Posted in Angst, Fanfiction, Romance, Sad

Before the Time End

remake cover before the time end

Title             : Before the Time End…

Author          : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre            : Romance,Sad

Length           : Drabble

Rating             : PG15

Cast     : Hyeoyeon (SNSD), Tao (EXO-M)

Note   : Mian kalo isinya jelek, penuh typo dan feelnya nggak dapet…. >.<

*Backsound : Lee seunggi-return (Nggak tau deh nyambung apa nggak ama ceritanya)

~Happy Reading~

    Aku tak tau harus bagaimana lagi.Sekarang aku harus menerima kenyataan. Dia pergi. Meninggalkan aku….

Dan kini aku menangisi kepergiannya bersama dengan beberapa orang yang sepertinya tengah memandangiku. Kulihat juga ajjuma juga ikut menangis. Sepertinya beliau sangat terpukul dengan kepergiannya. Bisa kurasakan tubuh beliau gemetaran saat dirangkulnya aku. Beliau telah membesarkannya selama ini, tanpa ditemani sosok sang suami. Itulah cerita singkat hidup beliau yang pernah kudengar darinya…

“Kenapa kau meninggalkan kami disini…. Apa kau tidak mau lagi bersamaku? Atau kau membenciku? Jika tidak komohon bangunlah. Aku dan ajjuma ingin melihatmu lagi….”

***

  Menangis…. Itulah yang kulakukan setelah itu. Tak mempedulikan mataku yang kini sembab dan rambutku yang acak acakan. Padahal biasanya dia akan mengomeliku jika aku tidak mengurusi diriku. Dia akan berkata “kau itu perempuan, jadi harus lebih memperhatikan penampilan” atau “Chagiya! Aku memang mengatakan menyukaimu apa adanya, tapi bisakah kau sedikit peduli dengan dirimu? Kau ingin aku mati muda karena terus mengomelimu?” . Biasanya jika sudah mengomel, aku akan memutar bola mataku kemudian berkata “ Ya! Bisakah kau diam sedikit? Kau sangat berisik” atau “ Kau itu namjachinguku atau ummaku? Kau bahkan lebih bawel daripada bibiku”

“Kau…Tidak ingin mengomeliku lagi?”

Aku terus mengurung diri. Sibuk menangisinya yang telah pergi. Aku bahkan tidak tau sudah selama apa aku tidak melihat dunia luar. Aku juga tak tahu sudah berapa lama aku menangis. Rasanya aku seperti ingin mati. Tak lagi kurasakan tenaga di tubuhku ini. Semuanya terasa hilang sejak dia tak ada…..

“Aku merin…dukanmu….”

Aku semakin mengharapkannya untuk kembali. Berada di sisiku, menemaniku disaat aku ingin seseorang tuk berada di sisiku.

“Hyo-ah…..”

Aku tersentak mendengar suara itu. Suara yang kini sangat kurindukan. Suara yang ingin kudengar lagi…. Tak salah lagi, itu pasti suaranya….

“Tao….”

Kuangkat wajahku dan kulihat dia sedang berdiri di sana. Dia sedang tersenyum padaku. Wajahnya begitu pucat… Aku bergegas menghampirinya, namun tubuhku langsung terjatuh.

“Hyo-ah….Gwenchana?”

“Ne…”

“Kenapa kau jadi seperti ini? Kau bahkan tak lagi mengurus dirimu dan jadi seperti ini…”

Dengan sisa tenaga yang kupunya, kupeluk erat dia. Aku tak ingin lagi dia untuk pergi, aku ingin dia disini. Bersamaku selamanya…

“Aku…. merindukanmu, Tao. Apa kau tau itu?”

“Ne….Dan begitupun aku. Tapi…Aku tak ingin kau begini. Aku selalu menyukai sosokmu yang ceria,dan kuat. Kau selalu mampu membuatku merasa kuat, meski fisikku ini begitu lemah. Kau selalu bisa mengukir senyum di wajahku meski kau sering membuatku harus mengomel…”

Tangisku makin pecah mendengar pengakuannya. Kutumpahkan segala perasaanku bersama dengan bulir bulir bening air mataku yang terus saja keluar dari ujung mataku. Aku makin memeluknya erat…

“Jalani hidupmu. Raih semua yang belum dapat kau gapai. Buatlah aku tersenyum disana. Aku tak ingin kau menyia nyiakan waktu dengan menangisiku. Sebelum semua berakhir,berbahagialah…. Bukan untukmu, tapi untukku….”

***

   Angin musim semi yang begitu menyejukkan, berhembus pelan. Beberapa helai rambutku seakan dipermainkan. Kulayangkan pandanganku di sekitar taman dan sesekali mengambil foto jika kutemukan objek indah yang menurutku cocok untuk diabadikan.

“Kau sedang tersenyum disana kan?”

Kupandangi langit sambil tersenyum. Dan aku berharap dia juga ikut tersenyum disana. Aku akan berusaha untuk menjalani hidup dengan baik. Bukan untuk diriku sendiri, melainkan demi dirinya….

***

Sebelum waktu berakhir….

Teruslah tersenyum dan berbahagialah

Hingga kita dapat bertemu lagi…. Di kehidupan selanjutnya

~END~

Anehkah? Gaje? Feelnya nggak dapet? Mian >.<

Ini pertama kalinya author bikin FF yang castnya Hyeoyeon dan Tao, karena biasanya author bikin FF castnya kalo nggak Seo-hun pasti Seo-han… ^^ Dan author berharap semoga readers suka ama FF ini…. ^^

Please, jangan lupa tinggalkan komentarnya yah ^^

Penulis:

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."

One thought on “Before the Time End

  1. Mungkin harus dipanjangin lagi biar tambah dapet feel nya(?)😀
    sering2 bikin ff hyoyeon dong thor. Soalnya jarang yg bikin hyoyeon jd cast utama :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s