[Preview] Social vs Science chapter 5

Gambar

 

Preview

“Akhirnya Park Chanyeol membuatnya menangis”

.

.

.

“Apa kau terbiasa berbicara cepat? Jangan bertanya padaku seperti kereta express!”

.

.

.

“Kau… Menyukai nya?”

.

.

.

“Pada kenyataannya… Hiks… Aku… Akan selalu… Sendirian”

.

.

.

Kata kata yang berupa janji

Janji yang kemudian selalu menjadikan  Hana tersenyum

Dan janji yang akhirnya dia ingkari

.

.

.

“aku harusnya membuatmu bahagia”

.

.

.

‘Kris,neo jugeosseo!’

.

.

.

“Bahkan kau tahu dia bukan menyukaimu, tapi kau masih menyukainya. Dasar gadis keras kepala”

.

.

.

“Lu…han…”

.

.

.

“Mengapa Hana tak bisa seceria Hyewon?”

.

.

.

“aku… Hanya punya ibu”

.

.

.

“Katanya…. Seorang siswi baru saja menjadi korban penyerangan”

.

.

.

Tak mempedulikan apapun juga siapapun

Yang terpenting dia harus menemukan gadis itu

.

.

.

“Kris!!! Gelang ini bagus bukan?!”

.

.

.

“Kalau begitu siapa namamu? Aku kan baru saja mengenalmu”

.

.

.

Luhan dan ibunya…. Mereka yang mengulurkan tangan secara tulus untuk seorang Soojung yang kesepian

.

.

.

Suara berat nan lirih memanggil namanya. Membekukannya. Kedua orang itu bergelut dengan pikiran masing masing. Berdiri kukuh diatas lantai pijakan,ditengah keadaan yang mulai diramaikan mereka yang berlalu lalang disana

.

.

.

Sekalipun aku manusia berhati iblis

Apakah kau masih akan menerimaku?

~Preview End~

Previewnya sengaja aku pake dialog biar kalian bisa menerka nerka siapa saja yang dialognya aku tulis di preview dan juga konflik apa yang kira kira akan terjadi😀 Aku gak janjiin chapter 5 secepatnya. Kalian yang seringnya jadi siders jadi jangan salahin aku kalau akhirnya aku milih gak cepet update. Maaf jika bacotan aku gak bikin kalian nyaman. Ini hanya sebagian kecil dari suara hati aku untuk kalian yang ‘gentayangan’

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke [Preview] Social vs Science chapter 5

  1. kimchi berkata:

    wah ff ini dah lama bgt gk dilanjut u,u ,akhirnya

  2. aisyah amini berkata:

    udah lma bgt ni ff aku tunggu, cpet ya thor dibuatny aku tunggu.

  3. desy berkata:

    wah lama banget ngepost ff ini

  4. input berkata:

    Ditnggu kelanjutannya,,;)

  5. chabirah berkata:

    di tnggu part 5. nya thor….

  6. kak, kenapa pake preview, jadi bikin tambah penasran/? asdfghjkl/?
    aku menunggu chapter 5🙂 disitu fokus permasalahan chanyeol-hana-kris-hyewon? kebetulan aku penasaran kkk
    keep going eonni, i got my eyes on you/? ;D

  7. Huwaaaaaa ….
    Kenapa masih preview?????
    Penasaran nih! Suka banget ma ceritanya!
    Lanjut donk!
    Keep writting ya! Ku tunggu karyamu.

  8. mayharanicho berkata:

    thor cepet diupdate yaa,,aku penasaran nihh

  9. Eunmi Choi berkata:

    ayo donk thor……
    udh brdebu nungguny….
    gk sbar thor, yg ad klo preview mkin pnasaran…
    tpi tak ngapa-ngapa, yg pnting sdh liad kopekanny sedikit #macamujianpulak #hadeuh
    ok lah thor, dtnggu y…
    don’t take too long…
    hwaiting…

  10. baekhan berkata:

    kenapa dipostnya lama banget ya thor? Udah ga bisa nunggu lagi ini. Keburu bosen dan kesel nunggu. Udah berbulan bulan hehe

  11. park hana berkata:

    kok lama ya? Pernah liat author ini di wp exo dan ffnya juga ga dilanjut -_- aish php thor

  12. Devani Hwang berkata:

    penasaran sama cerita nya ,,🙂 seru thor , hrus di lnjut ya🙂

  13. ratu_karin berkata:

    Hmm penasaran thor sama dialog”nya apa yg akan terjadi dichapter ini dan ada rahasia yg terbongkar ya? Hmm sepertinya moment hanzyhunnya sedikit ya xD
    Nexxt ya thor hwaiting jangan lama” ya nextnya😀

  14. shinhye berkata:

    lanjut thorr….ini malah buat aku makin penasaran bgt….ditunggu kelanjutannya ne ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s