Target?! [Drabble]

Gambar

Title

Target?

Author

Fadila Setsuji

Genre

Romance(?),Mysteri

Length

Drabble

Cast

Tiffany | Sehun

Note

Annyeong ^^

Author bawakan (lagi) FF dengan unsur pemecahan kode ^^

tenang, ini (kodenya) menurut autor nggak(?) susah sama sekali lho. Author orangnya payahnya kebangetan dalam hal kode kodean-__- masih harus banyak belajar dari kak Shinichi ^^

Dan terakhir… Semoga kalian suka ama cerita ini ^^

=Happy Reading=

“LAKSANAKAN!”

Hwang Tiffany, yeoja yang kini menjabat sebagai seorang sheriff itu kini harus menjalankan tugas khusus dari atasannya. yeoja dengan rambut tinggi sebahu itu tengah bersiap untuk menjalankan tugas tersebut.

“Akan kupastikan kau tertangkap, penjahat tengik!”

Tiffany dengan langkah tegapnya keluar dan kemudian menaiki motornya, menuju ke lokasi pertama tempat dikabarkannya penjahat itu akan melakukan aksinya

.

.

.

Sementara itu… Di sebuah kantor detective swasta

“Akan kupastikan penjahat itu kuhabisi dengan tanganku”

Oh Sehun, namja yang baru saja terangkat namanya itu tengah mempersiapkan segala keperluannya untuk ‘berburu’ buronan yang kini tengah menjadi incaran para polisi. Nalurinya begitu memanggil manggil, meskipun dia tahu sebagai detektif tak ada alasan baginya untuk terlibat dalam hal tangkap menangkap buronan.

“Yosh, i’m ready!”

namja yang juga dijuluki ‘detektif gila’ itu melangkahkan kakinya dengan mantap dan langsung menaiki motornya setelah mendapat informasi mengenai tempat dimana buronan itu akan menjalankan aksinya

#Brruummm

Dengan gilanya detektif muda itu mengemudikan motornya. Dan deru motor juga asap yang dihasilkan knalpot motor miliknya… Euh, sungguh mengganggu

=Target?=

#Ckkttt

Hampir saja terjadi insiden tabrakan di salah satu persimpangan jalan di distrik Gangnam,jika kedua pengendara motor tidak mengerem dengan cepat. Kedua orang tersebut melepas helm dan turun dari motor milik mereka masing masing, dan lantas saling melayangkan tatapan penuh amarah

“YAK! / KAU INGIN MATI?!”Ujar kedua orang itu bersamaan

yeoja berpakaian sheriff itu terlihat berkacak pinggang dan memperlihatkan wajah sebal kepada orang yang kini di hadapannya. Hampir sama dengan yeoja berseragam sheriff itu, namja itu juga ikut menampakkan wajah sebalnya.

“Maaf nona sheriff, aku harus pergi-se-ka-rang”Ujar namja itu dengan penuh penekanan. Dia-namja itu- lantas berbalik memunggungi sang wanita dan berniat untuk pergi…

#Grep

Jemari lentik sang yeoja dengan cepat mencengkram bagian belakang kerah sang namja dan…

#Bruk

Tubuh bagian belakang namja itu sukses mendarat tepat di atas permukaan aspal. Yeoja itu ‘menghantamkannya’ ke aspal dan kemudian nampak senyum sarkastis pada wajah cantiknya

“YAK!”

“Pelajaran pertama untukmu,hei namja. Bersikaplah sopan pada wanita”

Namja itu berdecak pelan,kemudian bangkit dan lantas menahan pergelangan tangan yeoja itu tepat sebelum dia pergi

“Ya~~ Kau sendiri pun harus…”

#Bruk

Dan sekali lagi… Namja itu sukses menghantam permukaan aspal. Yang dilakukan namja itu hanyalah menggeram tertahan sambil memperhatikan yeoja yang telah menjauh dengan motornya. Menyisakan kepulan asap seiring dengan kepergiannya

“Cih”

Namja itu segera menaiki motornya dan kembali melesat membelah jalanan di distrik Gangnam yang saat itu cukup sunyi

=Target?=

#Ckktt

Lagi, hampir terjadi insiden tabrakan. Kali ini dengan orang yang sama namun di tempat yang berbeda. Kali ini mereka hampir bertabrakan tepat di sebuah gedung kecil tempat biasanya dilaksanakan opera. Dan sama seperti tadi, keduanya turun dan saling melempar tatapan kesal

“YAK!!!/KU LAGI?!”

Kali ini adu mulut terjadi diantara mereka. Adu mulut itu membuat mereka lupa akan tujuan sebenarnya mereka datang…

BUUMM

PRAANGGG

Bunyi ledakan keras terdengar saat keduanya masih disibukkan dengan kegiatan beradu mulut mereka. Keduanya terkejut ketika mendapati gedung opera di hadapan mereka kini telah hancur hampir keseluruhannya.

Dengan langkah cepat, keduanya segera memasuki gedung tersebut. Dan ternyata di hadapan mereka, seorang yeoja tengah berdiri menampakkan seringainya.

“Selamat datang… Dua orang bodoh”

Kata kata itu sontak membuat sang sheriff dan sang detektif kesal, merasa tak terima dikatai bodoh oleh ‘target’ incaran mereka

“YAK! KAU…”

Baru saja keduanya akan mengacungkan senjata, sang penjahat telah melarikan diri dengan sebuah benda menyerupai sayap pada bagian belakangnya. Cukup lama kedua orang itu memandang ke langit, menelan kekecewaan karena gagal menangkap penjahat itu.

“Ya, ayo pergi”

Keduanya lantas melangkah dengan kekecewaan yang begitu mendalam. Sebagai seorang sheriff dan seorang detektif, mereka merasa gagal

Baru saja keduanya kembali dari dalam gedung itu, keduanya langsung dikejutkan dengan penjahat ‘target’ mereka yang kini tengah menaiki salah satu dari motor mereka. Dan seperti kejadian barusan, mereka tak sempat menangkapnya karena dia-target mereka- telah melaju dengan motor tersebut

“AISH… PENJAHAT SIAL! MOTORKU!!!”

Motor yang baru saja digunakan penjahat itu ternyata adalah motor milik sang detektif. Dan sang pemilik motor terus saja menggerutu sambil menendang nendang udara di sekitarnya

“Ayo naik, kita harus menangkapnya”

Sang sheriff tiba tiba saja menarik pergelangan tangan sang detektif sampai ke tempat sang sheriff memarkir motornya

“Aish… Lepaskan!”

“Kau ingin motormu kembali kan?”

“E-eoh”

“KALAU BEGITU,AYO CEPAT NAIK”

Sang detektif pun dengan terpaksa membonceng di motor sang sheriff. Betapa malunya dia karena untuk pertama kalinya kalah dari penjahat dan berakhir dengan dibonceng oleh seorang yeoja.

=Target?=

Mereka gagal dalam misi pertama mereka. Dan setelah insiden pemboman di gedung opera, belum terdengar kabar sang penjahat akan beraksi. Anehnya dua orang yang baru saja terlibat bersama sama menangkap penjahat itu kini bertemu. Kali ini bukan karena penjahat, namun karena sifat gila sang detektif yang suka sekali ‘ngebut’ itu

“Ya~~ Kenapa kau lagi?”

“Aku juga tidak ingin bertemu denganmu. Aku hanya menjalankan tugasku, menangkap orang yang melanggar aturan”

“Yak~~ Aku kan hanya sedikit melebihi kecepatan… Tidak bisakah kau…”

#Tuk

Sesuatu mengenai bagian kepala sang sheriff. Dia-sheriff- lantas mengerang akibat terkena benda asing tersebut

“YAK! SIAPA YANG…”

Sang sheriff dan sang detektif dibuat tercengang dengan sebuah kertas yang melapisi batu,benda yang baru saja mengenai kepala sang sheriff

Sang detektif langsung mengambil kertas tersebut. Di dalamnya tertulis pesan yang ditujukan untuk mereka

To : detective & sheriff

Open your eyes,guys!

When your see Pagoda

I’ll come there and make your fell Effection cause make me to waiting you!

Lets Run, guys! don’t make me wait!

Pagoda will not Admit you enter after 5PM

Good luk and find me ^^

Sang sheriff mengartikan kata kata tersebut dengan cepat karena memang dia ‘diberkahi’ kemampuan menerjemahkan bahasa inggris dengan sangat baik. Sejurus kemudian, kertas tersebut langsung diremas dan diinjaknya. Lantas sang detective mengambil kertas itu dan membacanya. Nampak sebuah senyuman di wajahnya

“Cih, aku pasti menangkapmu”

Sang detektif tampak berfikir sejenak, kemudian langsung menarik tangan sang sheriff hingga akhirnya sang sheriff dibonceng olehnya

“Kali ini… Aku yang akan memboncengmu, sheriff”

Baru saja sang sheriff akan memberontak, sudah terdengar deru motor yang melaju. Membelah jalanan kota Seoul menuju tempat sebenarnya penjahat itu berada…

“Hey,ini bukan jalan menuju kuil!”Protes sang sheriff begitu dia menyadari jalan yang seharusnya mereka lewati justru berlainan

“Tenang saja,target kita kali ini pasti disana”Ujar sang detective dengan senyuman di wajahnya

Clue : Pikirkan apapun tentang angka 1 dan pikirkan apapun tentang huruf sebelum B. Jika sudah,kembali ke awal#ini apa maksudny? ._.#authoraneh

=END=

Abal yah? Gaje? Mian (_ _)*BOW

Ini efek dari malas yang belakangan mengganggu dan juga kondisi fisik aku yang bisa dibilang nggak bener bener sehat#malah curhat

Tapi… Biarpun abal, mohon komentarnya yah ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Fanfiction, Mysteri, Romance dan tag , , , , , . Tandai permalink.

71 Balasan ke Target?! [Drabble]

  1. Kwon Yuyeon berkata:

    goog good ^^
    ditunggu aja yah, karya selanjutnya
    keep writing😀 😛
    udh aku RCL ne ^^

    • fadilasetsuji berkata:

      Gomawo ^^

      Nggak mau sekalian nyoba mecahin kodenya chingu? ._.

    • fadilasetsuji berkata:

      Dicoba yah~~

      Kalo misalnya clue yang aku tulis bahasanya amburadul dan susah dimengerti bisa tanya kok ^^ Soalnya aku ini abal banget bikin kode kodean ^^

      • Kwon Yuyeon berkata:

        iya, sejujurnya aku kurang ngerti sih hehe~ mian, tapi yang aku [ikirin itu rumah sih setelah baca clue nya😀

    • fadilasetsuji berkata:

      Udah aku duga sih,soalnya clue itu aku juga bingung mau jelasinnya gimana#bingung sendiri-_-

      Gini aja deh. Aku jelasin sedikir ‘tentang’ si qlue aneh itu😀

      Kalo nggak salah aku nulis gini kan di clue…

      Pikirkan apapun tentang angka 1 dan pikirkan apapun tentang huruf sebelum B. Jika sudah,kembali ke awal

      Kamu fokus aja ke angka 1 sama huruf dalam urutan abjad sebelum B. Udah pasti tahu kan huruf sebelum B itu apa? ^^

      Ok,kita back ke angka 1. Angka 1 itu kan biasanya sering(?) orang pakai untuk menggambarkan sesuatu yang-umumnya- berada di awal atau urutan pertama gitu. Intinya,angka 1 melambangkan yang pertama.

      Nah,kita terusin ke huruf abjad sebelum B itu. Maknanya sama dengan angka 1 yang aku tulis itu chingu.

      Kalo udah ngerti makna si qlue aneh itu,coba baca surat yang dikirim sang penjahat. Fokus sama tulisan yang dibold aja. Dan cari kata kunci dari makna angka 1 dan huruf sebelum B itu. Kata kuncinya itu yang nanti akan memberi jawaban

      Dan ini clue tambhan dari aku: Jika kau tahu tempat bermulanya pertemuan dengan sang target,kau akan tahu makna dari tiap kata yang menjadi petunjuk

      Selmat mencoba ^^

      • Kwon Yuyeon berkata:

        nah sekarang ngerti, cuman aku nanya itu effection atau affection ? aku tau nya affection kalau effection aku gk tau *mian~

    • fadilasetsuji berkata:

      Kayaknya aku bikin typo deh. Yaudah,karena udah bikin typo,aku kasih tau sesuatu deh sebagai bentuk permintaan(?) maaf karena typonya

      Nggak usah mikirin arti katanya,tapi fokus aja pada sesuatu dari tiap kata yang di bold itu yang berhubungan ama makna dari clue ^^

      • Kwon Yuyeon berkata:

        iya, udh ketemu ko ^^ jadi langsung jawab ya? makna nih? aku rada bingung cuman artinya ya:
        Buka kuil kasih sayang lari, dan akui.. itu mungkin kaya pribahasa, cuman kalau maknanya aku kurang ngeh hehe ^^

    • fadilasetsuji berkata:

      Udah ketemu jawabannya?

      Jawaban untuk semuanya yaitu… Tempat (sebenarnya) yang akan mereka tuju saeng ^^ Karena di FF ini detektif mikirnya sang target ke tempat yang satu dan sheriffnya mikir sang target ke tempat lain yang nggak sama dengan yang dipikirkan sang detective ^^

      Oh iya,eon udah kirim contoh art sama formnya,semoga eon nggak bikin ‘typo’ dalam form nya ^^

  2. melsyfattira berkata:

    Waaah!!
    Kereen eon (y)
    bkin ff hunfany lg yah eon~
    keep writing eon ^0^

  3. Rena fanytastic berkata:

    Suka ceritanya apalagi castnya hunfany,

  4. Nouria Jung berkata:

    Fanfic-nya keren eon ^^ Oh ya eon, untuk yang ‘yeoja dengan rambut tinggi sebahu’ kan lebih cocok jadi ‘yeoja dengan rambut panjang sebahu’ …😆
    Walaupun nggak maksud sama clue-nya, aku jawab tempatnya itu OPERA aja deh, kali aja bener hehehe
    Kalo misalnya bener req lufany ne eon😉

    Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin:mrgreen: ne eon,

    Keep writing🙂

    • fadilasetsuji berkata:

      Wah,saengi komentar /^o^\
      Makasih sarannya lho saeng ^^ Jeongmal gomawoyo (_ _)

      Yeah,seperti biasa… Jawaban kamu tepat! Yang eon maksud itu memang opera. Karena di clue eon bilang kembali ke awal yang artinya sang target pasti kembali ke tempat OPERA. Mian saeng,eon cuman sekedar bikin game di FF ini,eon nggak ngejanjiin requestan untuk yang berhasil jawab(_ _) tapi akan eon tampung requestannya ^^

      Ne,eon juga ngucapin mohon maaf lahir batin ^^

      Oh iya saeng,nomor hp eon yang sebelumnya di delete aja yah. Nomor barunya eon nanti eon kasih tau^^ Hape sama simcard eon hilang soalnya😦

      • Nouria Jung berkata:

        Ne cheonma eon ^^

        Bener eon! Ah jinja?! Kayaknya bakat deh jadi detektif hahaha😀 #ngarang! Jadi maksudnya kembali ke awal itu kayak gitu ya! Aku mikirnya malah kata yang di bold itu di ambil huruf pertamanya terus di susun terus ketemu deh Opera khukhukhu
        Eoh soal itu nggak apa kok eon hehehe🙂

        Ok deh eon. Kenapa hp-nya nggak di cari aja, nanti bagiin brosur tulisnya ‘HP Hilang’ mungkin aja ketemua #justkidding ._.v

      • fadilasetsuji berkata:

        Yap,bener jawaban kamu saeng. Chukkae😀

        Itu juga bener kok caranya saeng. Tinggal satuin kalimat (disusun) dan pasti langsung keliatan kok. Tapi biasanya dalam beberapa kasus(?) beberapa orang justru ngartiin kalimatnya dan nggak mikirin cara ini,jadi eon ngasih clue. Tapi apa mau dikata,cluenya justru lebih terkesan ‘rumit’ dan bikin bingung

        eon udah berusaha ikhlasin,soalnya kata bapak Tebe(?) kalo rezeki pasti kembali🙂 dan itu jadi pegangan eon meskipun-kalo mau jujur-eon masih kepikiran sama si hape.

        Saeng,nomor hapenya masih yang dulu? Atau udah ganti?._.

      • Nouria Jung berkata:

        Eoh, soalnya nggak mau mikir yang rumit-rumit eon nanti malah nggak ketemu khukhukhu🙂

        Bener eon (y) Tenang aja eon, no hp-ku masih yang dulu kok dan hampir nggak pernah ganti😉

      • fadilasetsuji berkata:

        Hahaha😀 Bener bener🙂

        Oh,alhamdulillah kalo gitu🙂

  5. Chairina Hwang berkata:

    apa yach kodenya hihihi
    kalo bisa bikin krisfany yach chingu hohoho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s