Posted in Fanfiction, Friendship, Romance, School Life

(Part 1) Kami , Berry + Me, OK?

kami berry + me, ok

 

|| Title : Kami Berry + Me,Ok? || Author : Fadila Setsuji || Genre : Romance, School Life, Friendship || Length : Chaptered || Cast : Shida Mirai-Yamada Ryosuke-Kamiki Ryunosuke-Other ||

Note

Lama tidak menulis dan sibuk browsing sana sini sembari menyelesaikan beberapa Drama rupanya memunculkan kembali minat untuk menuangkan sedikit ide. Namun, kali ini bukan dengan cast idol korea melainkan Jepang ^^ Cerita kali ini simple saja. Hanya ide yang mungkin umum, tetapi insya allah saya menyajikannya dengan alur yang tidak sama umumnya dengan ide itu sendiri. Mudah-mudahan kalian menikmati dan…

Happy Reading

.

.

.

Bagian Pertama : Perasaan yang tak Bersambut itu…

“Selain strawberry dan aku… Dia sulit untuk berada dekat apapun atau siapapun, Shida-chan. Gomen

Tanpa perlu menunggu pangeran tanpa senyuman itu datang dan berkata kata, Shida Mirai, ketua kelas program IPS tingkat dua itu tahu, bahwa dirinya telah ditolak sebelum mengungkapkan perasaan.

Kamisama… Patah hati itu rupanya se menyedihkan ini.

Mirai memaksakan senyum kemudian, menguatkan hatinya yang seketika runtuh. Sebentar, ditatapnya laki-laki yang tak kalah populer itu. Kamiki Ryunosuke. Ketua klub tenis, program IPA.

“Rynosuke-kunArigatou” Shida berujar sembari membungkuk. Meski dalam keadaan terburuk—mungkin—gadis ceria itu tak pernah melupakan ajaran untuk selalu berterima kasih atas apapun. Gadis itu memutuskan untuk beranjak tanpa menoleh lagi pada Kamiki yang tengah tertegun.

Dan yang tidak pernah diketahui gadis itu… Bahwa satu kata terima kasih darinya memunculkan kembali ingatan lelaki itu akan dirinya.

Shida Mirai adalah… Cinta pertama Yamada Ryosuke dan dirinya.

***

“Ya… Yamada.. kun…”

Bagi para anggota klub kendo, Ryosuke Yamada merupakan ketua yang tidak patut untuk diragukan kemampuannya. Tampan, cerdas dan tentu saja menguasai dengan baik teknik olahraga kendo. Meski kerap bersikap dingin, sebagian orang lebih memilih untuk menggunakan kelebihan-kelebihan lelaki ini sebagai alasan untuk mengaguminya.

Atau mungkin… Tuhan memang memberikan hak bagi setiap pemilik wajah tampan untuk bersikap sedingin mungkin? Entah

Tapi, hari ini, Ryosuke berubah menjadi sosok yang benar-benar menakutkan. Lirikan mata tajam itu berubah liar. Sikap tenang berubah menjadi amukan namun terealisasi dengan keren ketika tongkat kayu di tangannya sukses menghantam sasaran latihan dari bahan kayu hingga tongkat tersebut patah dan menyebabkan kerusakan cukup berarti pada permukaan sasaran latihan.

Kemampuan menakutkan seorang ketua baru saja ditunjukkan sang ketua.

Yamada menarik napas sejenak, kemudian melangkah menuju pintu belakang ruang latihan. Hari ini, mood lelaki ini sepertinya begitu buruk. Yamada memutuskan untuk bersandar pada pohon sakura yang sedang mekar di belakang sekolah itu sambil mendesah. Beberapa kali raut wajah kelelahan ditunjukkannya. Entah apa yang…

Tuk

Sesuatu mengenai kepala lelaki itu dan seketika embus angin yang menyejukkan tak lagi mampu memperbaiki mood jelek laki-laki ini. Terlebih ketika matanya menatap tepat keatas pohon sakura itu.

Tepatnya pada seorang gadis yang berada di atas. Gadis yang tengah memakan strawberry sambil menangis.

Gadis itu tak menyadari sampai angin berembus agak keras dan nyaris membuatnya terjatuh dan disadarinya tatapan tajam Yamada terhadapnya

“R-Ryo…Chan?”

—TBC—

Penulis:

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s