[Ficlet] This is Life 3

Gambar

Bogoshipeo…”

.

.

.

||Title : This is Life [Part 3] || Author : Fadila Setsuji Hirazawa || Genre: Romance,Sad || Length: Ficlet || Main Cast : Seohyun SNSD-Jessica SNSD-Krystal f(x)-Sulli f(x) -Kris EXO-M || Support Cast : Sehun EXO-K-Luhan EXO-M-Donghae Suju-Minho Shinee-Chanyeol EXO-K-Yoona SNSD

 

~Happy Reading~

 

“Ani. Bukan dengan Jessica. Tapi…. Seohyun” sebaris kata yang dilontarkan Donghae itu sukses membuat Lu Han membeku. Dipandanginya sang sepupu itu dengan tatapan tak percaya. Apa mungkin dia mengalami masalah dengan pendengarannya? Kenyataannya tidak.

“S-seo?”

Sekali lagi Lu Han memastikan apa yang baru saja ditangkap oleh pendengarannya itu.

“Eoh”

Tidak merubah kenyataan. Memang benar yang dia dengar tentang siapa yang menjadi tunangan sepupunya itu. Sang mantan kekasih…

“Bagaimana kau bisa mengenalnya…hyung?”

“Eum…”Donghae mencoba coba memikirkan sesuatu sebelum kemudian menatap sepupunya tersebut “dia hampir saja menjadi korban tabrakan dimusim semi dua tahun lalu”

Lu Han makin dibuat membeku dengan perkataan Donghae tadi. Dua tahun lalu… Mungkinkah itu…

“K-kapan… Itu terjadi?”Tanya Lu Han. Dan tampaknya Donghae mengingat ingat sebelum kemudian dia menatap pemilik manik bak rusa itu “kalau aku tidak salah tepat saat ayahku pergi mengantar kau dan ajjuma ke bandara”

…Benar

-This Is Life-

“Oppa… Tetaplah di sisiku”Krystal berujar disela sela isakannya. Gadis dengan surai yang menjuntai itu terus mendekap erat tubuh tegap yang kini merengkuhnya itu. Meloloskan tangisnya yang semakin menjadi hingga membasahi kemeja lelaki yang kemudian diketahui bernama Choi Minho itu

Tak ada yang bisa dilakukan lelaki Choi itu selain hanya menepuki punggung yang bergetar itu. Mungkin ini cara yang bisa sedikit mereda tangis yang pecah itu,walau Minho tak benar benar yakin. Dia tak mungkin mendekap lebih erat atau melakukan hal lain untuk sang kekasih. Ada alasan mengapa dia tak mampu melakukan hal yang lebih dari apa yang dia lakukan untuk orang yang mencintainya.

.

.

.

Annyeonghaseyo. Joneun… Ihm Yoona. Aku akan berada di dekatmu sesuai pesan Chanyeol sunbae”

Begitu terkejutnya Sulli mendengar penuturan gadis yang mengatakan dirinya bernama Ihm Yoona itu. “Mwo?!”

“Chanyeol sunbae menugaskanku selama dia berada di Jepang,jadi-“

Nuguya?”

Sebuah suara yang terdengar secara tiba tiba itu mengalihkan pandangan Sulli. Membuat dua gadis itu menatap sang pemilik suara yang tak lain adalah Kris “oppa?!”

Kris lantas mengernyit begitu mendapati sosok Ihm Yoona berdiri dibelakang Sulli. Dia belum pernah sebelumnya bertemu dengan gadis yang memiliki mata bak daun momiji itu. “Nuguseyo?”

“Ah oppa,itu…”

Yoona dengan cepat membungkuk dan kemudian memperkenalkan dirinya “joneun Ihm Yoona imnida. Aku ditugaskan Chanyeol sunbae untuk menjaga nona Sulli”

“N-ne?!”Kris bukan main dibuat terkejut dengan penuturan Yoona barusan. Bisa bisanya lelaki bersurai ikal itu menyewa pengawal untuk Sulli. Dan lagi untuk apa?! Dia merasa bisa melindungi Sulli dan saudari-saudarinya dengan tangannya. Dia hanya tinggal menunggu ijazah saja dan akan segera bekerja dibalai kepolisian. Itu hebat bukan?

“Aku akan menjaga nona Sulli,mulai hari ini”

Kris menampakkan raut ketidaksukaannya terhadap sosok Ihm Yoona,namun sepertinya Yoona tak bergeming dengan ekspresi itu. Dia hanya diam,berdiri dengan kepastian tanpa sedikitpun gentar akan Kris

Aniyo! Kka!”

Kris bergerak mendekati sosok Ihm Yoona. Kini ditatapnya sengit legam momiji itu “katakan pada si ikal itu untuk menyuruhmu kembali”

“Aku disini bukan untuk mendengarkan perintahmu!”

OppaGeuman!”

Aniya,Ssul! Oppa merasa ini aneh! Oppa akan menyuruhnya kembali”

“Sudah kukatakan aku disini bukan untuk mendengarmu memerintahku! Aku adalah suruhan Chanyeol sunbae

Kris mendengus sebelum akhirnya dia memilih untuk mengenyahkan gadis itu dengan cara yang sedikit tak sopan. Ketika dia akan menarik lengan gadis itu dengan reflek Yoona memelintir lengan Kris dan sekali gerakan dia membanting sang calon polisi itu.

Bruk!

Dengan hebatnya tubuh kurus seorang Ihm Yoona mengalahkan Kris.

Oppa!/woah,daebak!!!

Suara decak kagum terdengar bersamaan dengan suara pekikan kaget seorang Sulli. Pemilik suara itu lantas membuat Yoona,Sulli juga Kris yang masih menyentuh permukaan tanah pada halaman rumahnya menoleh ke sumber suara.

“Sehun-sshi?/bocah tengik?!”

Sedikit banyaknya apa yang terjadi itu mengundang perhatian dari para penghuni rumah. Satu demi satu mereka menampakkan diri dari balik pintu depan rumah. Menatap mereka yang berada dihalaman itu dengan bingung “ada apa ini?”Tanya sang appa kemudian

“Ah,appa… A-aniya,tidak ada apa-apa”ujar Kris seraya tersenyum. Dia tak ingin appanya atau siapapun untuk tahu masalah tadi. Tapi… Satu yang membuat kris kesal. Mengapa kejadian memalukan itu harus disaksikan seorang Oh Sehun?! Bocah ingusan yang ingin sekali dia musnahkan dari muka bumi.

“Eoh,Sehunni?!”

“Ah,annyeong noona“Sehun kemudian menyapa Jessica dengan ceria. Khas seorang Sehun

“Kenapa kemari?”Tanya Jessica

“Tadinya aku ingin mengantar kue ini. Dan ternyata alamat yang dimaksud ummaku adalah rumah ini”tutur Sehun

“Hei,nak. Ayo masuklah”Tuan Kim lantas memanggil Sehun,menyuruh lelaki dengan usia kira kira tujuh belas tahun itu untuk masuk. “Ah,kau juga nona. Masuklah”dipanggilnya Yoona kemudian. Dan gadis itu membungkuk sebelum akhirnya ikut masuk bersama Sehun. Sementara Kris,dia berdiri kesal seraya memandangi dua punggung didepannya. Kini musuhnya bertambah satu lagi. Bocah tengik dan gadis menyebalkan!

.

.

.

Melewatkan beberapa saat dengan melakukan percakapan ringan bersama Tuan Kim,Sehun tampaknya telah cukup akrab dengan tuan Kim. Beberapa kali mereka terlihat tertawa bersama,padahal itu adalah kunjungan pertama Sehun ke rumah sang kekasih.

“Tidak kusangka,bocah rubah ini bisa mengelabui appaku”Bisik Jessica seraya mencubit gemas hidung sang kekasih “dengan bilang kue itu dari ummamu? Kau sungguh-licik!”

“Yak,noona… Jika aku tidak sedikit berbohong tidak mungkin aku bisa menemuimu kan?”

Geotjingmal!”Ujar jessica

Mwo?”

“Aku tahu tujuanmu bocah rubah! Kau ingin bertemu adikku kan?”

Tebakan yang tepat sasaran itu sontak membuat Sehun tertohok. Dia mulai dibuat cemas dengan Jessica yang mengetahui tujuan terselubungnya itu “haha,jangan seperti itu ekspresimu Sehunna! Lagipula kenapa kau… Takut aku tahu bahwa kau menyukai adikku,eoh?”

Noona!”

Aigo~~Kyeopta!”

Noona~~!

Keduanya terlihat asyik bercanda ria sampai seseorang datang dan menatap horror tepat pada sosok Oh Sehun. Seorang Jung Krystal yang ditemani oleh sosok Choi minho “kukira kau sudah pulang,dasar pembohong tengik”

“Kry!/kry… Jangan”

Oh Sehun rupanya kebal dengan ucapan pedas yang dilontarkan Krystal padanya “sayangnya aku masih disini,nona”

“Sesukamu!”Ujar krystal. Dia lantas berbalik dan menarik lengan Minho “kajja,oppa

“Ah… Ne. Annyeonghaseyo noona

Ne,Minho-sshi

Lantas keduanya kembali melanjutkan pembicaraan setelah kepergian Minho dan Krystal “noona,bagaimana tadi?”

“Bagaimana apanya?!”

“Tadi… Aku keren kan?”

“Ck,kau ini!”

Noona… Memang harus seperti itu menghadapi gadis galak seperti dia”

“Kau masih menyukai adikku?”

“Tentu saja!”

“Hei,babo! Dia punya kekasih”

“Aku tidak berniat merebutnya meski aku menyukainya. Tapi akan kubuat Krystal melihatku sedikit demi sedikit”

Jessica tersenyum memadang sosok yang tengah berkoar dengan semangatnya itu “ya ya ya… Tapi jangan lupa,aku ini masih kekasihmu tahu!”

“Tapi yang kau cintai kan Donghae hyung?”

“Hun! Jangan menyebut nama itu… Aku mohon”

Melihat perubahan diraut wajah Jessica,Sehun lantas tertegun. Namja itu menunduk sebentar dan kemudian tersenyum tipis “cinta itu… Berat yah?”

“Eoh”

-This is Life-

Setelah menghabiskan sepotong kue pemberian Oh Sehun itu,Seohyun lantas berbalik menuju kamarnya. Sepanjang berada diruang itu,dia terus saja menatap kearah jendela sambil sesekali menatapi cincin yang tersemat dijemarinya. Cincin pemberian Donghae

Bogoshipeo…”

Seohyun meraih ponselnya,membuak flap ponselnya. Beberapa saat pandangannya tertuju pada layar ponselnya itu sebelum akhirnya dibuat terkejut oleh sebuah pesan singkat yang baru saja masuk. Pesan yang kemudian membuatnya membeku dengan tangis yang kembali menghiasi wajah cantiknya

Nado,Bogoshipeo… Seohyun-a

-TBC-

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Drama, Family, Fanfiction, life, Romance, Sad dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke [Ficlet] This is Life 3

  1. IchaSieRizqa berkata:

    Hwaa~ sms dri siapa tuh?
    Donghae?
    Apa mungkin Luhan? Masa sih Luhan *mikir keras
    Bagus thor~ FFnya🙂

  2. alysiavpa berkata:

    ff-nya keren sebenernya aku udah lama baca tapi baru komen, eon boleh tanya??? Chap4-nya dimana?

    • FadilaHan berkata:

      Terima kasih Aly-sshi… ^^ Dan kata kerennya jadi motivasi untuk eonni agar lebih berusaha memperbaiki kualitas ^^

      hihi, sudah eon post ^^ dan sebab kenapa chap 4nya tidak kamu temukan mungkin akan terjawab jika kamu membaca note yang eon sertakan ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s