[Chaptered] Angel of Your Tears I

angel of your tears

Ketika kau menangis

Maka sayap sayapku menerbangkanku…

_____________________________________________________________

||Title : Angel of your tears (Chapter 1) || Author : Fadila Setsuji || Genre : Romance, Sad,Fantasy,School,Life || Length : Chaptered || Main Cast : Bae Suzy (Miss A), Oh Sehun (EXO-K) || Support Cast : Find at Story, Chingu ||

=Happy Reading=

____________________2015, Fadila Setsuji Present______________________

Nappeun,Bae Suzy!!!

Gadis bernama Bae Suzy itu tak bergeming. Dia memilih untuk berdiri, memandangi para lawannya sembari tersenyum sinis. Kilat matanya tidak menunjukkan gadis itu dibuat ketakutan oleh jumlah lawan yang berbanding jauh dengannya

“Hanya begitu saja kekuatan kalian?! Aku bahkan harus bersusah payah melarikan diri hanya untuk melawan para orang lemah seperti kalian,eoh?!”

Para musuh dibuat tak berkutik sehingga Suzy memilih untuk pergi meninggalkan sekelompok siswa dari sekolah berlainan tersebut. Dia tak ingin membuang waktu lebih lama lagi dengan hal yang—menurutnya—telah terselesaikan.

Suzy terus berjalan seraya memegangi perutnya. Meski menang, namun beberapa musuhnya sempat pula melayangkan pukulan pada daerah perut dan beberapa di bagian wajah sehingganya wajah cantik itu kini dihiasi lebam yang kontan menarik perhatian beberapa orang di sekitar. Bahkan sempat pula didengarnya dari beberapa orang itu ada yang mengatakan “benarkah dia seorang siswa? Aku bahkan tak percaya jika dia dari kalangan terdidik” atau “Betapa sialnya orangtua yang memiliki anak seperti dia”

Telinga Suzy memanas. Sesungguhnya, sisa tenaga di dalam dirinya masih cukup untuk berdebat dengan para ajjuma yang tau apa dengan hidupnya itu, namun diurungkannya karena dia yakin ada sesuatu yang lebih menyebalkan yang butuh untuk dihadapi setelah ini.

Cih! Tau apa kalian tentang hidupku para penggosip?!

*

“Kau membolos lagi, Bae Suzy?!”

Benar saja apa yang dia prediksikan. Gadis itu mendecih begitu suara sang guru konseling terdengar dari ujung koridor. Guru itu bahkan mengabaikan aturan untuk menjaga ketenangan di sekitar area di tempat tersebut.

Suzy berbalik dan tersenyum sarkastis begitu sang guru berdiri di hadapannya. Keduanya saling melempar tatapan tajam sebelum akhirnya satu tamparan melayang tepat di pipi gadis itu.

“Kau merasa jagoan, Bae Suzy?! Kau kira kau ini siapa,hah?!”Bentak sang guru “Kau bukanlah apa-apa selain anak bermasalah dari keluarga bermasalah!”

Keluarga… Suzy merenungkan sebentar kata-kata itu di sela-sela diamnya. Dia tak menyadari bahwa apa yang terjadi diantara dirinya dengan sang guru konseling mengundang beberapa siswa untuk menyaksikan ‘pertarungan’ keduanya.

Secara tiba tiba Suzy menegakkan kepalanya, melayangkan tatapan sinis pada sang guru sebelum kemudian memasuki salah satu ruangan kelas dan…

PRANG!

Kaca jendela dilemparinya dengan kursi, membuat beberapa siswi menjerit seketika. Lantas Suzy keluar dengan senyum sarkastik di wajahnya “Itu… Yang namanya bermasalah, Han songsaengnim!”

Untuk selanjutnya Suzy tak mengidahkan teriakan sang guru, hanya berjalan pergi entah kemana

—Angel of Your Tears—

“Yak, Oh Sehun! Segeralah sadar!”

Terlihat beberapa gadis kecil sedang berlarian diantara ratusan pejalan kaki yang memadati area trotoar Seoul. Ketiganya sedang mengejar laki-laki yang berlari jauh dari hadapan mereka. Laki-laki itu menyunggingkan senyum kemenangan, bahkan sesekali menjulurkan lidah mengejek mereka

“Kejar aku kalau bisa, para makhluk aneh!”

Ketiganya semakin mempercepat laju berlarinya, begitupun dengan laki-laki yang mereka panggil Oh Sehun itu.

“Yak,Oh Sehun!!!”

Tak terdengar sahutan dari namja itu. Yang dia tahu, dia harus berlari dari kejaran mereka. Yang dia tahu berlari adalah satu-satunya upaya yang mampu dilakukannya untuk menghindarkannya dari kenyataan sesungguhnya. Dia merasa tak siap untuk menghadapi kenyataan…

Sehun terus berlari, berlari dan lagi berlari hingga sesuatu menyita perhatiannya… Sesuatu yang membuatnya terdiam.

*

   “Kau bukanlah apa-apa selain anak bermasalah dari keluarga bermasalah!”

Pernyataan guru konseling itu nyatanya membekas di benaknya. Kata-kata itu membayanginya sepanjang dia melangkah diantara banyaknya penduduk Seoul yang berjalan kaki di sekitar trotoar. Meski tak ingin peduli, tak ingin bersedih dan menangis… Faktanya bagi seorang Bae Suzy akan sangat sulit untuk menahannya. Tanpa sadar dia pun menangis…

“Sialan!”Suzy merutuk sembari mengusap airmata dari sepasang matanya. Dia tak ingin terlihat lemah dengan menangis.

Perasaan gusar kemudian dirasakannya manakala dirasa olehnya seseorang sedang memperhatikannya. Gadis itu kemudian menoleh ke samping dan benar saja seseorang sedang memperhatikannya. Seorang namja bersurai blonde dengan kemeja berwarna putih pucat yang tengah terdiam.

“Apa yang kau lihat,hei laki-laki aneh?!”

Barulah ketika Suzy mengucapkan kalimat itu dengan suara lantang—nyaris memekik—namja itu kemudian tersadar. Mata gadis yang kini berkaca-kaca itu menatapnya penuh selidik, sementara dia justru dibuat tercengang.

“kau… bisa… melihatku,nona?”

——TBC—–

Mulai Chapter II insyaallah akan segera menyertakan beberapa adegan di prolog yang sudah saya posting pada prolog =D

Mohon maaf untuk part yang terlalu singkat yah, karena ada beberapa hal yang mesti yang kerjakan sehingga baru bisa menggarap FF ini… Mian (_ _)#DeepBOW

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Fantasy, life, Romance, Sad, School Life dan tag , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke [Chaptered] Angel of Your Tears I

  1. sepia12 berkata:

    keren, kpan dilanjutin thor

  2. elfa95 berkata:

    annyoeng thorrr,salam kenal
    ceritanya menarik nih,masih penasaran sm permasalahan suzy thor.
    ditunggu next partnya fighting!!!

  3. Talitha berkata:

    Oh… Ternyata yg jadi angel adalah sehun, ku kira suzy…
    Di tunggu kelanjutannya…
    Fighting thor!….

  4. deshwull berkata:

    Next next chingu
    keren ceritanya

  5. tiaOktaviani berkata:

    woah keren… sehun sbnarnya makhluk apa ? hantu ,malaikat atau apa trus suzy knpa bisa kegitu sifatnya ada apa sbnrnya dngan suzy dan keluwarganya disebut bermsalh duh suzy knpa hidupmu …?
    apa mungkin sehun akan menolong suzy ? makin pensaran
    next part sangat ditunggu thor
    fighting ^^

  6. zaara berkata:

    Menarik, mohon di lanjutin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s