[Drabble] Love When You Sit

Gambar

Title

Love When You Site

Author

Fadila Setuji Hirazawa

Genre

Romance,lawak dikit(?)

Length

Drabble or Ficlet

Cast

Seohyun-Luhan

Other Cast

Find at the story

Note

Enjoy yah bacanya readers. Nggak pake ngebash,cinta damai. Ok?

-Happy Reading-

cinta itu tak terduga

Datang kapan saja dan dimana saja

Bahkan ketika kau dalam keadaan duduk sekalipun

  =Love When You Sit=

Yang baru kusadari sejak tadi adalah aku tidak bisa menjauhkan kepala ini dari bahuku. Gadis ini kelelahan dan dia butuh sesuatu untuk disandarinya. Aku mengerti,aku pun merasakan yang sama. Aku dan dia baru saja menjalani tur di beberapa Kota di Seoul dan harus kuakui itu melelahkan. Namun aku cukup beruntung,aku diciptakan-Nya sebagai namja,aku masih lebih bertenaga dibanding dirinya. 

Entahlah,namun aku merasa wajahku mulai memanas. Bisa kurasakan permukaan kulitku diterpa hembusan nafasnya yang begitu lembut. Dan sesekali terdengar dengkuran halus yang aku pikir-aku aneh-aku dibuat tersenyum oleh suara itu. Aku bersyukur hanya suara sekecil dan sehalus itu yang kudengar darinya. Jika saja yang terdengar olehku adalah dia yang mengingau karena memimpikan Pororo kesukaannya,aku jamin saat ini aku pasti sukses membuatnya terjaga karena gelak tawaku yang tiba tiba.

Di bandara yang sepi ini,hanya ada aku,dia-sunbaeku- dan beberapa sunbae juga rekan grup-ku. Mereka mungkin akan menggodaiku jika melihat ini,apalagi Chen. Mungkin dia akan men’demo’ ku dengan cara melakukan aksi mogok bicara denganku. Dan membayangkan itu aku kembali terkekeh. Dan kemudian para sunbae-ku. Delapan gadis yang menjadi sebuah grup wanita populer. Aku pikir mereka pun akan sama,menggodaiku atau… Seohyun sunbae

Biarlah,itu nanti. Yang kuprioritaskan sekarang adalah gadis cantik ini. Tunggu,aku baru saja mengatakannya cantik? Jujur,iya. Dia mungkin bukan Yoona sunbae yang kupilih sebagai member tercantik tapi menurutku ada sesuatu pada gadis ini yang sanggup membuatku mengatakannya cantik. Bukan berarti yang lain juga tidak cantik,mereka semua adalah gadis gadis cantik yang pernah ada di Seoul. Hanya saja gadis ini membuatku merasa dia memiliki kecantikan yang membuatku merasakan sesuatu yang lain.

Deg Deg Deg

“Pororo… Kau menunggangi rusa kecil itu,eum…”

HMP. Astaga hampir saja tawaku lepas. Berterimakasih pada gerak reflek tanganku yang sigap menutupi mulutku. Aku tidak ingin membangunkannya,aku ingin menjaganya.

“Kenapa semua menanyaiku terus? Haruskah aku berterus terang tentang hoobae-ku eonni?”

Kembali,gadis ini mengingau. Sayang kali ini igauannya tidak menimbulkan efek ingin tertawa. Kini aku justru penasaran. Dia menyebut hoobae. Apa itu tentang EXO-grupku? Atau mungkin ini tentang… Aku? Hahaha,pemikiran yang gila,Xi Luhan!

“Eonni… Jika aku menyukainya… Apa kau cemburu?”

Oh,ayolah. Kenapa aku begitu penasaran? Siapa yang dia maksud? Bagaimana caranya aku bisa mengetahui apa yang dia mimpikan

“HYUNG-NIM!”

Seruan -yang aku yakin itu Sehun- terdengar hingga membuatku terlonjak. Akhirnya masa masa gadis itu memejamkan mata dan terlelap selesai sudah. Terima kasih untukmu Sehun,namun aku pun ingin mengetuk kepalamu juga.

“Eum… Eonni… Aku tertidur?”

Gadis ini mengerang dan mengerjapkan matanya berkali kali. Fokus matanya kini tertuju padaku. Dan betapa mata gadis itu membulat hampir sempurna begitu dilihatnya aku duduk tepat di sebelahnya. Kami duduk bersama-berdua- di kursi tunggu,sedangkan yang lain sedang pergi ke tempat lain yang aku tak tau dimana saja tempat tempat tersebut.

“Op-oppa?!”

Gadis itu seketika menunduk dan anehnya tubuhku juga -seakan- mengikuti gerakannya. Dan pada akhirnya ‘kekompakkan’ itu berujung pada kepala kami yang sukses berbenturan.

“aw”

Kami mengerang bersamaan-lagi- dan tak sampai semenit kami terkekeh dengan kebodohan kami sendiri. Begitu saja hingga kami tak menyadari begitu banyak mata yang menjadikan kami objek fokusnya.

“Seo-ah/Luhan-nim?”

Dan akhir dari cerita singkat ini adalah aku dan Seohyun… Melangkah bersama dengan grup masing masing. Aku masih sempat meliriknya. Ada semburat merah tepat di pipinya dan mungkin saja… Aku juga begitu

“YAK, SEO-AH APA KALIAN/LUHANIM…. KAU MENYUKAI SEO NOONA?!”

Benar saja,mereka kini melakukan ‘interogasi’ pada kami. Dan itu sudah kuperkirakan sebelumnya. Jadi… Aku putuskan untuk melarikan diri. Sayang aksiku justru berujung pada insiden kecil dimana aku dengan sukses bersentuhan dengan permukaan pintu kaca yang dingin itu

“LUHAN-NIM/OPPA!!!”

Semuanya menjadi gelap

 =END=

Hahaha,ini FF pertama aku-mungkin- yang dialognya dikit banget. Biasanya aku suka bikin dialog ketimbang deskripsiin sesuatu dengan kata kata yang bejibun-_- yang merasa bingung ama kisah abal ini silahkan tanya aja di kolom komentar,ntar aku suruh Tao yang jawab,hohoho#ditendang

 

Ok,sampai bertemu di FF-ku yang lain#ngilangbarengLuhandibantuinKai ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Comedy, Fanfiction, Friendship, Romance dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke [Drabble] Love When You Sit

  1. Luseo_LoVe [Park Ly an] berkata:

    aishhh … kerennn …… ayoo keep writing seohan LuSeooooo!! *nabuh panci* akhirnyee kaga di protect…….. merdekaaaa!!!!>.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s