[Prolog + Teaser] Twinkle… (Oh My Star)

[Prolog + Teaser] Twinkle…Oh My Star

EXO FanFiction Indonesia

twinkle oh my star

Sudah sepantasnya aku memberikan segala yang berarti padanya. Karena aku,hidupnya yang indah harus berakhir dengan menyedihkan. Tumpuan yang bahkan kesulitan menopang dirinya sendiri. Ini salahku,semua salahku—-Sulli said

Maaf mungkin bukan itu yang kau inginkan. Aku tahu itu. Namun…Bisakah kau menerima,kau mengikhlaskan semua dan membuka selebar mungkin pintu hatimu untuk maafnya yang tulus?—-Sehun Said

Bukan,aku bukan membencinya. Aku hanya membenci diriku. Aku membenci ketidakberdayaanku. Aku benci ketika banyak orang memandang iba terhadapku. Aku berada dipuncak,namun pada satu ketika semua berputar secepat roda. Takdir mendorongku,membuatku terperosok kejurang deritaku yang amat dalam—Yoona said

Terlebih dulu perasaan menyesal mengendap… Perasaan itu mendahului rasa cinta yang akhirnya baru aku sadari—–Chanyeol said

=2014,Fadila Setsuji Present=

Eonni…”

Dia butuh ketenangan,dia butuh tempat dimana dirinya bukanlah orang yang harus dipersalahkan. Dia butuh tempat yang entah ada atau sekedar abstraksinya itu.

.

.

.

“KENAPA KAU TIDAK BIARKAN AKU MATI?! AKU…

Lihat pos aslinya 127 kata lagi

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

