Chen Beri Peringkat Anggota EXO Berdasarkan Penampilan

KoreanIndo

86341002

Pada siaran 29 Januari dari KBS “Super Junior Kiss Radio”, Xiu Min dan Chen memilih lima anggota EXO teratas dalam hal penampilan fisik.

Lihat pos aslinya 83 kata lagi

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction. Tandai permalink.

6 Balasan ke Chen Beri Peringkat Anggota EXO Berdasarkan Penampilan

  1. LA_Khilda berkata:

    Eon,kenal aku?
    Sekarang eon jarang buat ff lagi ya?
    Eon,aku mau tanya.Eon bisa buat poster ff kan? Aku boleh request eon? Itupun jika eonni tdk punya kesibukan karena aku yakin seorang anak kuliahan pasti serba sibuk

    • FadilaHan berkata:

      iya,saeng… Khilda kan? Eonni belum pikun koq,tenang… hehe xD

      hehe,begitulah ^^ sedang kehilangan ide (mungkin kena WB) dan kebetulan ingin fokus mempelajari hal lain dulu ^^

      rata” yang menuntut ilmu pasti memiliki kesibukan dibidang akademik koq saeng ^^ tapi alhamdulillah sekarang lagi dapat libur eon,jadi sedikit menganggur ^^ Mau req? bisa… Silahkan inbox di fb eon : fadila-han setsuji san yah ^^ atau jika tidak ketemu dengan alamat itu, silahkan ke page cover eon yah ^^ dan tuliskan form…🙂

  2. LA_Khilda berkata:

    Iya,eon.Aku Khilda..Oh,begitu ya..
    Aku tdk punya fb/sosmed lainnya,email sja punya bibi aku.Page cover itu apa eon?*maklum,ketinggalan jaman

    • FadilaHan berkata:

      oh… kalau memang tdk menyediakan sosmed tertentu bisa langsung di page eon saja ^^
      dan page cover yang eonni maksud itu saeng lihat di tampilan blog eon tersedia beberapa menu seperti cover,review dll? kalau lihat maka itulah yang dimaksud dgn page/halaman saeng ^^ nah saeng tinggal lihat diantara beberp nama itu yang tulisannya cover/art kalau tdk salah dan silahkan pilih subpagenya,karena tiap genre poster eon klasifikasikan ^^

Tinggalkan Balasan

