Hiatus Sementara

Gambar

Ijin Hiatus ^^

 

Langsung aja yah. Kemungkinan sampai dengan bulan Mei aku akan menghiatuskan diri dulu. Kenapa? Karena selain udah kelas 3,aku masih memiliki beberapa rencana yang insyaallah bisa aku jalankan😀 Tapi khusus di blog pribadi aku menyiapkan beberapa hal sebelum hiatusku ini. Mau tahu? Langsung meluncur ke blog aku aja yah J

Apa ada yang bakal kangen sama author aneh ini?#heningse-Indonesia Yaudin deh,bye bye~~ Dan terima kasih untuk kalian yang selama ini memperhatikan karyaku. Yang gak perhatiin juga gak apa apa koq,hehe😀

Big thanks for U🙂

 

Fadila Setsuji

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s