[Drabble] Bi

bi

Title
Bi
Author
Fadila Setsuji Hirazawa
Genre
Romance
Length
Drabble
Cast
Taeyeon SNSD
Baekhyun EXO
Note
Mian untuk segala typo dan hal lainnya ^^ Dan semoga kekeliruan dalam FF ini tidak membuat minat readers untuk membaca FF ini hilang ^^
Mian juga untuk kesamaan ide cerita, karena memang plot cerita FF ini umum banget (menurut aku)

 ~Happy Reading~

“Taeyeon…. Besok kutunggu plot untuk novel barumu”
Nyonya Hyoyeon yang bertindak sebagai editorku itu seperti menghantamku dengan batu besar. Bagaimana bisa aku menyerahkan plot padanya besok sedangkan ide untuk cerita saja belum kudapat? Aigo
“Hyo agga-”
Ucapanku terhenti dengan adanya tatapan tajam yang kini dilayangkan Hyo aggashi-begitu biasanya aku memanggilnya- untukku. Dia-Hyo aggashi- memang tahu betul jika aku paling lemah dengan tatapan tajamnya itu
“Arraseyo….”
Aku membungkuk dan melangkah pergi dari kantornya. Dan kurasa tenagaku seperti baru saja terkuras habis hingga membuatku merasa tubuhku melemas. Dengan gontai kulangkahkan kaki untuk segera beranjak pergi meninggalkan kantor penerbitan tersebut.
“Arrrggghhh…. Ide, datanglah!”
Kuacak acak rambutku, berharap dengan melakukannya membuatku bisa mendapatkan ilham dari-Nya berupa ide untuk cerita yang akan kujadikan bahan tulisan novel keduaku. Pekerjaanku kali ini terasa memberatkan. Berbeda dengan sebelumnya saat aku menulis untuk novel pertamaku. Tak sedikitpun kurasakan hal itu memberatkan, bahkan aku begitu menikmatinya. Tapi… Belakangan hal yang kusukai ini-menulis- justru menjadi beban bagiku. Beban yang secepat mungkin harus kusingkirkan
“Mwo?”
Kurasakan setitik air mengenai permukaan kulit tanganku. Dan kepalaku reflek mendongak ke atas. Bulir bulir liquid bening lainnya jatuh mengenai wajahku. Semakin lama semakin banyak
“Aigo”
Dengan cepat aku berlari, mencari tempat untuk berteduh namun tak juga kutemukan. Sial, itulah kata yang terlintas di benakku.
Langkahku terhenti ketika aku menyadari liquid bening yang berjatuhan itu tak lagi kurasakan mengenai permukaan kulitku. Mataku kini tertuju pada benda yang kini berada di atas kepalaku. Sebuah payung berwarna jingga
“Nuguseyo?”Tanyaku
“Eoh, eng…. Mian. Aku Byun Baekhyun”Ucapnya “Kulihat kau tadi seperti kesusahan,jadi…. Aku ingin membantumu dengan berbagi payung dengaku”
Namja itu terlihat menggaruki tengkuknya dan menampakkan senyumnya yang menurutku terlihat kikuk.
Deg
Deg
Deg
Jantungku… Seperti bergerumuh sekarang. Wajahnya itu membuatku seperti patung bernyawa.
Tanpa kusadari liquid bening itu telah berhenti turun. Aku… Masih saja terpaku menatapinya….
“Eoh, hujan sudah berhenti”
Akhirnya kata katanya membuatku tersadar. Namja itu lantas menutup(?) payungnya dan berlari pergi setelah sebelumnya memperhatikan arlojinya
“Annyeong. Semoga kita bertemu lagi”
Namja itu melambaikan tangan padaku sebelum akhirnya berlari. Dan aku masih memandangi punggungnya dan tak beranjak dari tempatku berpijak
Tuhan…. Mungkinkah ini ilham dari-Mu?
Aku tak tahu. Namun satu hal yang pasti, benakku sekarang telah dipenuhi serangkaian kata kata yang membentuk alur dan kutahu itu harus segera kutuangkan dalam lembaran kertas. Untuk novel keduaku…. Bi…. Hujan

=END=

Hehehe, gaje yah? Mian….
FF ini terinspirasi dari salah satu FF milik Deeryoong23  yang juga author di EXOShiDae Judulnya kalo nggak salah‘Umbrella’
Ceritanya menurut aku keren (meskipn sebenarnya aku nggak baca). Cuma denger dari temen yang baca Ffnya (mian).
Mohon komentanya ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction, Fluff, Romance dan tag , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke [Drabble] Bi

  1. Lovers Baekyeon forever berkata:

    Loh koq gantung sich min cerita nya…
    Lanjutin dong..
    Critanya bagus,,

  2. Vi berkata:

    Keren banget , chingu kpn ada ff SeoHan lg ?🙂

  3. laras berkata:

    kren lo chingu..

    baekyeon kren

  4. icloudsseistable berkata:

    bagus hehe

  5. Puji rahayu berkata:

    Baguss banyakin exotaeng donkk,,,

  6. ByunTaeng berkata:

    Bikin squelnya dong thorrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s