[Khilda L_A Redo] B’Day

Khilda Req_B day for friend_Fadila Setsuji Design1

Req done yah saeng ^^ Mudah-mudahan senang dengan hasilnya =D Dan eon kembali memohon maaf karena eon lelet redonya (_ _)#DeeperBOW

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Art Request dan tag . Tandai permalink.

10 Balasan ke [Khilda L_A Redo] B’Day

  1. LA_Khilda berkata:

    Annyeong, eon ^^
    Hasilnya bagus! Daebak! Aku suka poster yang bentuknya seperti itu.
    Tapi eonni.. Foto Chanwoo sudah benar, sedangkan foto Jungkooknya salah >.< Itu foto Suga BTS bukan Jungkook BTS eon..
    Jadi, aku boleh minta redo? Ganti foto Suganya saja kok. Aku gak minta ganti semuanya.
    Telat lagi tidak apa-apa, eon. Sungguh😀

    • FadilaHan berkata:

      Astagfirullah! itu dia Khilda, eon padahal sudah ingatkan diri untuk me redo bagian fotonya Suga dengan kook, tapi karena agak nge blank(?) jadi lupa hehe =D Mian…. Eon segera perbaiki yah ^^ Be wait🙂

  2. LA_Khilda berkata:

    Iya, aku pasti tunggu..
    Maklum, manusia kan sering lupa😀 Tidak ada yang sempurna…
    Aku mau tanya, eon. Eonni kuliah jurusan apa?

    • FadilaHan berkata:

      Redonya selesai yah Khilda ^^ Mudah-mudahan kali ini sudah sesuai dengan yang kamu inginkan🙂

      haha, iya ^^ eon juga sering sekali bikin kesalahan🙂 Jadi malu,hehe =D

      Jurusan psikologi🙂

      • LA_Khilda berkata:

        Ne, sesuai kok.. Kenapa eonni ganti semuanya? Padahal yang kemarin hanya foto Suga dan Jungkook saja yang tertukar.
        Pasti sesuai kok, karena yang buat adalah eonniku tersayang. Hehe😀
        Aku juga sama, sering..
        Psikologi? Berarti eonni mau jadi psikiater ya? Yang bisa tebak sifat orang? Apa aku salah? >.<

      • FadilaHan berkata:

        yang kemarin eon lupa save dalam bentuk PSD sehingga hasil akhirnya tidak bisa lagi eon rombak ^^ jadinya buat baru🙂 Tapi eon pribadi memang dari kemarin meniatkan untuk merombak total hasil posternya saeng🙂
        Hihi, terima kasih🙂 jadi malu nih #cubitKhilda

        kalau psikiater itu profesi bagi mahasiswa yang mengambil jurusan kedokteran saeng ^^ walaupun untuk materi kuliah jurusan psikologi juga diajarkan tentang psikiatri namun untuk profesi akan menjadi psikolog ^^
        tidak masalah, eonni malah awalnya berpikir psikiater itu juga sarjana psikologi tapi ternyata bukan. Tahunya pas sudah semester 2 di jurusan psikologi ^^

  3. LA_Khilda berkata:

    Aku jadi merasa merepotkan eonni.. >.< Eonni pasti sibuk sama tugas kuliah..
    Sama-sama.. Aku sudah lama kenal eonni jadi aku anggap eonni sebagai kakak sendiri meskipun kita tidak saling kenal. Aku tidak punya adik, eonni😥
    Oh, begitu.. Aku masih SMP jadi belum tahu soal jurusan di universitas😀
    Ciee.. Eonni mau jadi psikolog. Semoga tercapai ya, nae eonni ^^

    • FadilaHan berkata:

      Aigo~~ Jangan merasa merepotkan Khilda ^^ Alhamdulillah eon justru senang kembali dipercayai membuat requestan🙂

      alhamdulillah sampai awal bulan depan masih bisa free ^^ Bulan ini eon tidak ada kegiatan kuliah koq🙂

      Khilda dan yang lainnya juga sudah seperti kerabat–entah kakak,adik atau sebaya– yang eonni kenal baik ^^

      tidk masalah ^^ Itu juga komentar sebelumnya hanya sekedar berbagi apa yang eon tahu berdasarkan pengalaman saja ^^

      Iya, in syaa allah ^^ Biar bisa lebih memahami diri dan orang lain saja ^^ Amiinn ya Allah ^^ Terima kasih banyak doanya yah Khilda🙂 #xoxo

      • LA_Khilda berkata:

        Aku bersyukur jika eonni tidak merasa begitu..😀
        Jadi kuliah jam pelajarannya tidak menentu ya, eonni?
        Hehe, nanti eonni bisa tebak aku tidak?
        Aku mau request lagi, eonni. Tapi aku takut >.< Sisa dua lagi. Buat teman aku yang ulang tahun bulan depan dan buat aku sendiri. Bolehkah eonni? Eonni tidak sibuk, kan?

      • FadilaHan berkata:

        Biasanya jadwal sudah ditentukan, hanya tergantung dosennya lagi. Intinya mahasiswa yang menyesuaikan dengan waktu dari dosennya.

        silahkan form reqnya yah ^^ Maaf sekali baru bisa membalas komentarmu lagi saeng. Eon kehabisan kuota soalnya😦

        insya allah belum sibuk ^^

Tinggalkan Balasan

