Alone…

remake cover alone [new]

Title :Alone…
Author : Fadila Setsuji
Genre : Romance,Hurt
Length : Drabble
Cast : Jessica-Kris-and secret cast (Read the story)
Note : Gak perlu baca kalo emang gak suka. Daripada ujung ujungnya kesal sendiri trus ngebash. Kita sama sama jaga kedamaian(?),ok? ^^

=Happy Reading=

Banyak waktu yang tanpa sadar telah dia lewati dengan kehampaan. Tak ada siapapun yang menemani

-Alone…-

“Hahaha…”

Gadis itu… Lagi lagi dia tertawa bersama sosok yang nyata dalam khayalnya itu. Gadis itu selalu berkata “kris…hyungmu tak pernah membuatku sedih. Dia selalu membuatku tertawa”

Terima kasih telah memuji hyungku,noona!

Dan lagi gadis yang kini tengah menyenandungkan sebuah lagu-yang aku tak tahu judulnya-seraya menyandarkan tubuhnya-punggungnya-dipermukaan kayu yang menjadi bingkai kaca jendela yang bening. Setelah cukup tertawa bersama ‘khayalnya’ dia-noona- telah seperti itu. Bernyanyi riang. Tak jelas.

“Kris…”

“Wae,noona?”

“Apa hyungmu itu… Akan menemuiku lagi besok?”

Nada suara yang terdengar lirih,penuh harap itu membuatku tercekat. Kerongkonganku serasa kering. Saliva yang kutelan rasanya takkan pernah bisa mengatasi kekeringan di ‘sana’. Melihatnya tersenyum,justru membuat sebagian dari ragaku menderita. Sakit.

“Noona…”

“Aku harap,esok akan segera tiba”ucapnya

Dan aku harap esok hari kau akan menerima semua kenyataan,noona…
.
.
.
Tidak pagi,tidak siang. Sore juga malam,sama saja. Tak ada disaat saat itu tanpa Donghae hyung yang ada dibenaknya. Lalu aku?

Oh tidak… Jangan mengharapkan ingatan gadis itu tentangmu. Lupakan,karena itu percuma

Baiknya mengharap pelangi ditengah malam,daripada mengharapnya mengingatmu
.
.
.

“Donghae oppa…”
Bahkan ketika berada dialam mimpi,hanya hyung yang selalu ada. Justru aku yang selalu ada,nyata disampingmu. Memperhatikanmu… Bagaikan semu. Aku bagimu,seperti sebuah bayangan. Ada didekatmu. Aku tak pernah menjadi fokusmu. Bahkan untuk sekedar menganggapku ‘ada’ pun sepertinya tidak. Selalu dan selalu. Hyung.
“Noona… Aku yang ada disini,bukan hyung”
Apa aku harus menghilang dulu,baru kau menyadari keberadaanku?

“Aku bisa gila”
.
.
.
“Kris…”
Suara lembutnya perlahan membuat mataku membuka. Lantas kutatap noona yang kini tersenyum manis padaku
“E-eoh… Mian noona,aku terti-”
“Aniyo. Kau juga pasti lelah kan menjagaku selama ini?”
Apa noona mulai menyadari keberadaanku?
“A-aniyo noona. Aku tidak merasa keberat-”
“Besok… Donghae oppa yang akan menjagaku,jadi kau bisa beristirahat”
Mwo?
“N-noona…”
“Donghae oppa menelponku semalam. Katanya dia yang akan menjagaku mulai besok”
Ingin marah? Tentu saja! Bagaimana bisa hyung menelponmu noona? Dia telah meninggal!
“Kris..?”
“NOONA,GEUMANHAE!!!”

-Alone…-

(Author Side)
Jessica tertegun. Kris baru saja meneriakinya. Memberinya titah dengan nada yang meninggi,seakan murka dengan semua hal yang Jessica lakukan.

“Donghae Hyung telah meninggal! Kau harus menerima kenyataan ini noona!”

Nafas Kris tersengal,setelah usai dirinya meluapkan segala kemarahan yang membuncah. Kilatan cahaya kemarahan yang terpancar dari mata Kris,menakutkan dan menuntut. Dan sedikit pengharapan terselip didalamya. Agar Jessica berhenti,menciptakan kebahagiaan dengan segala kesemuan hasil imajinatifnya. Itu khayal,dan mustahil menjadi kenyataan

“Kris…”

Noona…”Kris memanggilnya lirih. Mata mereka beradu,memancarkan rasa yang memenuhi diri mereka saat itu “aku lelah…”

***

Waktu terbuang percuma

Sehari,dua hari,hingga berganti dengan minggu Jessica masih saja membiarkan dirinya dalam diam.

Semenjak Kris tak lagi disisinya,dan imajinasi sosok Donghae telah berhenti menguasainya.

Banyak waktu yang tanpa sadar telah dia lewati dengan kehampaan. Tak ada siapapun yang menemani.

Menyisahkan kesendirian untuk gadis itu
Tidak ada Kris,ataupun Donghae
Karena mereka… Telah menghilang dari lembaran hidupnya.
Mereka pergi,bersama cinta untuk gadis itu

-END-

Huft,akhirnya selesai juga#syukurandadakan(?)
Liat MV UKISS 0330 sampe gak nyadar udah jam 2 pagi-kemarin- ditambah melototin hasil UTS yang baru aja diserahin –besoknya-… jadi dapat ide bikin ff HaeSicaKris ini. Awalnya sih gak mau aku post,cuma jiwa shipper HaeSica(?) Maksa buat ngepost ff ini. Aku minta maaf kalo kalian nemuin typo juga penggunaan bahasa yang absurd di ff ini.
Aku ini author abal jadi harap dimaklumi ff buatan aku selalu gak bener.🙂
Tapi aku berharap kalian tetap berbaik hati meninggalkan komentar kalian untuk ff abal aku ini. Kamsahamnida🙂

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Drama, Fanfiction, Hurt, Mysteri, Romance, Sad dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Alone…

  1. DhaniWKW berkata:

    huaaahhh jessi, malang sekali nasibmu nak😦

  2. hepidiana berkata:

    annyeong unnie, aku baca .. ah trenyata gini isinya >___<

  3. love JJ forever berkata:

    Kasian bgt ya Sicca eonnie😦

  4. leeyaejin berkata:

    kasian amat Jessica yah, Kris menghilang, Donghae juga menghilang, malangnya nasib mu eonnie😦
    nice ff thor, sekalian kenalan juga, saya readers baru hehe🙂

  5. Alayda azara berkata:

    Endingnya aku bingung sebenernya kris itu siapa kok endingnya donghae sama kris meninggal kan sica kris meninggal juga?

    • FadilaHan berkata:

      Iya emang sengaja endingnya dibuat seperti itu,biar kalian bisa berimajinasi kira kira kenapa Kris bisa gitu atau tentang cast dalam ff ini🙂

      Thanks udah komenta chingu😀

  6. LA_Khilda berkata:

    Eonni,..
    Ini sedih dan mengharukan.Eon,kapan-kapan buat ff krissica oneshoot ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s