[Drabble] Sadako no Kissu???

Gambar

Title       : Sadako no Kissu?

Author     : Fadila Setsuji

Genre      : Romance-abal,School life,gaje

Length     : Drabble

Cast        : Baekhyun and SNSD member (read it if you want to know) *sok ngomong inggris*

=Happy Reading=

“UWAAA!!!”

Baekhyun,namja yang sedang tidur di bangku belakang itu tiba tiba saja berteriak hingga membuat semua penghuni kelas menatapnya. Dan Kim songsaengnim menampakkan senyum yang di dalamnya terselip luapan kekesalan

“Byun… Baekhyun…”

“Ah,ne saem?”Tanya Baekhyun dengan wajah polosnya

“Mimpimu…Indah?! Eoh?!”Tanya Kim songsaengnim dengan amarah yang terus dia tahan(?)

“Aniyo. Aku tadi baru saja memimpikan hantu Sadako”Ujarnya dengan cuek,tak mempedulikan raut wajah Kim songsaengnim yang memang sudah terlihat begitu geram

“Mwo? Sadako?”Celetuk(?) Xiumin yang duduk tepat di samping Baekhyun.Dan namja itu pun mengangguk

“Ah, arraseyo. Kau… Pasti berjodoh dengan SADAKO”

Celetukan Xiumin tersebut mengundang tawa seluruh penghuni kelas. Baekhyun yang kesal pun mengetuk kepala Xiumin hingga membuat namja berwajah chubby itu mengerang.

“Yak! Aish”Ucap Xiumin

“Hahaha,rasakan”Ujar Baekhyun

Brak

Terdengar geprakan meja yang mereka yakin berasal dari meja paling depan. tentu saja,karena yang baru saja ‘membungkam’ mereka adalah Kim songsaengnim

“Yak! Kenapa kalian ribut sekali?!”Tanya Kim songsaengnim dengan galaknya

“Ini… Karena…”

Trreekk

Terdengar suara pintu yang baru digeser(?) dan nampaklah sesosok yeoja berseragam dengan surai hitamnya yang menjuntai layaknya tirai,menutupi wajahnya

“Mian… Saem”Ujar gadis itu. Dan seluruh penghuni kelas terperanjat(?) dengan kedatangan yeoja itu,termasuk Kim saem “Aku…Terlambat”

“K-kau…”

“Mwo?”

“D-duduklah”Ujar Kim saem dengan gugup. Yeoja itu lantas membungkuk hormat sebelum akhirnya menduduki bangkunya

“Ehm… Kita lanjutkan materi”Ujar Kim Saem

.

.

.

“Eum… Gomawo,Tiffany Hwang”

Tiffany yang hari itu mendapat jadwal piket sontak kaget mendengar ucapan Baekhyun barusan. Yeoja dengan surai hitamnya yang tergerai itu kini menatap Baekhyun yang tengah menggaruki tengkuknya

“G-gomawo?”

“Eoh. Karena kau… Aku selamat dari amukan Kim saem”Ujar Baekhyun diiringi dengan seulas senyuman

Prraanggg

Tiba tiba sesuatu menerjang(?) permukaan kaca jendela di kelas tersebut hingga membuatnya pecah

“Kyaaa”Tiffany yang berdiri cukup dekat dari jendela itu reflek menutup rapat telinganya dan memekik. Baekhyun langsung menghampirinya dan mencengkram bahu yeoja itu dengan cukup kuat

“Yak,gwenchana?”Tanya Baekhyun dengan wajah cemas

“A-aku…”Baekhyun tertegun ketika Tiffany menatapnya. Dirasakannya darah yang berdesir disertai detakan tak beraturan pada jantungnya

“Cantik…”

“M-mwo?”

Baekhyun tak mengatakan apapun. Namja itu mengeliminasi jarak diantara mereka dan kemudian… Tiffany tertegun,tubuhnya mendadak kaku melihat mata Baekhyun yang kini terpejam

=Sadako no Kissu?=

“UWAA!!!”

Kembali,Baekhyun terjaga dan langsung berteriak. Semua mata kini tertuju tepat padanya.membuat sang pemilik nama Byun Baekhyun itu hanya menampakkan seringainya

“YAK! KAU MEMIMPIKAN SADAKO LAGI?!”Tanya Xiumin yang merasa cukup kesal dengan ulah Baekhyun kali ini

“Eoh”

“Hey Xiumin… Mungkin saja dia… Memimpikan sadako menciumnya”Celetuk Hyoyeon yang duduk tepat di depan Baekhyun

“Hahaha,bisa saja begitu”

“Kenapa kalian bisa tahu?”Tanya Baekhyun

“Jadi benar kau….”

Trrk

Terdengar pintu yang bergeser. Dan nampaklah Tiffany dengan surai hitamnya yang selalu ia gerai itu. Tiffany langsung mengambil tempat duduk karena hari itu Jung songsaengnim tidak mengajar karena ada rapat guru

“Yak,sadako”Panggil Hyoyeon. Dan Tiffany yang memang sering dipanggil sadako itu menoleh

“Wae?”

“Baekhyun bilang dia baru saja memimpikan berciuman dengan sadako. Apa mungkin… Sadako itu adalah kau?”Ujar Hyoyeon yang kemudian tertawa bersama Xiumin dan disusul para siswa lain hingga seisi kelas-kecuali Baekhyun dan Tiffany- tertawa

Hyoyeon lantas mengalihkan pandangannya pada Baekhyun. Dilihatnya namja itu tengah tertegun dengan rona merah di wajahnya…

“Y-yak,kau kenapa?”Tanya Hyoyeon

“Eoh? Aku…”

Baekhyun tiba tiba menggantungkan kata katanya ketika Lay,anggota tim sepak bola sekolah berlari dan mendekati Hyoyeon

“Yak! Kau kenapa?”Tanya Hyoyeon

“Aku… Melihat… Sadako kemarin,dan…”Lay menggantungkan kata katanya sejenak dan menatap Baekhyun “Kulihat… Namja ini…”

“ANDWAE!!!”Baekhyun sontak menarik tangan Lay dan menariknya hingga keluar kelas. Sepertinya namja bernama Lay itu menyaksikan kejadian kemarin

Drrttt

Hyoyeon segera merogoh saku blazernya dan menggenggam handphone kecil miliknya. Tak lama, para siswa lain di kelas pun kini sibuk melihat layar handphone mereka masing masing

“Hyo,Jadi benar bahwa Baekhyun…”

Semua penghuni kelas itu sontak menatap kearah… Tiffany

=END=

Mianhae,author bawa FF gaje lagi >.<

FFnya gaje kan? Author juga mikirnya gitu kok. Tapi yah, author merasa ingin menuangkan ide yang tiba tiba muncul setelah nonton Movienya Kimi Ni Todoke. Yah ini juga idenya cuma mentok sampe segini-_- jadi ngegantung dan absurd. Hffttt~~

Tapi, author harap readers tetap berbaik hati untuk memberikan komentar kalian untuk FF ini ^^ Gamsahamnida (_ _)

 

 

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke [Drabble] Sadako no Kissu???

  1. Kwon Yuyeon berkata:

    Hallo ka ^^ lama tidak nongol saya😀
    ff nya keren kk~ tapi ngegantung banget getoh ..
    gpp lah tetep keren ko😛
    ditunggu karya selanjutnya keep writing🙂

  2. liahwang berkata:

    Bagus kaaakk, tapi ngegantung ;-;
    Ditunggu karya selanjutnya~^^
    Keep writing! Fighting!

  3. Luseo_LoVe [ Park Ly An] berkata:

    lahh.. knp ga sama seo T^T

    • Fadila Setsuji berkata:

      Emang disini ada cast SeoHan yah? Seingatku sih gak aku masukin ._. Ini pairnya baek-fany chingu😀

      Tapi makasih udah komentar🙂 Jangan bosan bosan yah,hehehe🙂

      FF SeoHan lainnya ditunggu🙂

  4. Rena fanytastic berkata:

    Iya ngegantung banget tpi tetep oke ko ceritanya thor

    • Fadila Setsuji berkata:

      Hai Hai…Mian baru dibales komennya ^^

      Iya,emang ngengntung. Selain karena drabble aku (di ff ini) hanya ingin menonjolkan komedinya aja jadi gak terlalu fokus(?) ke romancenya ^^

      Makasih😀

  5. shelma hwang berkata:

    daebak,, tapi akhirnya gantung thor!!
    udah lama nih enggak ngeluarin ff yang cast nya pany eonnie..😦
    oh ya thor yang secreat code lanjut dong,, nae penggemar berot ff itu😀

    ya sudah cukup untuk komentar nya,, di tunggu ff nya lagi hehe
    Hwaiting and Keep writing

  6. QotrunNada berkata:

    Iyaloh, absurd😀 tapi maksud ceritanya bisa aku tangkep(?) kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s