[Drabble] Friends…

Gambar

Title         : Friends

Author     : Fadila Setsuji

Genre       : Sad,Friendship,Romance

Length     :  drabble

Cast          : Seohyun | Yoona |EXO Member

Disclaimare : Scene aku ambil dari Anime Naruto (waktu kisah Ino-Sakura diflashback) J Tapi gak semuanya sama koq ^^ hanya beberapa aja

=Happy Reading=

“Kita adalah sahabat!”

“Kita akan bersama selalu”

“Yakso!”

Dua gadis kecil itu lantas tertawa riang. Keduanya tengah menduduki rerumputan yang tumbuh ditanah yang membentuk seperti bukit itu. Tanah yang ditumbuhi bunga bungaan itu beberapa menerbangkan kelopaknya,terbawa oleh angin yang berhembus dikala itu. Siang yang cukup terik nyatanya tak melunturkan keceriaan keduanya. Gemerisik daun daun pohon yang saling bergesekan bagai pertunjukan musik sederhana. Membawa ketenangan bagi kedua gadis kecil yang tenyata telah memasuki alam mimpi. Dengan kelingking yang saling menaut.

.

.

.

“Kudengar Luhan menyukai seorang gadis”

“Iya,dia sendiri juga mengatakan itu padaku”

“Tapi siapa yah gadis beruntung itu?”

Kedua gadis kecil tersebut,yang masing masing bernama Seohyun dan Yoona itu tak sengaja melihat beberapa teman sekelas mereka yang tengah asyik mengobrol. Lantas Yoona menarik tangan Seohyun,bersama  mendekati mereka yang kini membentuk kelompok itu

“Yak! Ada apa ini?!”Tanya Yoona. Sementara Seohyun justru tengah menyembunyikan tubuhnya dibelakang Yoona

“Kami sedang membahas Xi Luhan”ujar Tiffany

“Mwo?”

Mata Yoona dan Seohyun kini membulat. Keduanya begitu dikejutkan dengan nama Xi Luhan

“Xi Luhan katanya menyukai seseorang, tapi kami tidak tahu siapa gadis yang dia maksud”jelas Sehun. Langsung,kedua sahabat itu termangu,berkelabat dengan pemikiran masing masing…

“Ah,aku rasa… Dia menyukaimu Yoona”celetuk Sunny. Yeoja berkuncir itu lantas menunjuki sosok Yoona yang berada dihadapannya,membuat gadis itu tercengang

“M-mwo? A…aku?”

“Eoh. Karena kalian kan sesama panitia perpisahan,bukankah begitu?”

“I-iya… Tapi kan…”

“Ah~~ kurasa Sunny benar,Luhan menyukaimu!”

Mendengar ucapan Sunny dan Tiffany,hati Seohyun menciut. Rasanya ingin dia menangis saat itu juga,namun tidak dilakukannya.

Mengapa? 

“Seo Jo Hyun~”

Suara yang terdengar berat itu menggema hampir diseluruh ruangan tersebut. Lantas pemilik suara itu menjadi fokus dari mereka yang berada disana

“Xi Luhan?!”

Namja yang ternyata Xi Luhan itu berdiri diambang pintu,menatap tepat kemanik sendu Seohyun. Gadis yang menyembunyikan dirinya itu perlahan memunculkan dirinya seutuhnya hingga akhirnya ketika sosok itu berdiri tepat disamping Yoona,Luhan melangkah dan menghampiri pemilik nama Seo Jo Hyun itu

“Seo Jo Hyun… Saranghae”

Seketika,hati kecil seorang Yoona hancur begitu saja. Ini artinya,secara tak langsung berarti penolakan bagi seorang Ihm Yoona yang mencintai Xi Luhan.

.

.

.

“Yoong… Aku takut sendirian”

Jemari Seohyun menahan pergelangan tangan Yoona. Namun sayang,gadis itu justru menepis nya dengan begitu kasar.

“Berhenti menjadi gadis lemah! Aku lelah harus melindungimu! Apa kau sadar itu,hah?!”Ucapan Yoona membuat Seohyun membelalak. Yoona,gadis itu sebenarnya tak cukup tega memperlakukan gadis berhati lemah seperti Seohyun dengan cara seperti ini. Hanya saja… Hatinya telanjur sakit manakala peristiwa waktu itu kembali memutar diingatannya

“Yoong~~”

“Seo… Mulai sekarang,kau berusahalah sendiri. Aku tidak bisa lagi menjadi sahabatmu”

Dan gadis bernama Ihm Yoona itu pergi,membiarkan Seohyun menatapi punggunggnya dengan berurai airmata.

=END=

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction, Friendship, life, Romance, Sad, School Life dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke [Drabble] Friends…

  1. Lisna berkata:

    Aku suka ff nya , tapi kenapa yoong eonnie marah?

    • FadilaHan berkata:

      eum…untuk jawaban itu mungkin chingu bisa coba nonton anime naruto yang waktu scene sakura ino masih kecil?🙂 soalnya kurasa alasannya sudah tertulis di fic (walaupun tdk langsung pd intinya)🙂 Dan terima kasih untuk komentarmu Lisna

  2. IchaSieRizqa berkata:

    Kya curcol😀 tpi bagus (y)
    Yoona sakit hati tuh ckck ‘-‘
    SeoHan~~ ♡♡

  3. Park SoRa berkata:

    hua… bagus ffnya
    tapi Yoona eonni jadi jahat. karna lulu oppa suka sama seobaby
    kasihan…
    sunny eonni sih pake ngomong begitu*plak
    hehe…
    oh ya, ada yg typo tuh*tunjuk atas
    im yoona kok jadi ihm yoona

    • FadilaHan berkata:

      wah,terima kasih SoRa-ya~~
      Hihi,ini ngefeeling gegara ingat scene anime naruto. Ino jd ngejauhin sakura gegara sasu^^
      iya,ayo gampar#luyangdigamparthor
      Haha,memang akunya sering salah nulis marga Yoong eonni. Dan terima kasih untuk komentar dan juga masukannya ^^ Sangat membantu~~ Gamsahamnida,SoRa-ya~~🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s