[Teaser] Feel Hard 2

Feel Hard 2

Note : poster ini terpaksa saya gunakan dulu karena saya lupa mempersiapkan poster untuk chapter selanjutnya serta ada kesalahan–ketidaksesuaian–antara poster dengan chapter 2 nanti. Maaf jika kecerobohan saya membuat kalian kurang nyaman (_ _)#DeepBOW

@london,2 hari sebelumnya

“Aku akan menetap di Seoul”

Wanita paruh baya itu melotot. Dari ekspresinya,nyata terlihat bahwa dia tidak sependapat dengan putranya itu.

“Tapi,bagaimana dengan perusahaan? Bukankah appamu akan mewariskannya padamu,Joonmyun-a?”Tanya sang ibu dengan kening mengerut. Joonmyun terkekeh pelan,lalu tersenyum.

*

“Jadi…,oppa akan pergi?”

*

Ini semua kesalahan anda,pak tua Kim!

Dan entah untuk kali keberapa,dia menyalahkan pria paruh abad yang berada di Tokyo itu. Pria yang dia panggil tuan Kim…Ayah kandungnya.

*

Joonmyun mengernyit “p-pindah?!”

“Eoh. Aku akan ke Jepang” ujarnya “jadi,anggap saja ini salam perpisahan kita kepada si lelaki bujang itu. Dan oh iya,aku juga sengaja mengundang mereka untuk meramaikan acara dikedai pai hari ini”

.

.

.

“Baiklah”ujar Jay. Lelaki itu mengangguk sebelum kemudian wajahnya dihiasi seringai. Sepertinya dia berpikir untuk menggodai Joonmyun setelah mengetahui hubungan gadis itu dengan Joonmyun “jadi… Kapan kalau begitu kau membawanya ke Paris? Apa kau akan segera menikahinya?!”

Joonmyun menggeleng “Inginnya begitu,tapi… Aku harus memastikan sesuatu dulu”

“Mengenai tunanganmu?”

*

@Myeongdong,2 hari yang lalu…

Sooyeon merasakan debaran pada jantungnya ketika melangkah mendekati pelanggan pertamanya itu. Seorang gadis dengan gaun selutut berwarna orange yang manis. Ah,potongan rambut agak ikal berhiaskan bando berpita itu semakin menambah kesan manis gadis tersebut. Dan samar-samar,Sooyeon teringat akan sosok lain yang pernah dilihatnya. Sosok yang sama dengan gadis itu…

Tapi dimana dia pernah melihat...

Sooyeon kemudian ingat! Dia baru akan memastikan ingatannya ketika tiba-tiba pandangannya tertuju pada pergelangan tangan gadis itu. Tepatnya pada jam antik di pergelangannya.

“Park… Chanyeol?” Sooyeon bergumam tanpa dia sadari. Membuat gadis itu mengangkat kepalanya dan menatap Sooyeon sebentar

N-ne?”

*

“Dan aku datang ke Seoul… Untuk menebus kesalahanku terhadapnya…”

-Coming Next-

Tentang FadilaHan

"Kenaliku melalui tulisan... Tulisanku."
Pos ini dipublikasikan di Drama, Fanfiction, life, Romance, Sad, Teaser / Prolog dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s