[DesyM. Request] Creepy Story : Red

DesyM Req_RED_FadilaSetsuji Design

Pesananmu selesai ^^

Maaf untuk keterlambatan memposting karena jumat kemarin ternyata ada satu dua keperluan untuk mudik yang harus saya urus dan kuota yang ternyata habis sehingga tidak memungkinkan untuk mempublish requestanmu =(

Untuk penyesuaian, gambar gaun merahnya saya ambil dari internet langsung… Dan seandainya tetap ingin digunakan gambar yang sesuai link yang kamu berikan silahkan untuk redo di saya ^^

Sekali lagi maaf untuk keterlambatannya, dan jangan sungkan untuk meminta redo seandainya dirasa poster ini kurang sesuai dengan yang kamu inginkan….

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke [DesyM. Request] Creepy Story : Red

  1. DesyM. berkata:

    Hai..
    Gpp kok telat, aku juga sibuk krna harus mudik juga 😀
    Posternya udh keren kok dear ^^
    Kapan-kapan aku request disini lagi 🙂
    Take ya..

Tinggalkan Balasan

