[Drabble Special for Luhan Birthday] Bodyguard (With Suzy Miss A)

Bodyguard

 remake cover bodyguard

Title              : Bodyguard [With Luhan & Suzy Miss A]

Author          : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre           : Romance

Length          : Drabble

Cast               : Look at cover,please ^^

Note               : Mian terlambang ngepost. Sekarang ini kondisi fisik saya bisa dikatakan tak cukup sehat. Ini FF untuk kemarin dan juga untuk hari ini yah, karena mengingat kondisi saya. Jeongmal mianhae….

Yang bentar malam pengen ngucap ultah ke oppa Lulu,jangan lupa mampir yah dan tulis di kolom komentar ^^ Kita sama sama ngucapin selamat ulang tahun ke oppa. Yah meskipun saya yakin ini nggak akan sampai ke oppa (tentunya) ^^ Tapi biar bagaimanapun saya ingin bersama sama merayakan hari ultah oppa Lulu meski hanya dengan cara sederhana ini ^^

~Happy Reading~

“Luhan kau….”

Kulihat teman yang sejak tadi kuajak bicara itu kini tengah memejamkan mata sambil duduk di sebuah kursi yang jaraknya tak begitu jauh dari posisiku. Kudekati Luhan dan bisa tertangkap oleh indra pendengarku suara dengkuran halusnya yang membuatku terkekeh pelan.

“Ternyata kau sangat lelah yah? Mianhae….”Ucapku lirih agar tak membangunkannya. Sesekali kusampirkan poninya sambil terus menatapnya. Aku tak pernah merasa bosan memandang wajah itu. Wajah orang yang setiap hari selalu berada di dekatku.

Dia selalu memastikanku aman dari segala marabahaya yang mungkin datang menghampiriku, meski seringkali dengan memastikanku aman dia sampai harus mengorbankan dirinya sendiri. Aku selalu cemass tiap kali memikirkan hal itu. Tuhan…Selalu lindungi dia untukku. Aku…Mencintai namja ini

“Gomawo…. Kau selalu ada di sisiku”Ucapku

Kuselimuti tubuhnya agar tak merasa kedinginan lalu kemudian kembali terlelap di atas kasurku.

=Bodyguard=

“Ummm…”

Aku menggeliat begitu sinar mentari pagi mengenai bagian kelopak mataku. Reflek membuatku terjaga dari lelap tidur. Dan seperti biasa, selalu-setiap pagi- kulihat Luhan yang tengah menyampirkan tirai kamarku. Kulihat pula sarapan pagiku yang terletak diatas nampan-seperti biasa-

“Nona… Selamat pagi”

Luhan menyunggingkan senyum indahnya. Tak terlalu jelas karena dia tertimpa sinar mentari, namun masih cukup untukku melihat senyumnya itu.

“Eoh. Pagi….”

Kusibakkan selimut dan menghampirinya

“Nona…. Kau perlu sesuatu?”Tanya Luhan ramah. Entah mengapa logikaku menjadi kacau saat itu. Tanpa sadar jarakku dan Luhan makin pendek dan tiba tiba saja kurengkuh erat tubuh namja ini. Tak peduli apapun, aku….hanya ingin memeluknya untuk sekarang ini

“Nona….”

“Go…mawo,Luhan-sshi…. Kau selalu disini untukku….”Ucapku

“Itu sudah kewajibanku nona….”

Deg

Kata katanya barusan membuat hatiku tertohok.  Aku tahu it memang keharusan untuknya saat berada di sisiku. Tapi… Aku tak ingin mendengarnya. Bukan seperti itu yang kuharapkan Luhan…

“Oh, tunangan nona…. Katanya akan datang”

Mendengar kata katanya, aku pun melepas rengkuhanku dan langsung pergi menuju toilet. Aku tak ingin mendengarnya menyebut kata tunangan lagi. Aku tak ingin namja yang kucintai mengucapkan itu.

=Bodyguard=

Skip….

Hari ini tubuhku berbalut gaun putih. Kupandangi wajah menyedihkanku melalui cermin besar di hadapanku. Apa takdirku memang bukan untuk dipersatukan dengan orang yang kucintai? Apakah Tuhan tak mengizinkaku memilikinya?

“Luhan… Datanglah. Aku mohon….”

“Cintai aku….”

Percuma saja aku memohon. Luhan takkan mendengarnya. Percuma aku terus berharap. Inilah takdirku, menjadi seorang gadis dengan gelimang materi tanpa ada seseorang yang dengan segenap hati kucintai.

Kreeek

Terdengar kenop pintu berbunyi. Mungkin itu…

“Luhan?”

Kulihat namja itu kini terengah engah nafasnya. Seperti baru habis berlari

“Luhan kau….”

Luhan menghampiriku dan langsung membawaku dalam dekapannya yang hangat. Bisa kuciumi bau tubuhnya yang bercampur keringat dan juga bau parfum dari pakaiannya. Aku membalas pelukannya tak kalah erat

“Kenapa kau…. Datang?”Tanyaku

“Aku… Ingin menjemput yeoja yang kucintai….”

=END=

Mian gaje

Mohon komentarnya ^^

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction, Romance dan tag , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke [Drabble Special for Luhan Birthday] Bodyguard (With Suzy Miss A)

  1. fitria berkata:

    singkat,padat dan jelas.
    Tiba2 baca dh end aja. Bagus thor.

  2. Stefany sueweeties berkata:

    Kereen..
    T’nyata luhan jg cinta ma suzy..
    Ditunggu ff suzy yg lainnya ya..
    Semangat.

  3. HimaSayA berkata:

    kyaaa luhan bisa aj kekekeke bgus kok ditunggu nextff suzy thor🙂

  4. wafda berkata:

    ow ow ternyata luhan jg cinta suzy..

  5. @sitisofiahyukyu berkata:

    kyaaa author padahal ini seru tpi cepet eoh ceritanya.. next ff dtggu thor fighting🙂

  6. upadani berkata:

    Bagus thor ff.a, daebak. thor buatin dong ff yg main cast.a suzy am kris #ngarep banget ni reader, plak…@_@#
    Fighting…..:)

  7. dhea berkata:

    sebenernya bagus, cuma terlalu pendek.. tpi cukup jelas ko ceritanya.. hehehe, sering sering main cast’nya luhan sama suzy nee ^^
    hwaiting !! ^-^)9

  8. Hannayunisty berkata:

    bagus, sayangnya cuma drabble kkk~
    bikin ff suzy yg lainnya ya =]

  9. Mianova berkata:

    Aigoo pendek kali thor .. Hehehe

  10. dhana9401 berkata:

    Keren authornim~~

  11. I_Syaira berkata:

    so swet ..hanzy is so best …

  12. puppy~ berkata:

    walau singkat tapi feelnya dapet banget
    daebakk author

  13. s wanda putri berkata:

    bagus dan jelas kok…aku suka ceritanya

  14. ratu_karin berkata:

    Bagus dan jelas kok thor tp kurang panjang/?
    Disini hanya ada povnya suzy dan aku penasaran sama povnya luhan dan btw siapa tunangannya suzy?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s