[Drabble] Cute 요괴, I Love U

Gambar

Title            : Cute 요괴,I Love U

Author          : Fadila Setsuji

Genre           : Romance,Comedy(gagal),Sad,AU

Lenght          : Drabble

Cast             : Oh Sehun-Ihm Yoona

Note            : Hanya ff lama yang udah lumutan(?) di laptop ^^ Gak ada editing untuk ff ini,jadi maklumi typo dan segala keanehan ff ini ^^

~Happy Reading~

 

  Di sebuah kelas yang letaknya berada paling ujung itu, terlihat tiga pemuda yang sepertinya sedang membahas tentang kabar hantu berkeliaran yang belakangan membuat heboh para siswa. Tak terkecuali dua dari tiga namja itu. Sebut saja keduanya si namsan tower-Park Chanyeol- dan smurf boy-Byun Baekhyun-. Mereka sejak tadi terus saja membahas masalah tentang hantu, hingga tak menyadari jika namja yang satunya lagi-Oh Sehun- sama sekali tidak terlihat menanggapinya

“Sehun, kau percaya dengan….Hantu?”Tanya Chanyeol dengan begitu antusiasnya. Sayang, tak ada jawaban yang terdengar dari namja yang ditanyainya. Namja itu malah sibuk dengan buku tebal yang memang sejak tadi dia baca#dikacangin abang saya#PLAK

“Yak! Oh Sehun, kau…..”

“Selesai”

Sehun-namja itu- langsung saja menutup buku yang dibacanya dengan sekali gerakan. Lantas dia pun menatap Chanyeol berikut Baekhyun dengan bingung. Pasalnya posisi keduanya saat ini-Chanyeol memegang balok dan Baekhyun memeluk Chanyeol- sungguh terlihat aneh baginya

“Ya. Kalian kenapa? Dan kenapa pula kalian bertingkah aneh begitu?”Tanya Sehun flat. Padahal penyebab keanehan itu adalah dia–___—

“Ah, hahaha…Kami hanya sedang memeragakan pertengkaran Tao dan Kris kemarin”Ucap Baekhyun

“Jinjja?”

“Eoh”Jawab Chanyeol yang kemudian langsung membuang balok yang tadinya akan digunakan untuk memukul Sehun.

“Kudengar….Kalian membahas soal hantu dari siswi yang meninggal itu?”

“Eoh. Dan kau tahu…. Katanya siapapun yang ulangtahunnya sama dengan ulangtahun si hantu itu, maka akan dihantui olehnya”Ucap Baekhyun pelan

“Kupikir…Ini hanya salah satu cerita yang ada di koleksi komik milikmu saja Park Chanyeol”

“Ya! Kau kira aku sedang membual,Oh Sehun?!”

“Terserah saja. Tapi….Sekalipun itu benar…. Aku tak perlu memusingkannya, tak ada manfaatnya untukku”

Sehun bangkit dari kursi dan pergi dengan buku tebalnya itu. Melihat tingkah Sehun, Chanyeol dan Baekhyun pun menggelengkan kepala

“Lihat saja dia…. Si manusia yang suka berpikir realistis. Padahal di dunia ini terkadang hal hal di luar realita pun bisa saja terjadi”

“Biarkan saja, Yeol. Nanti juga dia akan menyadarinya”

***

[Sehun POV]

   Buang buang waktu jika harus memikirkan hal-hal di luar nalar seperti itu. Hantu? makhluk yang entah nyata atau tidak. Bahkan tak ada penjelasan ilmiah mengenai makhluk yang kabarnya menakutkan itu. Konyol!

Tuk

“Aw!”

Kurasakan sesuatu menimbuk belakang kepalaku hingga sukses membuatku seperti sekarang, mengerang

“YA! SIAPA YANG MEMUKULKU BARUSAN?!”Ucapku dengan keras. Aku benar benar kesal sekarang

“Ya! Jika kudapatkan kau…. aku akan….”

“Annyeong!”

Sehun tertegun ketika sesosok yeoja berada tepat di hadapannya dengan menyapanya. Namja itu-Sehun- tiba tiba saja seperti lunglai(?) hingga menyebabkan tubuhnya jatuh dengan posisi terduduk

“K-kau…. nuguya?!”Tanya Sehun dengan gugup.

“Im Yoona imnida”Yoona membungkuk “Aku…. Yah~ seperti yang kau lihat”

kuamati yeoja itu lebih detail, dan…. Mataku membulat begitu indra penglihatanku ini berhasil menangkap ‘sesuatu’ dari yeoja tersebut. Sesuatu itu yang lantas merubah pemikirannya akan sosok yang baru saja diceritakan kedua temannya. Sosok itu…. Yoona, adalah hantu

[Sehun POV End]

= Cute Yoghwi, I Love U =

“Jadi…. Kau suka membaca yah?”

Yoona-hantu itu- mengamati sekeliling kamar milik Sehun. Banyak terdapat koleksi buku yang ditata begitu apik pada rak rak buku. Yoona bahkan terlihat mengagumi ‘isi’ dari kamar pribadi Sehun.

“Yak, kamarmu sungguh… KYAA!!!”

Yoona-hantu itu- memekik kaget ketika tak sengaja mendapati Sehun yang saat itu tengah mengganti seragamnya.

“Yak! Kenapa kau teriak?!”Tanya Sehun ketus

“Kau…. GANTI BAJUMU DI KAMAR MANDI!”

“Kau yang harusnya keluar! Ini kamarku dan aku ini-”

Tok tok tok

Terdengar suara ketukan pintu, membuat Sehun mengambil t-shirt miliknya dan bergegas membukakan pintu

“Eoh, eomma. Waeyo?”

“Kau…. Kenapa tadi berteriak?”

“A-aniyo eomma. Gwenchana”Ujar Sehun “Aku…. harus segera belajar”

“Ah, ne. Selamat belajar”

Nyonya Oh-Eomma Sehun- mengedarkan pandangan ke sekitar kamar Sehun sebelum akhirnya menghilang di balik pintu.

Sehun lekas menutup pintu dan segera mencari sosok yang kini membuatnya kesal. Im Yoona

“Yak! Kau dima-”

Sehun tak jadi melanjutkan ucapannya dan langsung melangkah mendekati jendela kamarnya. Disibakkannya tirai yang menggantung dan bingo! Yoona memang ada di sana

“Ya! Kenapa kau bersembunyi?”

Yoona-hantu itu- membuka matanya dan pandangannya beredar ke sekitar, mengamati setiap bagian kamar Sehun “Eommamu…. sudah pergi?”

“Ne”

“Huft~~ Syukurlah, kupikir-”

“Ya~ Kau itu hantu. Kenapa harus bersembunyi?”Tanya Sehun dengan dahi berkerut

“Ah, ne. Aku lupa”

Yoona tertawa sambil menepuk dahinya. Yeoja itu kemudian menampakan seulas senyum yang menurut Sehun, lebih tepat dikatakan senyum paksaan

“Aku bodoh yah? Padahal aku hantu…. Tapi-”

Yoona-hantu itu- terlihat seperti akan menangis. Dan benar saja,cairan liquid bening terlihat turun dari pelupuk matanya.

“Ya~ Ulljima”

“Kau… Tenang saja. Airmataku…. tidak akan membuat lantaimu basah”

“Bukan begitu. Hanya saja… aku tak ingin melihat seorang yeoja menangis. Terlebih kau…. yeoja pertama selain ibuku yang masuk kekamarku”

Yoona-hantu itu- terhenyak dan dipandanginya sosok Sehun. Samar, terlihat semburat merah di wajahnya. Membuat Yoona terkekeh

“Kenapa tertawa? Ada hal yang lucu?!”

“Aniyo. Aku hanya senang, karena tahu…. Aku adalah yeoja pertama yang kau ajak kesini. Padahal kan-”

“Mwo? Apa… maksudmu?”

“Ah, aniyo. Sana, tidur. Besok kau harus ke sekolah kan?”

“Ah, ne. Kau benar. Selamat malam”

Sehun-namja itu- beranjak menjauhi Yoona-hantu itu- dan tak lama, namja itu akhirnya terlelap

“Sehunni….. memang lebih baik seperti ini saja”Ujar Yoona dengan senyum tipis terukir di wajahnya.

= Cute 요괴, I Love U =

“Ternyata…. Hantu itu memang ada”

Pernyataan yang baru saa dilontarkan Sehun membuat Baekhyun dan Chanyeol tersentak. Bahkan mereka memandangi sehun dengan mata yang kini membesar dari ukuran normal

“Kau-Oh Sehun-percaya-hantu?”Tanya Chanyeol agak terbata, membuat Sehun yang mendengarnya mengangguk

“Woah, keajaiban akhirnya menyadarkanmu,Oh Sehun”

“Sehun, apa kau… telah melihatnya?”’Tanya Baekhyun penuh selidik

“Mwo?”

“hantu. Apa kau telah melihatnya?”

“Eum, aku…..”

Sehun menggantungkan kata katanya ketika sosok Yoona-hantu itu- kini ada di belakang Baekhyun. Yoona-hantu itu- memasang pose tangan menyilang sebagai pertanda untuk Sehun agar tidak-memberitahu-mereka tentang Yoona-hantu itu-

“A-aniyo. Aku… hanya berpikir mereka itu…. ada. Itu saja”

“Yah~ Kupikir kau sudah melihat hantu”

Baekhyun dan Chanyeol mendesah kecewa. Dan Sehun, namja itu menggerakkan bibirnya tanpa menimbulkan suara

Kau… darimana saja?

Aku habis berkeliling

Arra. Tapi jangan menakuti siapapun

Ok,bos

Yoona-hantu itu- tersenyum dan membuat Sehun ikut tersenyum karenanya. Senyuman Sehun itu membuat Baekhyun dan Chanyeol berbisik tentangnya

“Sepertinya…. teman kita itu sudah gila”

“Eoh. Kau benar”

.

.

.

“Kenapa kau bisa menjadi hantu?”Tanya Sehun. Mereka-dia bersama Yoona- kini berada di perpustakaan sekolah, tempat ter-sepi di sekolah tersebut.

“Aku…. Harus menyelesaikan urusanku dulu”

“Urusan?”

“Aku….”

Bruk

Tubuh Sehun tiba tiba saja ambruk menghantam ubin pada lantai dengan cukup keras. Yoona bergerak mendekati Sehun dan berusaha menyentuh raga yang kini tak sadarkan diri itu, namun percuma. Kini Yoona adalah hantu

“Sehunni… Jebal. Bangun”

Yoona-hantu itu- tengah memikirkan cara menolong Sehun ditengah kekalutan perasaanya saat itu. Akhirnya….

“Hanya ini yang bisa kulakukan”

Yoona-hantu itu- lantas menghilang dan meninggalkan Sehun yang masih terkapar, tak sadarkan diri

= Cute Yoghwi, I Love U=

.

.

.

Sehun mengerjapkan matanya berkali kali. Diamatinya ruang asing -tempatnya berada- yang sarat dengan bau bauan yang diyakini Sehun adalah bau obat obatan.

“Eomma…. Chanyeol… Baekhyun?”

Sehun mengerutkan keningnya ketika didapatinya tiga sosok yang begitu familiar baginya tengah memandanginya

“Aku…. dirumah sakit?”

“Ne. Kami membawamu kesini setelah kau pingsan di perpustakaan”

“Kalian? Harusnya Yoona yang-”

Sehun terdiam dan dengan sekali gerakan mencabuti selang infusnya dan segera keluar dari ruangan tersebut. Namja itu kini berlari menuju atap dengan Chanyeol dan Baekhyun yang berlari mengejarnya

“SEHUN!!!”

Tak peduli dengan seruan mereka, namja itu terus saja berlari menaiki anak tangga hingga sampailah dia di bagian teratas gedung tersebut.

“YOONA!!!”

Sehun menyerukan nama Yoona dengan begitu keras. Tubuhnya lantas melemah hingga membuat Sehun kini bertumpu pada lututnya

“Sehunni….”

Suara yang terdengar lemah itu membuat Sehun terhenyak. Di hadapannya kini, ada Yoona. Yoona yang menatapnya sendu

“Yoona…..”

“Mianhae…. Karena aku kau…. jadi seperti ini. Harusnya aku bisa membuatmu benar benar melupa-”

Ajaib, Sehun kini (bisa) mengeliminasi jarak diantara mereka. Sehun dapat menyentuh Yoona, terbukti dengan sekarang mereka yang tengah meluapkan perasaan melalui sebuah ciuman.

Sehun kembali mengingat Yoona. Yoona…. kekasihnya yang meninggal karena menyelamatkan Sehun dari maut….

“Sehunni…. Saranghae….”

Tubuh Yoona perlahan menjadi transparan, hingga…..

“Yoong….. Nado, saranghae”

Lenyap tak berbekas

= Cute Yoghwi, I Love U=

“Dokter Oh, tolong pasien ini. Dia korban tabrak lari”

Oh Sehun, kini telah menjadi seorang dokter. Dokter tampan yang dikenal karena jiwa ‘penyelamatnya’ yang begitu besar. Telah cukup baginya kehilangan Yoona…. Wanita yang begitu dicintainya

“Ne, aku segera kesana”

Sehun berlari menghampiri beberapa perawat yang tengah mendorong tempat tidur  beroda itu. Mata Sehun membulat ketika melihat sosok yang penuh darah itu.

“Yoo….na?”

=END=

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke [Drabble] Cute 요괴, I Love U

  1. Whielf berkata:

    Uwwwa.. .ff.a bgus thor. Tp ak kshan dh mah yoona T.T ,di tnggu ff lain.a🙂

  2. sabrina berkata:

    annyeong … aku readers baru di blog ini.. salam kenal..
    ceritanya bagus thor.. udah jarang nemuin ff yang kaya gini..
    keep writing ya… fighting!!

    • FadilaHan berkata:

      Readers baru? wah salam kenal yah kalo giitu😀 Semoga kamu nikmatin kunjungan ke blog abal ini🙂

      Ini ceritanya menurut aku aneh lho,tapi…Makasih udah suka😀

      Iya makasih banyak🙂

  3. pu_3 berkata:

    wah kayaknya yang ini butuh sequel
    plisss,kalo bisa ada sequelnya…
    sequel sequel sequel…suka banget sama ceritanya..
    fighting^^

  4. Alayda azara berkata:

    Aku bingung yoona itu sebenernya udh mati/belom kok endingnya yg kecelakaan yoona?

    • FadilaHan berkata:

      Eum… Untuk pertanyaan pertama eonni bakal jawab. Iya Yoong eon udah meninggal,karena dalam cerita Yoong eon adalah hantu yang datang di kehidupan Sehun… Bukan tanpa alasan sampai Yoona yang telah tiada itu kembali mendatangi Sehun ^^

      Nah untuk pertanyaan kedua saeng… Eon gak langsung kasih jawabannya,cuma berharapnya saeng bisa ngeh dengan maksudnya eon ini. Saeng mungkin pernah dengar istilah reinkarnasi? nah kira kira kesana tujuan dari ending cerita ff ini

      Ok sekian. Thanks komentarnya saeng🙂

  5. park hae yong berkata:

    Annyeong! Aku readers baru disini😀
    Awalnya nyari ff YoonKai, ehh kesasar kesini dapet ff YoonHun😀
    Seru ff nya thor! Lucu Sehunnya kkk~
    Ditunggu ff YoonHun lainnya😀

    • FadilaHan berkata:

      Ne~~ Aku ucapkan selamat datang😀

      YoonKai shipper kah? Aku juga penyuka couple YoonKai soalnya >___<

      Iya makasih komentarnta Hae yong. Jangan bosan kunjung ke blog ini yah🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s