masih abal banget)

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Fanfiction, Mysteri, Romance, School Life dan tag , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke [Drabble] Still,Secret Code

  1. Rena Fanytastic berkata:

    Pake kode rahasia lagi,oke aku akan coba untuk memecahkannya

  2. chairina hwang berkata:

    ah bingung
    yg jelas next part yach chingu

  3. Jung In berkata:

    Ambil angka / huruf yang di bold berarti 6-o-o-18, kalo angkanya di ganti sesuai urutan huruf makan jadi f-o-o-r. Lalu clue-nya menyatakan : kebenaran yang terbalik, kita hanya tinggal mengubah cara membacanya dari belakang

    Dan jawaban yang di dapat adalah roof yang berarti atap. Mungkin Tiffany ada di atap sekolah…

    Bener nggak thor? Kalo bener aku request FF Tiffany sama Sehun ya ^^

    • Fadilasetsuji berkata:

      100 untuk kamu chingu!!!
      Wah,kirain nggak ada yg bakal ngerti ama kodenya mengingat aku nggak pintar bikin kode kodean gitu🙂

      ok,nanti dibikin requestannya. Tapi sabar nunggu yah karena aku masih mau UAS sama itu,nggak bisa sering update ff karena masalah jaringan sama laptop aku. Tapi janji pas ada kesempatan di post kok ^^

      makasih juga udah berkunjung ke blog ini

  4. shelma Hwang berkata:

    ah nae masih bingung kkkkk~
    yang pasti next aja dah ya Please thor >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s